Sumber Informasi Terpercaya

Portal Media Informasi Online Terkini LifeStyle, Ucapan, Kata Kata, berita terkini, kata kata selamat tahun baru, ucapan tahun baru 2017, kata kata selamat tahun baru cinta, kata kata selamat tahun baru gombal, cerita lucu tahun baru 2018, SMS ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Gambar ucapan menyambut ramadahan

60 Kata Kata Sindirian Buat Pacar, Halus, Pedas, Lucu Dan Menyentuh Hati 2018

50 Kata Kata Sindirian Buat Pacar, Halus, Pedas, Lucu dan Menyentuh Hati 2018 – Kamu suka menyindir orang ya, hayo ketehuan, ya bisa di bilang hal yang biasa, siapa coba orang yang nggak pernah menyindir orang niscaya nggak ada 99,99% niscaya pernah menyindir atau malah suka menyindir, Tapi inget kawan, ingat sistuasi dan kondisinya, siapa orang nya lihat daerah jangan asal ,menyindir orang.

 siapa coba orang yang nggak pernah menyindir orang niscaya nggak ada  60 Kata Kata Sindirian Buat Pacar, Halus, Pedas, Lucu dan Menyentuh Hati 2017


Tapi kadang Kata Sindiriran itu di perlukan untuk kehidupan kita sehari – hari bisa untuk mengingatkan seseorang, mengkritisi seseorang, contohnya orang – orang yang berkuasa berdasarkan saya mereka harus banyak – banyak di sindir kalau enggak ke enakan alasannya mereka itu riskan yang di urusi ialah masyarakat banyak jadi kita sebagai masyarakat kita harus mengingatkan atau bahasa bernafsu kita menyindir mereka orang – orang yang berkuasa,jangan asal menyindir orang alasannya Kecewa.

 siapa coba orang yang nggak pernah menyindir orang niscaya nggak ada  60 Kata Kata Sindirian Buat Pacar, Halus, Pedas, Lucu dan Menyentuh Hati 2017


Kata Kata Sindiran juga bisa di peruntukan untuk pacar tentunya, mau yang pedas, extra pedas, medium,heheh kayak level tahu isi aja, iya tapi memang harus begitu tergantung level dilema anda dengan pacar anda kalau masalahnya ringan kasih kata sindiran yang halus, kalau maslahnya berat kasih kata sindiran yang bernafsu ajalah, kalau masalahnya sensitive kasih kata sendiran yang menyentuh hati, lengkap sudah kan pilihannya, anda tinggal baca kata kata bijak kumpulan saya ini kok gampang kan sesudah baca gres anda terap kan kehidupan kasatmata dengan pacar anda, yuk kita mulai.


“Omongan mu kayak parfum isi ulang, Wangi sii, Tapi palsu”
“Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari niscaya membutuh kan mu”
“Banyak orang terlalu pinter menilai orang lain, Sayang beliau terlalu terbelakang menilai dirinya sendiri, kaya saya”
“Saya tidak dendam tapi saya ingat apa yang kalian perbuat”
“Gue buruk memang tapi ciptaan Tuhan, LHA LOE cakep ciptaan kamera 360”
“Hati – hati kalau nulis status “OTW”siapa tau di baca begal”
“Punya hati jangan di bandara, Memang banyak yang mendarat tapi Cuma transit”
“Mulut di jaga jangan hingga kalah sama pantat deh, Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu ada yang denger apa enggak, Masa verbal mau ngomong nggak mikir dulu”
“Jadi orang itu harus punya komitmen sama omongan, Jangan hanya bisanya Cuma ngomog tapi buktinya nihil”
“Kita mah mati – matian buat temen, Lah temen mati – matian buat matiin kita”
“Cowok yang sukanya ngedeketin cewek sampe cewek itu saying terus di tinggalin itu pemuda pengecut”
“Ngomong aja kali jangan pakek di bikin status”
“Mulutnya kok nggak jauh beda sama tong sampah ya, #Kumuh”
“Kenalilah saya dari diri saya, Jangan dari orang lain, Karena tidak semua orang berkata benar perihal saya, alasannya mereka tidak benar – benar berkata”
“Tuhan tidak akan memeberikan pekerjaan melebihi batas kemampuannya, Tapi BOSS akan mempekerjakan kariawanya melebihi gajinya”
“Kalau mau jadi manusia, Manusia aja, Kalau mau jadi anjing, Anjing aja, Jangan jadi insan tapi kayak anjing,# kan tolol”
“Sabar raja kali ya, Hati gue kan kaya tango, Berapa lapis? Ratusan”
“Gue memang bukan orang baik, Tapi gue tahu harus berbuat baik kepada siapa saja”
“Jemuran kalau di gantung usang aja bisa ilang apalagi perasaan”
“Jaman kini memang susah bedain yang nrimo sama yang modus, eh awas ketuker”
“Jangan jadikan kesibukanmu melupakan orang yang membutuhkan perhatianmu, Tapi jangan lupakan juga kesibukan ini juga untuk memperhatikanmu”
“Nyindir 1 orang yang ngerasa 100, Yang di sindir “Boro – boro” nengok aja kagak”
“Hari ini dunia ialah nyata, dan darul abadi ialah cerita, Tapi ketika mati nanti dunia tinggal dongeng darul abadi gres di sadari nyata”
“Jangan sombong dengan apa yang di miliki, Tuhan bisa saja mengambil sewaktu – waktu apa yang kita punya”
“Apa sih yang mau loe sombongkan? Yang loe miliki hanya bersifat sementara, Akan hilang jikalau waktunya tiba”
“Pantang menilai orang dari omongan orang”
“DP NYA berdua mulu’ beli hp nya patungan ya”
“Sudah berapa banyak mengecewakan orang lain? Intropeksi diri deh dan minta maaf jangan hingga loe lupa diri”
“Ketika saya salah apakah kau benar, think again”
“Beras asih banyak kok jadi nggak perlu makan temen sendiri”
“Awalnya aja manis, Tapi usang kelamaan amis juga, Awalnya temen usang kelamaan nusuk juga”#Sampah”
“Mendung belum tentu hujan, deket belum tentu jadian”
“Gue sadar kok kalo gue Cuma cadangan, yang butuhkan ketika pelatihnya butuh “
“Ketika orang berbicara tentangmu abaikan saja, Seakan mereka mengetahui segalanya, Cukup ingat seekor anjing tidak akan berhenti menggonggong kalau ada yang melewatinya alasannya anjing itu belum kenal”
“Kalau perbuatan saya baik, Orang berkata buruk perihal saya itu bukan masalah, Mungkin orang itu yang punya dilema dengan mulutnya”
“Cewek cakep dikit di godain, Cewek dandan dikit di siulin, Kayak nggak pernah cewek yang sedikit aja, #Norak”
“Senakal – nakalnya pemuda niscaya bakal milih cewek untuk jadi istri yang berahlak baik , berkata sopan berpakaian sopan, menjaga dirinya semoga tidak terlihat murahan, Karena pemuda berkewajiban menentukan ibu yangbaik bagi anak – anaknya kelak, Jangan terlalu gembira kau bagi cewe yang sexy kalo kau banyak pemuda yang deketin, Karena intinya barang murahan banyak ynag meminati, di simpulkan pula siapa orang – orang yang suka barang murahan ya pemuda pembangkang itu”
“Gimana perasaan loe kalau tau gue deket sama yang laen juga’ Nyesek kan? Nah itu yang gue rasain ketika loe deket sama yangl aen juga’, Masalahnya ketika ini belom ada yang mau deket sama gue”
“Ah saya gendut kini alasannya banyak yang ngingetin saya makan”
“Itu itu orang yang bermuka dua tolong ya berbaik hati sumbangin sama yang suka cari muka, dan nggk punya muka”
“Mas es teh manis satu tolong gulanya di pisah ya, Eh itu sama orang yang duduk pacaran di sana tolong di pisah ya”
“Cantik aja gembira masih perawan nggak?”
“Cantik kok gembira bisa ngaji nggak”
“Mending jomblo tapi bahagia, Dari pada pacaran hasil nikung temennya”
“Aku sudah muak dengan kesepakatan mu buktikanlah semoga saya percaya”
“Punya fisik yang anggun itu di jaga baik – baik, Bukannya di umbar ke public kalau nggak mau di bilang murahan”
“Sekali berbohong akan terus berbohong, Karena untuk menutupi kebohongan itu dengan bohongan lainnya”
“Gayanya intelek, Nngomongnya tinggi kenyetaannya otak udang juga bro”
“Sesuatu yang dikerjakan dengan hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak”
“Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.
“Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.
“Ucapan itu mirip angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.
“Teman yang dateng disaat beliau butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kau butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja”
“Aku gampang merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku gampang mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku gampang memaafkan, tapi sulit melupakan”
“Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut”
“Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jikalau tak mau dihina, dan jangan merendahkan orang lain jikalau tak mau direndahkan”
“Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya”
“Gunting kalah dengan batu, kerikil kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar”
“Pacaran aja masih modal orang renta doang sudah belagu minta ampun”
“Otakmu tidak sebesar mulutmu”
“Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again”
“Jangan menilai orang dari dongeng orang”
“Muka itu dirawat, Bukan diedit wk wk”

Demikanlah 50 Kata Kata Sindirian Buat Pacar Semoga bisa mermanfaat ya ikuti terus blog ini salah satu caranya klik meme gokil, ok’ terimakasih.

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Paling Lengkap 2018

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Lengkap 2018 – Nah siapa nih yang pernah kecewa, kecewa sama pacar, kecewa sama mantan atau kecewa sama orang bau tanah nih heheh, saya pikir hampir semua orang niscaya pernah mengalami yang namanya kecewa, sedangkan kecewa sendiri berarti kecil hati; tidak puas (karena tidak terkabul keinginannya, harapannya, dan sebagainya); tidak senang,gagal, tidak berhasil dalam suatu usahanya dan sebagai kira kira begitu lah arti dari kata kecewa sedangkan bila di artikan dengan sesuatu yang Ambigu kecewa itu lebih dari satu, sehingga kadang – kadang mengakibatkan keraguan, kekaburan, ketidak jelasan, bisa di bilang bermakna ganda , niscaya galau dengan kata – kata saya, niscaya nggak galau kalau pribadi baca kata kata bijak kecewa dengan pacar ini.

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Lengkap  Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Paling Lengkap 20017


Kecewa dengan Pacar Yang Paling Tersayang Perasaan patah hati, galau, lantaran apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan, memang sangat menyedihkan juga menyentuh hati buat orang yang mendengarnya, tidak jarang rasa kecewa di ungkapkan atau di luangkan dalam sesuatu yang jelek atau negative, contohnya minum, bukan minum ale – ale ya, tapi minum minuman keras, bukan es kerikil ya, tapi alkhohol, hahah kadang ada yang lebih parah lagi contohnya di akhiri dengan bunuh diri coba pikir itu kan bukan pola yang baik kalau di piker secara logika, juga niscaya orang serti itu bukan orang yang punya pemahaman agama nya kurang juga pemahaman soal bunuh diri juga rendah, lantaran terang kan bunuh diri itu dosa dan ancamannya yaitu sorga! Eh neraka maksutnya.

Maka dengan turunnya artikel ini praktis – mudahan bisa membuka mata hati kita, sudahlah jangan berlama – lamaan dengan yang namanya kekecewaan tidak ada untungnya mending keep move on cari hal positive untuk masa depan anda cari kegiatan yang baik mirip membaca Kumpulan kata bijak wacana kecewa ini, So cek it dot.


“Lebih baik saya marah, saya sakit, saya kecewa dengan kejujuranmu, dari pada saya tersenyum lantaran kebohonganmu”
“Aku nggak pernah benci sama kau kamu kok, saya Cuma kecewa aja, kenapa selama ini orang yang saya gembira – banggakan malah nyakitin”
“Semua orang bisa menahan rasa sabar lantaran sakit hati, Tapi sabar itu ada batasnya dan mempunyai titik jenuh kalau sudah tidak di hargai lagi”
“Marahnya saya membisu , kecewanya saya diam, dan ketika saya lelah menghadapimu, dan itu lah saatnya untuk kau diam”
“Cewek kalau di sakiti beliau nggak bisa benci, beliau nggak bisa murka , tapi Cuma kecewa!”
“Kalau saya lagi kecewa lebih baik diem, dari pada saya murka terus ngeluarin air mata!”
“Nggak mau terlalu perhatian lagi , Nggak mau terlalu peduli lagi, Karena saya mau kecewa lagi”
“Suka lelah sendiri kalau lagi kangen tapi di tinggal mau murka tapi niscaya beliau lebih galak!”
“Kalau lagi perhatian perhatian banget, Kalau lagi hambar cuek banget” Kecewa”
“Gue emang sayang sama loe, Tapi bukan berarti seenak loe nyakitin gue gitu aja, Gue juga punya hati dan perasaan sama kayak loe”
“Bukan saya murka tapi kau kecewa, bukan nggak perduli tapi Cuma pengen di mengerti”
“Tiap kali ngerasa kecewa, Aku selalu bilang sama diri sendiri kau bukan di kecewakan angan mu saja yang terlalu tinggi”
“Aku sabar bukan berarti kau terbaik untuk ku, Sering menciptakan ku menangis kecewa tapi kenapa hati ku masih kecewa”
“Nggak bisa ngomong apa apa lagi beliau pantas buat kau , kau pantas buat dia, Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik”
“Nilailah sesuka hatimu sesenang mu, dam sebrengsekmu, lantaran semua hak mu, Untuk saya selama saya bahagia, Saya hanya perlu tutup telinga”
“Kecewa itu levelnya d I atas marah, Orang murka mungkin akan praktis buat maafin, Tapi kalau orang kecewa di maafin sih tapi belum tentu di lupain”
“Kalau pacar kau masih berafiliasi sama mantan, Positiv tingking aja, Mungkin beliau ada perlu, Perlu balikan sama mantannya”
“Jujur perasaannya masih ada tapi gue nggak mau jadi orang terbelakang yang di jajah sama perasaan”
“Kamu tuh kejaannya minta maaf mulu sampe saya cape maafin kau terus”
“Cowok itu memang sama semua, Lelaki semua”
“Lebih praktis memaafkan sakit yang diberi oleh beliau yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh beliau yang mencintaimu”
“Kadang kekecewaan tiba lantaran diri kita sendiri, dan terkadang perlu untuk tidak terlalu menyelahkan, dan intropeksi diri”
“Jangan selalu membayangkan yang paling jelek hanya lantaran kau belum mengetahui kebenarannya;”
“Belajar dari seseorang yang menyakiti kita biar kita siap atau bahkan bisa mengantisipasinya”
“Kebahagiaan bukanlah disaat kita mempunyai kesempurnaan, namun ketika kita sanggup mendapatkan ketidak sempurnaan dengan tulus dan ikhlas”
“Kita juga perlu memaafkan orang yang salah dan memaklumi lantaran kita toh tak luput dari rasa salah itu kan tak ada yang tepat lebih baik menjadikan beliau orang yang lebih baik dari pada mengecewainya terlalu berlebih lantaran itu membuang waktu, atau tinggal kan”
“Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!”
“Pernah kah kau mengecewakan beliau dan di maafkan, Sekarang giliranmu”
“Ada saatnya kita harus menentukan antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya”
“ Mempebaiki itu lebih baik dari pada hanya menyakiti”
“Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue”
“Yang kau harap belum sesuai keinginan! Mungkin belum!”
“Udah sering di sakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin”
“Pertahankan bila itu baik, tinggalkan bila itu menyiksa”
“Masih adakah sisa dirimu, yang bisa membuatku kembali bahagia. Ku yakin jalan masih panjang bagi kita, tuk buktikan segala keraguan”
“Nyesek sih enggak, cuma gak terima aja ini hati ngeliat loe sama orang lain Hehe”
“Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar”
“Terkadang perasaan yang terlalu mendalam itu di sebabkan oleh impian kita sendiri, Kita yang terlalu tinggi mengharap sesuatu”
“Cemburu itu bukan lantaran ke kanak – kanak kan juga nggak percaya, Tapi cemburu itu Cuma lantaran takut kehilangan, lantaran terlalu sayang”
“Karena sudah kecewa apapun yang baik bisa terlihat buruk”
“ Buat apa menangis terlalu banyak lantaran kecewa, Lebih baik berbuat lah yang banyak untuk kebaikan bersama”
“Di dikala saya mulai percaya cinta, Disaat itu pula saya berguru apa itu kecewa”
“Jika dengan menyaitiku bisa menciptakan mu merasa keren maka lakukanlah”
“Sakit , tapi tetap tegar, kecewa tapi tetap sabar, Hati menangis tapi tetap tersenyum”
“Jaman kini itu orang setia itu menyerupai mainan, Bisa di mainin kapan aja bila suka, dan bisa di tinggalin kapan aja bila bosen #aku bukan boneka”


Sampailah kita di penghujung acara, eh penghujung artikel heheh Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Buat Pacar harapan saya semoga artikel ini sungguh bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya kalau anda suka ayo tunjukan rasa suka anda denganmeme dan dp bbm
, Sepertinya itu yang bisa saya berikan hingga jumpa asalamualaikum.

Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Lucu Cak Lontong Di Wib Net.Tv

Kata Bijak Cak Lontong Lucu di WIB – "Lebih baik pacaran terus di putusin setidaknya kita pernah di senengin dari pada di PHP –IN Belum pacaran udah sakit", Nah itu salah satu kata bijak Cak Lontong yang ada di WIB ( Waktu Indonesia Bercanda ) pengen yang lebih banyak bacanya ya tentunya terus baca artikel ini kumpulan kata bijaku.

Lebih baik pacaran terus di putusin setidaknya kita pernah di senengin dari pada di PHP  Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Lucu Cak Lontong di WIB NET.TV



Siapa yang tidak kenal Cak Lontong di Indonesia hamper semua orang kenal yang namanya Cak Lontong, Komedian yang punya ciri khas tersendiri dalam setiap kata atau lawakannya dengan gaya yang kalem tapi kata yang sederhana tapi bliau bisa meraciknya dengan begitu cerdas, Bahkan Komedian gres yang bermunculan sengaja atau tidak banyak yang mengadopsi gaya lawakanya, Tetapi Cak Lontong punya kelebihan tersendiri meski banyak yang merirunya di dunia Entertaiment, Mari kita buktikan betapa cerdasnya dagelan Cak lontong Cek it dot.

“Bila anda buruk jangan takut mencintai, Karena yang seharusnya takut ialah orang yang anda cintai”
“Tuhan membuat Bumi Alam semesta dan segala isinya, Sisanya buatan Cina”
“Hal terpenting dari pacaran ialah bukan dari perbedaan umur, Tapi perbedaan kelamin”
“Jika kau takut mencicipi sakit hati ketika di putuskan pacar, Lebih baik kau putus duluan sebelum pacaran”
“Serajin – rajinnya bajing melompat hasilnya cendekia juga, Karena rajin pangkal pandai”
“Cinta itu butuh pengorbanan, Tapi bila berkorban mulu’ Itu sih namanya penderitaan”
“Menurut survei yang saya lakukan 100% Manusia di seluruh dunia lahir dalam keadaan buta, Nggak mungkin itu,,buktinya saya nggak buta??”
“Sehat itu simple, Kuncinya Jangan sakit”
“Penyebab seseorang terkena penyakit jantung, Adalah alasannya ialah orang tersebut punya jantung”
“Buat para perokok jangan takut merokok alasannya ialah niscaya ada korek, Makara bila rokoknya mati tinggal di nyalain lagi pake’ korek”
“Lebih baik anda membisu dan di kira tidak bisa, dari pada anda banyak bicara tapi sok tau, Pendiam bukan alasannya ialah sedikit bicara, Tapi alasannya ialah banyak bicaranya”
“Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan, Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan kecuali abjad “i”
“Tidak ada gunanya kita egois, Jangan mementingkan diri sendiri, Jangan hanya memikirkan diri sendiri,karena apa? Diri sendiri itu capek cobalah sekali – sekali duduk”
“Bagi anda yang kepo, Tidak semua yang ada di dunia ini anda harus tau, Kalau anda masih ingin memaksa untuk tau di dunia silahkan anda google, alias GOLEK ONO SAMPEK PEGEL”
“Semua yang di awali rasa murka , Akan di akhiri dengan rasa malu”
“Berhentilah menimba ilmu alasannya ialah ilmu itu tidak ada dalam sumur”
“Ada tips biar hidup anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah, Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan”
“Miskin beda dengan sederhana, Miskin itu kondisi hidup sederhana itu cara hidup”
“Jadikan masa kemudian sebagai Masa bodoh”
“Alasan orang kerumah sakit,1. Karena sakit 2. Ingin menjenguk orang sakit 3.Ingin mengantar orang sakit 4.orang yang bekerja orang di rumah sakit”
“Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yang tidak perlu seperti, meja makan, tangga, kulkas, mesin cuci, kasur, “
“Tips sehat, Saat makan jangan berhenti di tengah jalan, Takutnya anda di langgar dari belakang”
“Yang penting bagi pemimpin adalah” N” Karena tanpa “N” Pemimpin hanyalah pemimpi”
“Jangan lah jadi orang yang bermuka dua, Tapi carilah mitra yang bermuka dua, Makara ketika kau kehilangan muka bisa pinjem mitra kamu”
“Pacar orang ialah pacar kita juga alasannya ialah kita ialah orang juga”
“Sebenarnya pelajaran matematika Amerika lebih susah, Karena di campur sama bahasa inggris”
“Waspada terhadap orang abnormal yang baik hati menunjukkan minuman dan makanan, demi keamanan usahakan minta mentahnya saja”
“Tips pulang kampung yang paling penting ialah pastikan anda punya kampung halaman”
“Pasangan yang ideal ialah pasangan yang saling melengkapi, ia melengkapi hidup anda, Anda melengkapi penderitaanya”
“Mendidik seorang laki-laki sama dengan mendidik anak manusia, Tapi mendidik seorang perempuan sama dengan mendidik sebuah keluarga”
“Sebelum pulang kampung pastikan periksa kembali rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan anda tidak di dalamnya”
“Sebuah Negara tidak akan hancur oleh ribuan pengemis, Tapi sebuah Negara bisa hancur hanya dengan beberapa Koruptor”
“Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, mempunyai segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda”
“Ketika kau bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kau tau ialah bahwa yang kau alami kini ialah jawaban dari Tuhan.”
“Saya pernah ditolak sama bank, alasannya ialah saya dibilang gaptek. Ceritanya, saya ingin bikin akun Twitter dan FB untuk anak dan istri saya. Lalu saya antre di salah satu bank. Sampai di customer service, saya ditolak. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank”
“Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.”
“Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak ialah ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua”
“Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.”
“Saat yang paling sempurna dan nikmat untuk minum kopi ialah sehabis kopi itu jadi dibuat”
“Apakah takut itu penting? Takut itu memilih sobat Anda siapa.”
“Jadilah diri sendiri, maka Anda akan mempunyai gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak abnormal menjadi diri sendiri.”
“Cinta orisinil akan mengatakan sayap pada pasangannya. Cinta palsu akan mengatakan belenggu pada pasangannya.”
“Dan sebenarnya, pacar orang ialah pacar kita juga, alasannya ialah kita juga kan orang.”
“Hidup akan mati gaya bila terlalu banyak gaya.”
“Saya ingin berbicara wacana problem takut. Apakah takut itu penting? Takut itu memilih sobat Anda siapa.
"Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda ialah sobat orang yang beriman.
Jika Anda takut bohong, maka Anda ialah sobat orang-orang sholeh.
Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
Nah, bila Anda takut sama istri, Anda sobat saya!”
“Gelar insinyur tidak akan punya tugas apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap ketika saya check in naik pesawat.”


Demikan lah Kata bijak Lucu Cak Lontong Di WIB Yang bisa saya berikan semoga bisa menghibur dan menginspirasi tentunya,Karena berdasarkan saya eksklusif Komedi ialah cara yang paling manjur untuk menginspirasi dan motivasi sekaligus mengkritisi sesuatu, Tidak bosan saya mengingatkan untuk terus updateMeme- meme kocak, sekian dari saya terimakasih.

Kumpulan Kata Bijak Lucu Humor Gokil Dan Bikin Ngakak Abies

Kata Bijak Lucu Humor Gokil DanBikin Ngakak Abies – Dari pada resah mikirin mantan yang udah nggak mikirin kau sebab ia udah punya bebeb yang baru, resah sebab jadi jomblo yang tidak juga berlalu, resah sebab ternyata temen – temen kau yang dulunya jomblo berani ngatain kau jomblo sejati sebab ia udah udah lepas dari status jomblo nya dan kau masih jalan di tempat, cemon gaes,,keep move on,,bangkitlah  dari kuburmu, iya jangan loe kubur hati, pikiran, dan obsesi mu untuk dapet cewek yang lebih baik juga berkualitas dari orang –orang di sekitar mu, tunjukan pada mereka kau itu lebih baik, tetap tersenyum menghadapi mereka walaupun nyesek, yakinlah akomodasi itu ada gaes.

Kata Bijak Lucu Humor Gokil DanBikin Ngakak Abies  Kumpulan Kata Bijak Lucu Humor Gokil Dan Bikin Ngakak Abies
Google Image - Kumpulan Kata Bijak Lucu Humor Gokil Dan Bikin Ngakak Abies


Makanya saya hadir di sini untuk membantu dalam hal memotivasi, kalau anda tidak percaya dengan yang namanya motivasi, anda telah salah dalam hal berpikir, sebab itu sangat di butuhkan semua orang kalau ingin jadi pemenang, ya pemenang dalam hal apapun, Presiden, atlit, dokter, Tentara, butuh yang namanya motivasi sebab itu sanggup membangkitkan semangat juang kita ketika kita lagi drop, ketika mental kita lagi jatuh, ketika pikiran kita lagi kacau,memang Kumpulan Kata Bijak Lucu Humor Gokil Dan Bikin Ngakak Abies bersifat hiburan untuk membuat anda tertawa, tapi di situ ada manfaat dan makna yng sanggup kita ambil juga lho bukan sekedar guyonan nggak percaya yok buktikan aja langsung.

“Merindukan kenangan bersama mantan itu wajar, Merindukan badan mantan itu gres kurang asuh heheh”
“Yang namanya hidup kadang benar kadang salah, Kadang benar – benar salah”
“Perselingkuhan itu terjadi bukan sebab adanya niat dan pelaku, Tapi sebab tandanya kita masih laku,,”Waspadalah!!”
“Ingat di balik seseorang yang sukses niscaya ada mantan yang menyesal, Berbanggalah - berbanggalah”
“Orang kaya punya duit buat foya – foya tapi nggak punya waktu, Orang miskin punya waktu buat foya –foya tapi nggak punya duit”
“Ketika seseorang menjauhi dirimu, Jangan pernah biarkan sebelum ia melunasi semua utang – utangnya”
“Jangan lah pernah kau menimba ilmu pengetahuan, di dalam sumur itu nggak ada,”
“Malu bertanya sesat  di jalan., Kebanyakan nanya, Ngisin – ngisini”
“Ketemuan di twiter jadian di facebook, Pacaran Di BBM PUTUS Di whatsap, Jual mantan di took bagus”
“Jangan mengalah ketika kau gagal, Ulangi kegagalanmu setiap hari semoga boss mu menyerah”
“Aku lebih rela kau keluar dari hati aku, Dari pada masuk kehati orang lain”
“Orang bijak santun bicaranya, Orang baik sopan prilakuanya, Orang pinter sempurna berfikirnya, Orang buruk UPdATE STATUS MUU’
“Sayang, Kamu memang murah senyum, Tapi itu lho, sama sekali nggak murahan”
“Jika kau di lempar kerikil maka balaslah dengan senyum dan bunga, Dan pastikan pot nya nggak ikut”
“Hati – hati kalau ingin membalas budi,, Karena belumtentu kan budi yang melakukannya”
“Itu masih pacarn manggilnya UMI ABI, Ntar kalau udah putus manggilnya Syaiton syaitonah”
“Cara terbaik untuk membuat orang terus mengingat anda yaitu cobalah kau pinjam uang mereka”
“Aku mengasihi bukan sebab kau itu special, Tapi sebab kau membuat ku merasa special”
“Jangan pernah mengeluh kalau ada pekerjaan yang berat, Seberat apapun itu tidak akan terasa berat kalau tidak kau kerjakan”
“Masalah sanggup membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah”
“Pemimpin harus mengumpulkan informasi sebanyak banyaknya, bukan hanya mengumbar kesepakatan sebanyak banyaknya”
“Terkadang kita membutuhkan kesendirian pada ketika kita ingin buka puasa di siang hari”
“Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya”
ketika malam menjelang, selalu kubayangkan dirimu yang sudah menjadi miliknya”
“Jangan menjadi orang yang serakah, sebab mereka yang serakah cepat ditangkap KPK”
“Kata Mama, Anak tampan itu jangan keluar malem – malem, Takut di culik TANTE – TANTE”
“Belajarlah dari bulu ketek, Meskipun ia selalu terhimpit, toh ia ia tetap tegar dan tumbuh subur dan hemm”
“  Cinta itu perlu pengorbanan sebab sesungguhny cinta itu, CAPEK DEH,,”
“Khusus PRIA, Jangan pernah membuat seorang yang kau sayangi, Karena tidak lezat rasanya kalau ada laki-laki lain yang mengusap air matanya”
“Kalau kau bahagia keluarkan tawa mu, Kalau kau murka keluarkan amarahmu, Kalau kau sedih keluarkan tangis mu, Tapi kalu kau malu, Tolong jangan keluarkan KEMALUAN MU”
“Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! Hhahahaaa”
“Sahabat yaitu seseorang yang selalu ada disampingmu, menjilat-jilat dan sok bahagia dengan segala kesuksesanmu”
“Walaupun tampan rupawan tapi mama murka kalau saya jadi Boyband”
“Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalau sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya” 
“Ga semua hal sanggup dilupain ketika move on dari masa lalu, misalnya: hutang yang belum dibayar” 
“Kalo disuruh bikin paper 10 halaman, terus gres dapet 8 halaman udah ga ada ide: perbesar spasi dan font”

“Kalau ada yang nyariin gua bilangin sama ia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk “
“Bahagia secukupnya, Sedih seperlunya, Mencintai sewajarnya, Bersyukur sebanyak – banyaknya”
“Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman kini kan udah banyak kartu ATM atau kartu kredit yang isinya uang juga”
“Cara paling jitu untuk memprediksi masa depan yaitu dengan menciptakannya”
“Kalau cowok, makin kaya makin nakal. Kalau cewek, makin bandel makin kaya”
“Sebenarnya, yang melahirkan uang yaitu Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih”
“Ada yang bilang kalau insan tak sanggup hidup tanpa cinta, padahal kan tak sanggup hidup tanpa oksigen”
“Hal yang paling menyakitkan ketika saya beli indomie yaitu ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie)”
“Di Mana ada kelebihan di situ ada kembalian”
“Susah jeung bahagia dina kahirupan niscaya bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji menyerupai gula jeung a misna.”
“Sukses itu berawal dari mimpi, Maka dri itu yuk kita perbanyak tidur”
“Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?”

Dengan demikan tak terasa  kita sudah hingga pada ujung dari artikel ini Kata Bijak Lucu Humor Gokil Dan BikinNgakak Abies Saya harap benar – benar ada keuntungannya apa yang saya sajikan untuk anda ini bukan hanya menghibur tapi sekaligus menginspirasi sebab dengan melucu ini yaitu cara saya untuk memperlihatkan motivasi yang saya selip – selip kan dalam setiap kalimatnya semoga sanggup di mengerti, Tak lupa juga saya mengajak anda untuk terus ikuti update artikel ini sanggup dengan cara Follow Fanspage ada juga yang sangat menarik kalau kamu klik dIsini, ok’ itu saja saya ucapkan banyak terimaksih dan hingga jumpa esok.



Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang Menyentuh Hati

Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati – Jumpa lagi kali ini yang akan saya berikan ialah kata – kata bijak yang memotivasi buat pacar sapa tau pacar kau lagi marah, lagi cuek, lagi dapet, lagi nggak asyik sama kamu, mungkin kalau kau kasih kata – kata bijak ini bisa luluh hatinya, dan saya rasa sih bias meluluhkan hatinya semoga hubungannya biar selalu awet, hangat dan sedikit romantic.

 Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati
Google Image - Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati


Kata bijak buat pacar tersayang tidak semua orang bisa menyampaikan secara pribadi kata yang romantic buat pacarnya atau pasangannya, Jika anda ialah termasuk orang yang menyerupai itu jangan bingung dong, Karena saya yakin semua orang itu pengen melaksanakan sesuatu yang romantic buat pacarnya namun susah, Ungkapkanlah lewat kata – kata bisa lewat facebook, twiter, atau medi social lainnya oh ya masih bisa juga lewat sms atau kartu ucapan atau surat kan, Banyak cara untuk membahagiakan pasangan anda, bukankah menjalin sebuah kekerabatan ialah untuk mencapai kebahagiaan, Makara bahagiakanlah pasanganmu mulai sekarang Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati di bawah ini.

“Aku mencintaimu bukan alasannya ialah kau terlihat tepat sebagai ciptaan tuhan, Tapi alasannya ialah keberadaanmu membuatku merasa tepat sebagai ciptaan tuhan”
“Sebesar apa pun cintamu padanya. Ingatlah, tak ada yang infinit di dunia ini. Semuanya akan berakhir pada waktunya”
“Karena sejak kau hadir dan menciptakan ku nyaman , Aku tak pernah tertarik dengan siapapun selain kamu”
“Ketika cinta di pisahkan oleh jarak, Maka di ketika itu lah seseorang di ajarkan ihwal arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya”
“Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, kalau kita mempunyai keberanian untuk mengejarnya”
“Beginilah saya menyayangi dan menyayangimu dengan caramu sendiri, Jangan pernah bosen dengan perilaku saya ya love you”
“Cinta sejati, Mendengar apa yang tidak di katakan, Mengerti apa yang tidak di ucapkan,  cinta tidak tiba dari mulut, lidah, atau pun pikiran, Melainkan dari hati”
“Nanti entah kapan kau bakal tau, Kalau saya mencintaimu secara tulus, Bukan ia atau pun orang lain”
“Untuk kau yang selalu ada di hati, Selamat pagi semangat ya untuk hari – harinya”
“Selingkuh itu gampang, Setia itu susah, Kecuali kau bukanlah orang yang suka tantangan dan suka berusaha, Kamu akan lebih menentukan selingkuh”
“Jika boleh memilih, Aku lebih menentukan untuk tidak pernah menentukan kamu, Dari pada harus melupakan kamu”
“Aku siap mengahadapi problem sebesar apapun asal kan bukan kehilangan kamu”
“Jarak bukanlah halangan untuk memisahkan benih cinta kita namun ialah penyemangat semoga cinta kita semakin kuat”
“Hargai apa yang kau miliki ketika ini, kebahagiaan tak pernah tiba kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah di miliki”
“Terkadang dengan kata – kata rindu yang pernah kau ucapkan, Hati ini semakin menciptakan hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kau berikan”
“Mencintaimu itu menyerupai bernapas, Bagaimana mungkin saya akan berhenti”
“Sayang maafkan saya yang selama ini sering membuatmu murka dan kecewa, Aku Cuma ingin lihat kau senang walaupun terkadang cara ku salah”
“Karena cinta ialah energi. Aku tak pernah kekurangan daya mendampingimu”
“Jika turun hujan cobalah untuk keluar ruangan, Hitung dan rasakan titik air hujan yang jatuh dari langit, Sebanyak itulah saya bersyukur mempunyai kekasih menyerupai kamu”
“Kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah problem apapun akan cepat terselesaikan kalau kita pegang prinsip kejujuran”
“Lebih baik keliru dalam menyayangi dari pada tidak pernah sama sekali mencicipi cinta”
“Berhentilah sejenak dan melihat kebelakang kemudian bersyukur”
“Air mata selalu punya alasan kenapa ia terjatuh, Air mata terjatuh alasannya ialah raga atau terluka”
“Tujuan kita bukan pertemuan, Tapi seberapa besar kita bisa bertahan dalam jarak”
“Jika dewa memperlihatkan saya waktu yang singkat untuk hidup bersamamu, Doa ku hanyalah semoga dewa mengizinkan ku untuk bersatu kembali bersamamu di kehidupan berikutnya”
“Hidup yang baik dibangun dengan satu penyelesaian ke penyelesaian berikutnya”
“Terkadang kita harus membisu dan Mencoba menjadi Pendengar yang Baik”
“Tidak ada kata terlambat untuk mengawali satu hal, terkecuali kau ingin mengakhirinya”
“Kesalahan ialah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi contoh bagi sesama”
“Saat kau ingin menyerah, ingatlah kembali alasan kau masih bertahan”
“Kenyataan itu pahit, menyerupai obat. Hidup sedang ingin menyembuhkanmu”
“Mungkin kau tak melihat, Tapi tak kah kau merasa bahwa saya mencintaimu lebih besar dari kemarin dan akan semakin besar di hari esok, Begitu seterusnya, Karena bagianku hanya menyayangimu, Mencintaimu, dan menjaga hatimu, Sampai waktu yang di tentukan dewa , Sesederhana itu saya mencintaimu”
“Mempertahankan suatu kekerabatan itu butuh 2 orang, kalo 1 orang namanya ngarep”
“Kamu ialah alasan kenapa hingga ketika ini saya masih berjuang, Aku berjuang di sini untukmu yang di sana dan untuk masa depan kita”
“Hari ini saya akan lebih sabar, tidak tergesa mengutarakan ketidak-setujuan, dan mencoba lebih mengerti orang lain”
“Aku rela di tangkap polisi, Asalkan tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu”
“Ketika kau merasa orang lain tak bisa menjadi menyerupai apa yang kau inginkan, ingat bahwa hidup ini bukan ihwal dirimu saja”
“Ujian hidup dan ujian cinta kadang menciptakan kita hampir putus asa”
“Jika kau terus mengeluh atas apa yang tak kau miliki, kau tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang kau miliki”
“Kamu kan tau bagaimana seseorang menyayangimu, Di ketika kau meninggalkanya kau akan menyesal dikarenakan telah melepas orang yang tulus”
“Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran”
“Terkadang kekuatan cinta akan bisa mengalahkan segalanya”
“Kebahagiaan bagiku, bukan melihat kebahagianmu, tapi menjadikanku sebagai alasan bahagiamu”
“Mencintai alasannya ialah Tuhan, berarti menyayangi tanpa berharap lebih. Kita menyayangi alasannya ialah Tuhan berfirman supaya kita mengasihi”
“Marahnya saya diam, Kecewanya kau diam, dan ketika saya lelah menghadapi kamu, Aku harap itulah ketika nya untuk kau diam”
“Sahabat yang sejati ialah orang yang sanggup berkata benar kepada kita, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kita”
“Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam hidupnya; namun sedikit yang bisa bersabar dengan keadaan itu”
“Kamu ialah laki-laki hebat. Karena cintamu ternyata telah bisa mengalahkan egoku”
“Aku bukan tipe laki-laki gombal, Namun kecantikan hati dan wajahmu ialah kenyataan yang memaksa lisan ini untuk terus berucap dan terus melantunkan kata – kata kebanggaan untukmu”
“Hakekat semua insan mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya alasannya ialah kesudahannya akan menciptakan diri kita juga rendah”


Sampai lah kita di simpulan ronde hahaha, simpulan artikel ini maksudnya Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati, Semoga bisa bermanfaat, Dan jadi modal untuk menginspirasi apa yang akan anda lakukan untuk pacar tersayang anda buat ia selalu tersenyum, Jangan lupa terus ikuti blog ini bisa dengan carameme yang bikin ngakak klik aja linknya, ok’ sekian dan terimakasih.

50 Kumpulan Kata Bijak Naruto Terbaru 2018 Paling Keren

Kumpulan Kata Bijak Naruto Terbaru 2018 Paling Keren – Kembali lagi bersama saya nih tentunya masih di kumpulan kata bijaku, Kali ini kata – kata bijak yang akan saya bagikan yaitu kata bijak dari serial manga Naruto, anak jaman kini niscaya kebanyakan tau kalau soal yang namanya Naruto, Serial yang berasal dari jepang ini sangat populer di Indonesia alasannya yaitu memang alur dongeng yang sangat menarik dan susah untuk di tebak bagaimana jalan ceritanya.

 Kembali lagi bersama saya nih tentunya masih di kumpulan kata bijaku 50 Kumpulan Kata Bijak Naruto Terbaru 2017 Paling Keren


Manga Naruto pertama kali di terbitkan pada tahun 1999, dalam edisi ke 43 majalah shonen jump. Sedang kan untuk di Indonesia sendiri Naruto di terbitkan oleh elex Media Komputindo, luar bisanya yaitu serial manga ini di jepang popularitasnya dan panjang serinya sanggup menyaingi Dragon Ball yang juga sangat populer di Indonesia, Ya memang menyerupai yang kita tau aneka macam serial kartun yang populer dan menguasai Indonesia, padahal banyak anak bangsa yang bisa tapi kurang di dukung dengan fasilitasnya, Namun begitu kembali ke soal Naruto animasi ini selain menceritakan soal kehidupan tokoh utamanya yaitu Naruto, yang di gambarkan di sana yaitu anak yang ceria, humoris, pantang menyerah, ambisius, alasannya yaitu salah satu pola nya yaitu ia di sana di gambarkan anak yang ingin menjadi seorang hokage, Hokage yaitu seorang pemimpin desa yang berpengaruh yang segani oleh orang – orang desanya mau pun Negara atau desa - desa lain di sebuah desa yang berjulukan Konoha.

Naruto juga sangat menginspirasi alasannya yaitu dalam setiap dongeng bahkan hampir di setiap kata atau boleh di bilang sekenario itu mengandung kata kata bijak yang sangat bermakna, Karena serial ini selain menyuguhkan agresi - agresi laga atau pertempuran, secara tidak pribadi mengajak penontonnya untuk orang yang pantang menyerah, setia kawan, solidaritas, kerja sama, menghargai satu sama lain dan banyak hal bermanfaat lainnya, Kaprikornus kalau anda belum pernah menyaksikan Naruto haduh,,Ya mungkin juga bias anda ganti dengan kata – kata bijaknya di bawah ini.



“Aku harus percaya pada diriku sendiri, Percaya bahwa saya yaitu orang yang mereka percaya”
“Bukan laki – laki namanya kalau tidak mempunyai luka di tubuhnya”
“Kau gagal tapi berdiri kembali , Itu yang menurutku arti berpengaruh sebenarnya”
“Seseorang akan benar – benar menjadi berpengaruh ketika ingin melindungi seseorang yang berharga”
“Jika kamu menunggu ku untuk mengalah kamu akan menunggu ku selamanya”
“Senyum yaitu cara untuk mengatasi situasi meskipun itu yaitu senyum palsu”
“Jangan pernah menarik kata – katamu sekalipun itu akan membawamu pada kehancuran”
“Tak perlu lari dari masalah, Apalagi menyisakan pertengkaran dengan mengunci mulut, Pasangan mu bukan lah pembaca pikiran”
“Ketika ada orang yang menghinamu kamu tak bias apa – apa maka bilang saja padanya, Terimakasih dukunganmu”
“Manusia yaitu orang yang selalu ada dalam bayang – bayang masa lalu”
“Orang yang melanggar hukum memang sampah, Namun yang meninggalkan sobat itu lebih jelek dari sampah”
“Terkadang gosip lebih berharga dari senjata”
“Takdir insan memang sudah di tentukan semenjak di lahir, Namun dengan kerja keras kita mengalahkan takdir”
“Kamu memang erat bias ku pandang dan bias ku pegang, bias ku ajak bicara, bias ku ajak kerja sama, Namun semua itu hanyalah sebatas sobat tidak lebih”
“Orang yang tidak pernah melaksanakan kesalahan yaitu orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru”
“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa alasannya yaitu ia yaitu temanku (Shikamaru Naara)”
“Ada waktu laki-laki harus menentukan keputusan yang sulit (ITHACI)
“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan menyerupai apapun (Nagato Uzumaki)”
“Mas depan ada di tangan ku, dan saya harus menggapainya” (NARUTO UZUMAKI)
“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, alasannya yaitu itulah jalan ninjaku (Naruto Uzumaki)”
“Jika kamu ingin sukses kamu harus terbelakang menyerupai kami, Yang tidak pernah perduli betapa besar tembok yang ada di depan” 
“Aku tersesat di jalan yang berjulukan kehidupan (Hatake Kakashi)”
“Menjadi andal tidak selamanya menyenangkan, Ketika kamu berpengaruh kamu menjadi sombong dan menarik diri” (UCHIHA ITHACI )
“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kamu melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun! (Kakashi Hatake)”
“Hal yang paling menyakitkan yaitu tidak mempunyai sobat di hati” ( UZUMAKI NARUTO )
“Kau lemah, kenapa kamu lemah? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian (Itachi Uchiha)”
“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian (Gaara)”
“Memaafkan yaitu kunci untuk memutus rantai kebencian” ( JIRAIYA )
“Saat kamu mengenal kasih sayang , kamu juga menanggung resiko kebencian (Itachi Uchiha)”
“Selemah apapun musuhku, saya tidak akan meremehkan mereka (Aburame Shino)”
“Kita melihat kebahagiaan itu menyerupai melihat pelangi, Tak pernah ada di kepala kita selalu di atas kepala orang lain” ( UCHIHA SASUKE )
“Tak perduli seberapa berpengaruh musuhku, Yang penting saya bias melindungi orang yang ku bela” ( NARUTO )
“Tidak semua mimpi dan impian akan terwujud sesuai dengan keinginan kita (Orochimaru)”
“Untuk mendapat sesuatu, kamu harus rela mengorbankan sesuatu yang lain (Tayuya)”
“Kalau kamu sudah yakin dengan takdirmu, Seharusnya kamu tidak perlu mengikuti pertarungan ini” 
“Yang dibutuhkan oleh Shinobi bukan jumlah jutrsu yang sanggup dikuasainya, tetapi yang dibutuhkan Shinobi yaitu tekad pantang menyerah” (Jiraiya)
“Sekalipun kita tidak bias bahagia, Kita harus bias selalu bersemangat”
“Penderitaan membuatku semakin berpengaruh dan berkembang” (Pain, chapter 474)”
“Saat kamu mengenal kasih sayang, Kau juga menanggung resiko kebencian” ( ITCHI UCHIHA )
“Shinobi yang melanggar hukum memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)”
“Aku masih banyak kegagalan dan masih berusaha untuk mengimbanginya”
“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sesudah menciptakan lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)
“Dimanapun seseorang sedang memikirkanmu, Itu lah rumahmu”
“Selemah apapun musuhku, saya tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)
“Aku akan menolongnya walaupun saya harus mengorbankan nyawaku, Karena ia yaitu temanku” ( SHIKAMARU ) 
“Kau lemah, kenapa kamu lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)
“Obat untuk hati yang terluka yaitu kasih sayang” ( GAARA ) 
“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)
“Sampai mati pun saya akan terus mengejar cita – cita ku, Tidak ada kata mengalah dalam diriku” 
“Aku tersesat di jalan yang berjulukan kehidupan” (Hatake Kakashi)
“Tidak Semua Mimpi dan impian akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” (Orochimaru)
“Seni itu yaitu sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)
“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan menyerupai apapun” (Nagato, chapter 373)
“A loser is a loser” (Neji Hyuuga)
“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi yaitu kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

Itu lah Kata – kata bijak dari Naruto, Untuk yang belum pernah nonton serial Naruto sesudah baca ini saya yakin akan ingin tau dengan kartun yang satu ini, saya sarankan nonton lah di youtobe atau di tivi, atau beli kasetnya yang orisinil jangan yang bajakan heheh, oh ya jangan lupa meme lucu – lucu klik aja, sekian dari saya terimakasih sudah mampir kembali kesini.


Kata Kata Mutiara Nrimo Dan Sabar Perihal Cobaan Kehidupan

Kata Mutiara Tentang Cobaan Kehidupan - Sebelumnya saya sudah menuliskan kata mutiara bijak perihal kehidupan Nah Sekarang perihal bagaimana kita sanggup sabar dan nrimo dalam menghadapi cobaan dalam hidup, ya sanggup itu cobaan di rumah tangga, dalam bekerja, sekolah, atau dalam kehidupan sosial yang lainnya.

 Nah Sekarang perihal bagaimana kita sanggup sabar dan nrimo dalam menghadapi cobaan dalam h Kata Kata Mutiara Ikhlas Dan Sabar Tentang Cobaan Kehidupan


Setiap insan niscaya tak terlepas dari aneka macam macam cobaan menyerupai namanya cobaan memang sebuah kondisi yang di berikan kepada yang kuasa kepada kita supaya kita sanggup berguru dalam setiap kejadian, berguru lebih bijak, dan berakal mengambil hikmahnya.

Kadar kesabaran atau keikhlasan seseorang niscaya berbeda beda dari setiap indivindu nya Maka dari itu saya menuliskan kata mutiara bijak perihal cobaan ini untuk mengajak anda semua supaya sabar dan nrimo dalam menghadapi aneka macam problem dalam kehidupan Silahkan mulai di baca dan hayati


'Apa yang anda rencanakan tak selalu menyerupai apa yang yang kuasa rencanakan untuk anda sabar dan nrimo lah'
'Tetaplah tersenyum ketika anda duka dan tetap memaafkan ketika anda di kecewakan  Karena allah menyukai orang orang yang sabar dan ikhlas'
'Yang kau hadapi hari meskipun berat tetaplah sabar, jangan turunkan kualitas dirimu' 
'Jangan berlomba dalam menemukan kesalahan orang lain, Tapi berlomba lah  agar tidak mengulangi kesalahan yang sama'
'Kalau hidup kita selalu senang dan bahagia, maka kita tidak akan menemukan apa itu arti kesabaran dan ikhlas'  
'Kerugian itu bukan lah ketika kita mengalami kegagalan, Tapi ketika kita gagal berguru dari kegagalan' 
'Hidup tak sanggup di hadapi dengan bergairah melainkan dengan sabar' 
'Memutar waktu itu tidak mungkin, Tapi mengubah hidup jadi lebih baik sangat lah mungkin' 
'Sabar yaitu sahabat dalam melewati setiap cobaan yang tiba di kehidupan anda' 
'Menjadi orang sabar dan nrimo memang tidak mudah, Tapi harus..Belajarlah untuk mendapatkan artinya kehilangan dan sebuah penantian' 
'Orang yang berpengaruh yang akan berjaya yaitu orang orang yang sabar dan ikhlas, yang senyum nya selalu ada untuk orang lain dengan nrimo dan menyembunyikan semua kegelisahan dan kesedihan nya'
' Tak ada kata kata yang indah melainkan kata nrimo dan sabar'
'Yakin itu tidak bangkit sendiri, melainkan di barengi dengan nrimo dengan sabar, dengan ridho,  dengan baik sangka dan dengan yang lainnya'
'Sabar itu menenangkan jiwa dan Ikhlas itu mendamaikan hati, dan sabar dan nrimo itu mengajarkan kita apa arti memahami'
'Hidup akan berkah jika di jalani dengan sabar dan nrimo  dan syukur tak pernah merugikan orang lain'
'Nasehati lah dirimu sendiri hingga kau taat pada dirimu sendiri,agar kau taat pada ketentuan sang maha pecipta' 
'Kehilangan memang menyedihkan, dan itu manusiawi, Tapi percayalah yang kuasa akan memperlihatkan hadiah terbaik untuk hambanya yang sabar dan ikhlas' 
'Ingat yang kuasa itu tidak tidur, ia melihat hamba hambanya yang sabar dan ikhlas,ulet dalam hidupnya yang kuasa sudah menyiapkan buah dari itu semua pada ketika yang tepat' 
'Tak semua hal sanggup kita dapatkan dengan mudah, Banyak di antaranya yang menciptakan kita serasa hampir menyerah, dan ketika kita mengalah artinya kita kalah, 
'Kalah dalam sabar dan nrimo tidak ada yang kita sanggup dan alam bahkan yang kuasa pun tak akan mengasihani, maka teruslah sabar dan nrimo terus berjuang'
'Sabar dan nrimo akan mengakibatkan mu orang yang mulia dan terhormat meskipun bukan siapa siapa dan apa apa'
'Ya allah berikan kami rahmat dan hidayah untuk menjadi orang yang sabar dan nrimo  dalam menghadapi setiap cobaan'
'Ujian itu didikan daripada Allah . Mengajar hati untuk sabar dan nrimo . Bicara pada Allah untuk kita faham makna ridho tanpa ada batas'
'Aku akan menjadi eksklusif yang lebih sabar menghadapi kesulitan dan lebih nrimo mendapatkan perpisahan'
'Kehidupan akan berkah jika dijalani dgn ikhlas, sabar, penuh rasa syukur dan tidak pernah mau merugikan orang lain'
'Salam. Ikhlas, jujur, sungguh - sungguh dalam ibadah dan kerja, sabar dan giat dalam mengatasi tantangan, yaitu sumber energi yang tidak akan pernah habis'
'Ikhlas, sabar, dan bersyukur. Lakukanlah lantas kita akan hingga ke kebahagiaan, jangan lupa untuk tetap tersenyum'
'Saat ujian menyapa, bersyukurlah. Karena ujian itu sangat ampuh mengakibatkan mu sabar, nrimo dan semakin menguatkan pijakan mu di bumi-Nya'
'Terkadang kita akan diuji atas perencanaan yang kita buat. diuji ikhlas, sabar dan kuatnya mental'
'Sedih alasannya kehilangan sesuatu itu manusiawi. Tapi percayalah, Allah sedang menyediakan hadiah terbaik untukmu yang sabar dan ikhlas'
'Sabar dan ikhlas, sanggup ngejadiin kau seorang yg mulia dan terhormat di dunia sekalipun kau bukan apa-apa'
'Ya yang kuasa tuntunlah kami supaya selalu sabar dan nrimo supaya berusaha untuk  jadi eksklusif yang lebih baik dari waktu ke waktu'

Yups itu yang sanggup saya berikan hari ini dari Kata Kata Mutiara Ikhlas Dan Sabar Tentang Cobaan Kehidupan  , semoga sanggup bermanfaat untuk di terapkan dalam kehidupan sehari hari anda sekalian dalam artikel ini, tapi follow fanspage dulu biar tambah bersahabat yaitu menyerupai judulnya belajarlah selalu sabar dan nrimo meskipun itu tidak mudah, tapi harus, ok' saya tutup ya wassalamualaikum.

28 Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda - Karena saya orang jawa meski lahir di lampung saya cinta bahasa jawa lantaran mempunyai keunikan nya sendiri ya niscaya bahasa yang lain juga punya tapi masalahnya saya tidak menguasainya jadi saya pilih bahasa jawa  jadi tema kali ini.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda 28 Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda
28 Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda


Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa menurut saya meskipun mengangkat tema yang berat atau kata bijak yang begitu serius contohnya kalau di sampaikan dengan bahasa jawa itu akan lebih adem di baca atau di dengar mirip mengandung sebuah guyonan tapi bergotong-royong sangat mengena di hati,seperti referensi pepatah atau kata bijak yang simple satu ini alon alon asal klakon terdengar lucu ya memang kenyataannya lucu tapi mengandung makna kalau di artikan yaitu pelan pelan asal sampai, maknanya yaitu dalam kita melaksanakan sesuatu tidak perlu lah terburu buru yang penting fokus dan konsisiten maka akan hingga pada tujuan, ya kurang lebih mirip itu.

Dapatkan kata mutiara bijak bahasa jawa yang beda silahkan pribadi saja di mulai dan temukan lah sesuatu yang berbeda

 Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda

'Sopo sing nandur yo kui sing bakal manen hasile'
{ Siapa yang menanam itu lah yang akan memanen kesudahannya }
'Ojo dumeh, ojo nyleneh, ojo gresulo, ojo suloyo, lan rasah neko neko'
{ Jangan bangga, jangan asing aneh, jangan mengeluh, jangan loyo, dan jangan macem macem } 
'Yen camilan manis terus sambat karo opo sing camilan manis ora ndue, Iku bakalan gawe camilan manis ora cukup karo urip iki, sukuri wae opo sing ono'
{ Jika kau terus mengeuh dengan apa ynag kau tidak punya, Itu bakal buat kau tidak cukup dengan hidup ini, Syukuri saja apa yang ada } 
'Ora kabih seneng karo apa sing dewek lakoni, Ora papa , sing penting dewek niate apik lan nglakoni sing bener '
{ Tidak semua bahagia dengan apa yang kita lakukan, 'tidak papa', Yang penting kita niatnya baik dan jalani sesuatu yang benar }
'Sebejo bejone wong kang lali, Esek bejo wong kang eleng lan waspodo'
{ Seberuntung beruntungnya orang yang lupa, masih beruntung lah orang yang ingat dan waspada } 
'Wong sing menang iku wong sing ngasorake priyanggane dewe'
{ Pemenang yaitu orang yang bisa mengalahkan dirinya sendiri }
'Ojo tinggal nyolong playu'
{ Jangan pergi meninggalkan tanggung jawab } 
'Mending jujur senajan ngelarani ati , Ketimbang munafik jebule tukang ngapusi'
{ Mending jujur walaupun menyakiti hati, Dari pada munafik ternyata suka berbohong } 
'Mergo seng nandur bakale ngunduh, Dadi seng tukang ngapus ngapusi bakale di apusi sok mboh  pas waktune'
{ Karena yang menanam akan menuai buahnya, Maka yang suka berbohong pun akan di bohongi, Entah kapan ,akan tiba pada waktunya }
'Kadang mripat iso salah ndelok, kuping iso salah krungu, lambe iso salah ngomong, Tapi ati lan perasaan ora bakal iso di apusi'
{ Terkadang mata bisa salah melihat, indera pendengaran bisa salah mendengar, bibir bisa salah berbicara, Tetapi hati dan perasaan mustahil bisa di bohongi }
'Urip iku di gawe rileks wae, Ngibadah , kerjo, mangan turu, seneng seneng di sambi Online' 
{ Hidup itu di bikin rileks aja, Beribadah, kerja, makan tidur, bersenang bahagia sambil online }
'Luwih pantes di ajeni wong sing wani urip ketimbang wani mati, Yen wani urip kudu kuat, Yen wani mati mung kerono nekat'
{ Lebih pantas Dihormati orang yang berani hidup dari pada yang berani mati, Jika berani hidup itu harus kuat, Jika berani mati cuma lantaran nekat }
'Nek lagi rekoso ojo gersulo, lakonono wae dungo iku luweh becik'
{ Kalau sedang susah jangan mengeluh, berdo'a lah itu lebih baik } 
'Alam iki sajatining guru'
{ Alam ini yaitu guru } 
'Ojo mabuk bondo opo meneh mabuk kuoso, Uripmu iso rekoso' 
{ Jangan mabuk harta apalagi mabuk kuasa, Hidupmu bisa sengsara }
'Aja obah lan atimu kemranyah, Aluwung meneng nganti atimu lerem'
 { Jangan bergerak bila hatimu tidak tenang, lebih baik membisu hingga hatimu cuek dan tenang }
'Gusti paring ndalan kanggo uwong seng gelam ndalan'
{ Tuhan menunjukkan jalan bagi orang/manusia yang mengikuti jalan kebenaran }
'Alam ora bisa di lawan, Awu seng semebar iku sejatine berkah gusti kanggo njaga kasuburan bumi jawa, Mulane ayo pada si syukuri wae'
{ Alam tidak bisa di lawan, Abu ynag berterbangan yaitu berkah ilahi untuk menjaga kesuburan bumi jawa, Untuk itu ayo di syukuri saja } 
'Jumbuh karo unine bebasan, sabar iku kuncining swarga, ateges marganing kamulyan'  { Berlaku sabar itu yaitu "jalan utama" untuk mendapat "surga Yang dimaksud disini yaitu ketentraman dan kedamaian dalam menjalani kehidupan }
'Akeh Kang Apal Qur’an Haditse, Seneng Ngafirke Marang Liyane'
{ Banyak yang hanya sekedar penghafal Qur’an, Tapi malah suka mengkafirkan orang lain } 
'Golek sampurnaning urip lahir batin lan golek kusumpurnaning pati'
{ Kita bertanggung jawab untuk mencari kesejahteraan hidup di dunia dan alam abadi }
'Kafire Dewe Gak Digatekke, Yen Iseh Kotor Ati Akale
{ Sedangkan kekafirannya tidak dihiraukan, Hal itu disebabkan oleh hati dan nalar yang masih kotor } 
'Sabar iku ingaran mustikaning laku'
{ Bertingkah laris dengan mengedepankan kesabaran itu ibaratkan sebuah hal yg sangat indah dalam sebuah kehidupan } 
Jumbuh karo unine bebasan, sabar iku kuncining swarga, ateges marganing kamulyan.
{ Sama mirip suara sebuah peribahasa, berlaku sabar itu yaitu “jalan utama” untuk mendapat “surga”. Yang dimaksud disini yaitu ketentraman dan kedamaian dalam menjalani kehidupan }
'Nanging ora ateges simpel pepes kentekan pengarep-arep'
{ Akan tetapi bukan berarti kemudian kita simpel kehilangan pengharapan } 
'Suwalike malah kebak pengarep-arep lan kuwawa nampani apa bae kang gumelar ing salumahe jagad iki'
{ Sebaliknya kita harus menjalani dengan penuh keinginan dan seperti bisa untuk mendapatakan apa saja yang ada di dunia ini. Tentunya dengan disertai rasa mawas diri dan kepasrahan } 
'Tansah ajeg mesu budi lan raga nganggo cara ngurangi mangan lan turu'
{ Kurangi makan dan tidur yang hiperbola semoga kesehatan kita senantiasa terjaga }


Demikian  Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Terbaik Dan Beda, yang malam ini bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat dan membuka pikiran dan pengetahuan kau kamu di sana heheh Jangan lupa baca juga Kata bijak karya dari Kahlil Gibran klik aja Disni  follow fanspage juga ya, sekian dari saya Wassalamualaikum.

Kata Kata Resah Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer

Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer – Kembali lagi nih Kumpulan kata bijaku masih dengan yang galau galau tapi lucu dan gokil dalam bahasa jawa dan saya kasih artinya, biar anda yang bukan orang jawa juga turut juga membaca dan mengerti apa yang saya tuliskan, sebab sayang banget kalau nggak ngerti, Karena ini sanggup buat update status facebook, twiter, bbm, dll, sanggup juga untuk sekedar di baca dan di jadikan ide anda buat kehidupan sehari hari.

Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer
Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer


Update Status Facebook Bahasa jawa Di jamin keren dan bikin temen temen mu iri sebab status kau kok berbeda? itu kata temen kamu, sanggup ide dari mana? Ya kau jawab ya dari baca, baca di mana? ya baca di Kumpulankatabijaku.blogspot.com.

Silahkan pilih Mau galau, mau ngakak, mau yang rada serius ini ia yang anda tunggu siapkan mental anda 

Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer

Ra damai atiku iki yen ora ngerti kabarmu
{ Nggak damai hati ku ini jikalau nggak tau kabar mu }
Ojo nulis neng dinding ku garai bojoku nesu, Nek pengen kenal, Inbox’an AE bojoku ra weroh, OK’
{ Jangan nulis di dindingku nanti istri ku tau, Kalau mau kenalan, Inbox’an aja, Istri ku nggak tau, OK’ }
Opo saya kurang elek,,? Kok sliramu golek sing luweh elek seko ku, Gek jahat pisan, HUH!
{ Apa saya kurang jelek? Kok kau cari yang lebih buruk dari aku, Jahat lagi, huh! }
Sak umpomo camilan manis mangkat kerjo telat terus di takoi boss ngopo kok telat? “Jawab ae” Lakon teko keri
{ Seandainya kau berangkat kerja telat dan di tanya boss kenapa telat?? “JAWAB AJA” Takdir tiba terakhir }
Wes rapopo nek pancen koyo ngunu karep mu, “Aku nerimo”
{ Sudah tidak papa kalau memang itu mau mu, “ Aku tidak papa” }
Urip mu koyo wet gedang, Ndue jantung ra ndue ati
{ Hidupmu menyerupai pohon pisang, Punya jantung nggak punya hati }
Galau itu perasaan ati seng amburadul
{ Galau itu perasaan hati yang amburadul }
Mboh kepiye mikirne wadon gawe galau
{ Nggak tau harus gimana mikirin perempuan bikin galau }
Apa sih artine emas berkilau, Nek nyong langka koe galau
{ Apa sih artinya emas berkilau, Kalau saya nggak ada kau galau }
Cah saiki lagi di tolak cintane mabuk “CIU” Rumangsane nek wes mabuk ngono cintane di tompo??
{ Anak kini cintanya di tolak mabuk “CIU” Kamu pikir kalau sudah mabuk gitu   Cintamu di terima??
Nyong lagi galau, Usah pada gubes
{ Aku lagi galau nggak usah pada rubes }
Loro atiku Kelingan Sliramu seng ninggalno aku
{ Sakit hatiku, Teringat dirimu yang ninggalin saya }
Pacare saya deneng Ngangeni banget, Pengen ketemu bae Bendina’
{ Pacarku kok kau ngangenin banget, Kepingin ketemu setiap hari’} 
Tresnaku iku nyata, Luweh sekang pelangi kang ora teyang di cekel, Luweh setia di bandingke karo ESUK Sing tekone mung sedelo’
{ Cinta ku itu nyata, Lebih dari pelangi yang tidak sanggup di sentuh, Lebih setia dari pagi yang datangnya Cuma di pagi hari }
Pangapura yen saya sering nggawe lara atimu’
{ Maaf kan saya jikalau au sering menciptakan kau sakit hatinya }
Mumet uripku mikirne Skripsi
{ Pusing Hidupku Mikirin Skripsi }
Saben dino saya ngalamun,
Tekan omah atiku bingung,
Jane tresno tapi rawani ngambung,
Rasne koyo di pentung,
{ Setiap hari saya terdiam }
{ Sampai rumah saya resah }
{ Sebenernya cinta tapi nggak berani Mencium”}
{ Rasa nya menyerupai Di pukul }
Ora penting malam mingguan, Sing penting malam lamaran’
{ Nggak penting malam mingguan, Yang penting malam Lamaran }
Cuek sih oleh, neng ojo terlalu cuek. Ati-ati mengko de,e bosen mbek kowe malah nggolek pelarian
Tresno ki kadang Koyo Criping telo, iso ajur nek kowe ora ngati - ati le nggowo.
{ Cuek sih boleh, Tapi jangan terlalu cuek, Hati hati nanti ia bosen sama kau malah cari pelarrian,    Cinta itu menyerupai Kripik Singkong, Bisa hancur kalau kau tidak hati hati membawanya’ }
Rasah Mbojo nek kowe ora gelem loro ati, nek koyo ngono kowe ora bakal nemu tresno.
{ Nggak usah menikah kalau kau tidak mau sakit hati, Kalau begitu kau tidak bakal cinta’ }
Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.
{ Nggak perlu sih membuktikan rasa sayang yang berlebih, Kalau nanti risikonya kau nunjukin orang yang gres yang kau panggil sayang’ }
Terkadang seng dadi pelarian, kuwi isoh dadi perjalanan bareng de,e dinggo tekan tujuan.
{ Terkadang yang jadi pelarian itu, Bisa jadi perjalanan bareng ia di pakai hingga tujuan}
Nyat jenenge sayang banget kuwi, nggawe goblok, awakdewe jane mudeng nek mung didadekke pelarian, mung mikir "aku bakal dadi tujuane"
{ Yang namannya sayang banget itu bikin “ GOBLOK “ Kita tau sebenernya kalau Cuma di jadikan     pelarian, Cuma berfikir’ Aku bakal kadi tujuannya” }
Jarene wes tulus de,e karo seng liyo, kok iseh ngomong "nek Tuhan bakale mbales, eksekusi alam bakal mbales" Mbok wes meneng apik.
{ Katanya iklhas ia dengan yang lain, Kok masih ngomong” Kalau ilahi bakal membalas
   Karma, Coba membisu bagus” }
Kangen rasane pas sahur mbok gugah, mbok ingetke sholat subuh, tapi saiki mung isoh tulus lan ndelok kowe ngucapke wong liyo.
{ Kangen rasane pas saur kau bangunin, Kamu ingetin shalat, Tapi kini Cuma sanggup iklhas Lihat    kamu ucapin buat yang lain” }
Mergo seng nandur kuwi bakale ngunduh, dadi seng awale seko apus-apus bakale diapusi genti suk mbuh pas wektune.
{ Karena yang menanam itu niscaya panen, Yang berpura pura suatu ketika niscaya juga akan dapet ke pura
   puraan, Ntah kapan sempurna waktunya” }
Jarene ngapusi yange kuwi demi kebaikan? Berarti kowe nggawe nyaman de,e seko apus-apusmu.
{ Katanya bohong demi kebaikan? Berarti kau buat ia nyaman dengan kebohongan kebohonganmu “ }
Mantan seng iseh apik mbek kowe kuwi durung tentu de,e iseh sayang kowe. Isoh dadi de,e kuwi wes move-on sak move-on move-on e.
{ Mantan yang masih baik sama kau itu belum tentu ia masih sayang sama kamu, Bisa jadi
   dia itu sudah move on , SE MOVE MOVE ON NYA” }
Selamat pagi kowe, muga Tuhan maafke kekhilafanku, nek mben tiap moco doa selalu ndisikke jenengmu ketimbang bismillah.
{ Selamat pagi kamu, Semoga ilahi maafkan kekhilafanku, Klau nanti setiap baca doa
   selalu dulukan namamu, Bukan Bismmilah” }
Ono seng luwih nglarani liyane dikhianati wong seng awak dewe sayang? Ndelok wong seng awak dewe sayang lg susah, tapi awak dewe raisoh ngewaki.
Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.
Cinta dudu perkara sepiro kerepe kowe ngucapke, tapi sepiro akehe seng mbok buktike. Ngono!
{ Cinta itu bukan Perkara Seberapa maumu mengucapkan, Tapi seberapa banyaknya yang
    kau buktikan, gitu!


Demikian Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Paling Populer, Gimana keren keren kan? Saya juga minta maaf jikalau ada kesalahan ampuni saya, saya akan coba perbaiki dan buat yang lebih baik tentunya, Jangan lupa baca juga ya Status Galau Bahasa Jawa, ikuti juga fanspage blog ini, Sekian dulu ya Wassalamualaikum.