-->

Puisi Rindu Patah Hati Kangen Jadi Galau

Puisi Rindu Patah Hati Kangen Jadi Galau - Galau adalah kata kata anak muda zaman sekarang menjadi trend untuk orang yang lagi sedih kalau dulu mah tidak tahu apa itu galau,oke kita hentikan dulu apa itu ''galau",kita disini mau buat beberapa bait puisi tentang Puisi Rindu Patah Hati jadi Galau karena cinta di sebabkan putus cinta atau karena rindu,kangen yang tiada tara sehingga biasanya kita mencurahkannya di dalam sebuah puisi.

Pagi pagi sudah ngomongin galau,,hehehe biarin asal jangan menjadi lebay aja,nah berbicara lebay, lebay adalah kata kata yang menurut saya perlahan membunuh keromantisan kenapa? karena setiap orang ingin membuat kata kata yang romantis atau puisi romantis atau apalah yang tentang romantisme kehidupan,di sangka nya 'Jadi Lebay' contoh :


"hanya ada satu kata “Rindu“,
takkan indah warna hidupku,
tanpa warna dihidupmu,
sempurna kasihku,
hanya untukmu,"

Padahal dia tulus menuliskannya untuk kekasihnya atau sahabatnya tapi apa jawabanya ? "lebay"kamu,,hehehe mungkin itulah efeknya,so jadi we males bikin kata-kata romantis teh,,.

Oke dah langsung saja ke judul : Puisi Rindu Patah Hati Kangen Jadi Galau daripada bicara sana sini yu mari kita simak puisinya di bawah ini:

Melepasmu bukan inginku, tapi keadaan yang memaksaku untuk tak bertahan. Kau terlalu egois untuk diperjuangkan

Aku benci mengingat, bahwa kita pernah saling melupakan; tanpa menghapus ingatan dan kenangan

Semoga memang dia -yg duduk d atas sajadah dg menengadahkan tangannya- untukmu, ktika mlam berseru utuk brsama selamanya

Kerinduan menjelma cahaya, yang nampak begitu nyata, namun lenganku tak dapat mendekap nya

berteman tinta sang pujangga ungkapkan cinta, merebut hati sang dewi tanpa mahkota

kapan diam memberi tahumu. aku ada, aku didepanmu, aku mencintaimu, tatap aku! sekejap saja

belatinya tak perlu tajam rindu ini pun telah menikan lebih dalam.

Terdiam diantara tarian boneka tanah,terdampar brsma riak laut,menepi tertusuk angin malam,tak peduli jalannya roda kehidupan

Suatu hari ini km akan menyadari bahwa, luka mampu membuat kita lebih kuat dr sebelumnya, ketika kita memutuskan utk bangkit

Kualunkan tembang kesunyian tuk mengiringi sebuah melodi cinta kita dan jalinan sebuah rindu yang terbawa angan

Di kejauhan, bola matamu sudah kutemukan. Dan di bibir yang merah itu, sudah kutemui kata sayang. Namun, masih jadi rindu

Jangan paksa aku untuk mencintai yg lain. Kau saja kupaksa untuk mencintaiku, kau tak mau kan?

Di separuh jalan, angan yang membawa kembali rindu lama, dihempas keraguan dan buyar seketika

Kau bagai sinar rembulan yang memainkan gelombang musik sendu. Untuk aku, yang sudah lama bernanyi rindu, bersuarakan pilu

Surat yang kukirim untukmu, rindu. Tak usah dibaca. Cukup kau buka, sudah ada bunga kutanam di dalamnya

Kau pernah torehkan luka, hingga aku harus merawatnya dengan angkuh. Tapi senyum mu; meluluhkan ku tak ingin lagi membencimu

PadaMu Tuhan, kutitipkan ia dalam nafas doa, menjaga rindu yang tercipta. Kelak waktu tiada mampu memisahkanku dengannya.
aku adalah ketika kau kesepian.
aku adalah ketika kau bahagia.
aku adalah apa adanya kamu.
aku adalah setiap rindu yang ada dalam hatimu.
dan aku adalah bagian lembaran hari esokmu.
dan kamu adalah segala setiap saat.
dan setiap waktu detik-demi detik dalam hidupku.

ku coba langkah kan kaki.
tuk mencari jejak dirimu,
ku coba hilangkan smua bara cintamu.
tuk hindari panasnya kerinduanku.

karena kebodahan waktu.
kini ku terpisah denganmu.
karena kejamnya keadaan.
kini ku lumpuh teracuni rindu.

lelah rasanya ku mencarimu.
dalam guyuran hujan ku terjatuh.
dengan berselimutkan dingin.
ku coba mencari sisa cinta.
dari lembutnya jari-jari.
malaikat penawar rindu.

aku manusia yg ingin bahagia..
aku hanya pria yg ingin mencintai.
setulus hatiku...

wahai nama orang lain ku cinta.
aku tak pernah ingin menikammu.
aku tak ingin prnah mencoba membencimu.
tanpa restumu aku tersayat..
aku tau tak lebih baik..

semoga suatu kelak nanti..
kau mengerti akan cintaku.
cinta yg berharap senyuman.

Hari-hari ku sepi dan sunyi
Hanyalah kerinduan yang begitu mendalam kurasakan padamu
Saat aku hanya sanggup meneteskan air mata
Saat aku hanya sanggup tuk terdiam dan terkatub
Aku telah menahan rindu ini kasih
Bilakah kita bersua

Awalnya ku tak sungguh2 mnyukaimu
kemudian sedikit demi sedikit
Ku mulai mnyayangimu
Tapi kini kau seperti
Semkin terasa jauh dariku
Tak tahu ku kenapa begitu
Seperti daun yang tertiup angin
Entah sanggup ku raih entah tidak
Aku merindukanmu
Sangat amat merindukanmu
Aku hanya bisa menuliskannya pada Selembar kertas putih yang bersih
Betapa ku merindukanmu
seperti ratusan liter air yang berada di pantai
seperti itulah rinduku padamu

Demikian rasa datang semata
Mawar merah dan melati putih
darah dan suci
segala cintaku hilang terbang
Melambai pulang perlahan

Sabar, setia selalu
tiada kata tiada perbandingan
setiap bertemu lagi
tak bisa bicara tentang abadi
hidup yang kita pilih tanpa kasih
Lalu kita sama termangu
Saling bertanya :
Apakah ini?
Cinta?

Kita berdua tak mengerti
Sehari kita bersama
tak hampir menghampiri
Hatiku yang tak memberi
dimana engkau
rupa tiada
suara sayup
hanya kata merangkai hati
kasihmu sunyi

Menunggu seorang diri
jika kau datang sekuat raksasa
atau kau menjelma setampan arjuna
kusedia hati akan berbakti
jika tak bimbing aku
belajar kembali mengeja
alif ba’ ta’ cinta

 Semoga dengan hadirnya  Puisi Rindu Patah Hati Kangen Jadi Galau ini bisa membuat anda tidak jadi galau lagi semua sudah di curahkan lewat puisi disini.salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel