-->

Spesifikasi dan Harga Yamaha R25 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Yamaha R25 Terbaru 2017  - Yamaha kini membuat motor sport terbaru yang di prediksi akan menjadi saingan Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR250R rencananya akan di pasarkan di asia di akhir Tahun 2014 termasuk indonesia akan kebagian.

Sepintas Yamaha R25 ini mirip dengan Yamaha YZF R125,Yamaha R25 ini di bekali dengan mesin terbaru teranyar dari YAMAHA berkonfigurasi 2-silinder, 249cc, 6-percepatan, fuel injeksi serta cairan pendingin.
pokonya mantap bro apalagi bisa menungganginya,ini dia beberapa spesifikasinya dari yamaha R25 ini :


Untuk Bagian depan kira kira seperti ini,tapi tunggu saja lanjutannya nanti :


Sementara Terlihat panel speedometernya yang terkesan simpel :


Body Yamaha R25 konsep ini memiliki ukuran dengan panjang 2.000mm, tinggi 720mm, dan lebar 1.140mm. Untuk sasis atau rangkanya sendiri, motor sport 250cc ini mengusung model tubular (struktur pipa). Rangka ini berguna untuk 'mencengkeram' mesin 250cc dan menggendong tangkinya yang terlihat mantab alias cukup besar.


Kaki Kaki Untuk depan, R25 memakai fork teleskopik yang mana untuk diameternya diperkirakan berukuran sama dengan Byson atau sekitar 41mm.
Untuk Belakang Diperkirakan R25 setidaknya akan menggunakan ukuran roda yang sama besarnya dengan varian New V-Ixion Lightning (NVL) atau Byson. Roda yang lumayan besar ini dipadukan dengan penggunaan velg balok dengan desain palang berbentuk huruf 'Y'.


Yamaha R25 juga dilapisi dengan warna biru dan putih khas Yamaha yang dipadukan dengan grafis sederhana namun terkesan sporty.
Mengusung nafas yang sama dengan tunggangan Rossi - M1,untuk harganya di kisaran 53 juta,siapkan uang itu dengan menabung di Google,uehehehe amiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel