-->

Liburan di Bali, Obama Ingin Menikmati Suasana Ubud

Barack Obama memilih Ubud ketika menikmati liburan di Bali pada 23-28 Juni 2017.

TEMPO.CO, Denpasar - Mantan Presiden Amerika Serikat akan menikmati liburan di Bali pada 23-28 Juni 2017. Ia bersama keluarga akan tiba Jumat, 23 Juni 2017, pukul 17.55 Wita. Selama di Bali Obama akan menginap di Four Seasons Resort Bali, Ubud, Kabupaten Gianyar.

"Ini ajakan dari Obama ingin menginap di Ubud," kata Asisten Pemerintahan Provinsi Bali I Dewa Putu Eka Wijaya Wardana seusai rapat koordinasi di gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Kamis, 22 Juni 2017.

Ubud yaitu desa di Gianyar dengan pemandangan sawah dan bukit-bukit menawan.

Menurut I Dewa Putu Eka Wijaya Wardana untuk rencana jalan-jalan Obama pihak pemerintah provinsi sudah melaksanakan survei ke beberapa daerah tujuan wisata. Namun dia enggan menjelaskan secara rinci. "Tapi terserah nanti (Obama dan keluarga) mau ke mana. Tempat kunjungan masih tentatif," ujarnya. Ia menambahkan bahwa keluarga Obama membawa kendaraan langsung untuk berlibur di Bali.

Adapun Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh I Gede Widiyana mengatakan untuk pengamanan kedatangan Obama sudah sesuai ketentuan. "Pengamanan di hotel menyerupai biasa, mereka ingin privasi tapi tidak menganggu aktivitas pariwisata yang lain," katanya.

Widiyana menambahkan hingga ketika ini dia belum mengetahui daerah wisata yang akan dikunjungi keluarga .BRAM SETIAWAN

0 Response to " Liburan di Bali, Obama Ingin Menikmati Suasana Ubud "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel