-->

5 Casing iPhone Paling Aneh dan Nyeleneh, Mau Beli?

Selain ada banyak casing iPhone unik dan keren untuk melindungi bodi iPhone kau dari gesekan atau resiko terjatuh, ada juga lho casing iPhone abnormal yang bakal bikin kau kaget!

Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan iPhone? Desainnya yang solid, elegan dan dibekali dengan sistem operasi iOS yang mantang membuat iPhone banyak diburu walaupun harganya mahal.

Karena harga iPhone yang mahal, maka banyak bertebaran casing iPhone unik dan keren untuk melindungi bodi iPhone kau dari gesekan atau resiko terjatuh. Tapi tahukah kamu, ada juga lho casing iPhone abnormal yang bakal bikin kau kaget.

Tidak hanya akan melindungi iPhone kau dari gesekan atau goncangan, casing iPhone berikut ini bahkan dibekali dengan fungsi-fungsi khusus yang membuat iPhone kau makin keren. Atau aneh?

1. TurtleCell Retractable Headphone Case

Casing Iphone Unik (1)

Casing iPhone unik ini dibuat khusus untuk kau yang suka mendengarkan musik. Di dalam casing smartphone unik ini ada perangkat headset yang mampu kau tarik ketika akan mendengarkan musik, dan menyimpannya kembali begitu selesai. Mudah, bukan?

2. Mophie Juice Pack Battery Case

Casing Iphone Unik (4)

Apple berhubungan dengan Mophie untuk memecahkan dilema baterai iPhone yang kurang besar. Dengan merilis Mophie Juice Pack Battery Case, casing ini mampu menunjukkan perhiasan 60% baterai cadangan di ketika darurat. Tapi lihat, bentuknya abnormal ya? Kurang sedap dipandang.

3. IN1 Multi Tool Case

Casing Iphone Unik (5)

Khusus untuk kau yang kemana-mana selalu bawa banyak perlengkapan, IN1 Multi Tool Case mungkin merupakan casing iPhone yang layak dipertimbangkan. Pasalnya IN1 Multi Tool Case dilengkapi dengan beragam peralatan pendukung yang bermanfaat, dari mulai pulpen, obeng, gunting, pembuka tutup botol, dan lain-lain. All-in-one!

4. Pout's iPhone Case

Casing Iphone Unik (3)

Berbeda dengan casing abnormal iPhone yang menunjukkan perhiasan fungsi penting bagi banyak sekali kalangan pengguna iPhone, Pout's iPhone Case khusus dibuat cewek yang suka dandan. Soalnya casing iPhone yang super unik ini dibekali tiga slot khusus untuk menyimpan 7 warna lipstik dan 1 lipbalm.

5. Wasserstein Lighting Man Style

Casing Iphone Unik (2)

Suka merokok dan minum bir? Maka casing iPhone ini sobat yang cocok untuk kamu. Soalnya casing unik ini sudah dibekali dengan pemantik Zippo yang mampu diisi ulang, dan juga ada pembuka tutup botol. Multi fungsi kan?

Nah, itu ia 5 casing iPhone paling abnormal dan unik yang mungkin mampu kau pertimbangkan untuk dibeli. Selain melindungi iPhone milikmu, casing-casing tadi akan menunjukkan fungsi lain pada iPhone milikmu dan juga membuatnya jadi lebih mencolok.

Tertarik beli salah satunya?

0 Response to "5 Casing iPhone Paling Aneh dan Nyeleneh, Mau Beli?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel