-->

Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Perihal Cinta Shippuden Terbaru

Kata Kata Bijak Naruto Shippuden  - Naruto ialah animasi tau serial manga yang berasal dari jepang yang di buat oleh Mashasi Kishimoto, Cerita Naruto sangat menarik kalau kau ikuti setiap episodenya seial yang menceritakan kehidupan ninja ninja di sebuah desa dan tokoh utamanya ialah Uzumaki Naruto seorang anak yang bercerita sebagai Hokage' atau bisa di bilang seorang pemimpin dalam desa tersebut dan di final episode tersebut pun risikonya Naruto mendapatkan apa yang di cita cita kan nya menjadi seorang Hokage sehabis peperangan melawan Badara.

 Naruto ialah animasi tau serial manga yang berasal dari jepang yang di buat oleh Mashasi Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Tentang Cinta Shippuden Terbaru
Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Terbaru


Kata Bijak Naruto Shippuden Dalam setiap dongeng nya serial ini selalu kata kata bijak yang keluar dari banyak sekali tokohnya, itu lah salah satu yang menarik dari serial ini sadar atau tidak kau yang suka menonton nya menerima kan banyak manfaat yang  pertama hiburan yang kedua kata motivasi yang bisa kita pakai dalam kehidupan sehari hari yuk saya mulai saja dengan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Yang Pertama

'Aku tidak menyingkirkan ingatanku perihal mu, Meski ku kini yang menyangkal perasaan itu' { Kakhasi to Obito }
'Jika kau membatasi sendiri dirimu, Maka kau tidak akan pernah bisa mengejarnya, Lampaui lah batasmu, dan buatlah langkah besar kedepan' { Neji to}
'Mungkin saya ini ialah Shinobi sampah, Namun saya mempelajari beberapa hal, Bahwa lubang hati seseorang akan terisi oleh orang lain yang ada di sekitarnya' { Kkhasi to obito }
'Yang lebih menyakitkan bagiku ialah tidak adanya teman di erat ku' { Naruto } 
'Buat apa menangis kalau gagal, simpan saja tangismu itu untuk kesuksesan kita nantinya'{ Uzumaki Naruto }
'Kau gagal tetapi masih bisa bisa bangun kembali. Karena itu menurutku arti dari besar lengan berkuasa yang sebenarnya' { Hinata hyuuga }
'Orang yang gagal tetapi masih bisa bisa bangun kembali, itu menurutku arti dari besar lengan berkuasa yang sebenarnya'{ Hi } 
Jika kau hanya menungguku biar saya mengalah maka kau akan selalu menunggu untuk selamanya { Uzumaki Naruto} 
'Cinta bisa menciptakan kita menjadi sangat kuat, dan cinta juga bisa menciptakan kita terlihat sangat lemah' { Uzumaki Naruto } 
'Jalan hidup seorang murid ialah warisan dan estimasi dari sang guru' {Uzumaki Naruto } 
'Jangan tarik kata katamu, Sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, alasannya ialah kau laki-laki dan itu ialah jalan hidupmu  { Uzumaki Naruto } 
Kau salah kalau kau pikir saya sama menyerupai dulu  { Uzumaki Naruto } 
Aku gagal alasannya ialah saya mencoba melaksanakan semuanya sendiri  {Uchiha Itachi } 
Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka semenjak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini  { Uzumaki Naruto} 
Kalau itu artinya cerdas. Bodoh selamanya pun saya tak keberatan { Uzumaki Naruto} 
Tak peduli sekuat apapun musuhku yang penting saya bisa melindungi seseorang yang kubela { Uzumaki Naruto } 
Aku menyayangimu dalam bayangan { Uchiha Itachi } 
Sampai matipun saya akan mengejar cita-citaku, tidak ada kata mengalah didalam diriku { Uzumaki Naruto } 
Ada waktu saat seorang laki-laki harus mengambil keputusan yang sulit { Uchiha Itachi } 
Sekali pun kalau kita tidak bisa bahagia, kita harus bisa selalu bersemangat { Uzumaki Naruto } 
Kau dan saya ialah daging dan darah, saya akan selalu berada disana untukmu. Walau hanya sebagai rintangan bagimu untuk mengatasinya, bahkan kalau kau membenci ku. Itulah gunanya seorang kakak.{ Uchiha Itachi } 
Takdir setiap insan memang telah ditentukan semenjak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapatkan mengalahkan takdir 
Aku kini bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu saya masih menjadi insan  { Pain }
Kebohongan juga menciptakan kau tak bisa tahu siapa dirimu { Uchiha Itachi }
    Aku takan menarik kembali kata-kataku alasannya ialah itulah jalan ninjaku{ Uzumaki Naruto }
    Cinta itu ialah sesuatu yang rapuh, yang sanggup menghilang dalam sekejap  { Deidara }
Kalau mau saling mengerti lakukan saja sehabis menciptakan lawan mengalami hal yang sama' { Pain } 
'Semakin orang percaya diri maka serangan nya akan semakin kuat' { Chou Jirou } 
Kau lemah, kenapa kau lemah ???. Soalnya kurang sesuatu yaitu kebencian { Uchiha Itachi }
'Semakin banyak teman artinya persaingan cinta akan semakin ketat' { Nagato To Yakiho } 
'Karena dirimu kau melupakan siapa diriku yang lalu, Karena itu lah saya kan mengalahkan mu dan akan menemukan jati diriku kembali' { Onhoki } 
Ada satu hal yang niscaya dan telah dibuktikan oleh sejarah bahwa insan ialah makhluk yang hingga kapanpun tidak akan bisa saling memahami { Pain } 
Menjadi hebat tidak selamanya menyenangkan, saat kau besar lengan berkuasa kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan kalau yang kau incar ialah mimpi { Uchiha Itachi } 
Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian { Itachi Uchiha } 
'Kami beruntung bukan alasannya ialah merampas satu sama lain, Saat ini kami adlah satu kesatuan' { Onhoki }
'Untuk mendapatkan sesuatu Kau harus rela mengorbankan sesuatu yang lain'  { Chou Jirou }
Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi sesuatu yang samar, bisa saja kenyataan itu hanya ilusi. Semua orang hidup dalam perkiraan { Uchiha Itachi } 
'Aku hanya ingin hidup menyerupai awan bebas dan tenang, Ketika akau renta nanti saya mempunyai 2 anak laki laki dan satu anak perempuan, Dan saya meninggal duluan dan begitulah kehidupanku berlangsunng, Sayangnya tidak semudah itu , Sangat merepotkan' { Shikamaru }
Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, sebaliknya kau niscaya akan gagal  { Itachi Uchiha }
'Kau meyerap hal hal yang berdasarkan mu mengandung nilai, Dan meski kau terus mencari jati dirimu dengan itu, Pada risikonya kau tidak akan menemukan apapun, Ku katakan ini untuk terakhir kalinya, Jangan membohongi dirimu sendiri dengan kebohongan, Mereka yang tidak bisa mendapatkan diri mereka pada risikonya akan gagal' { Ithachi to Kabuto }   
Aku tidak mengudikmu, tapi kalian yang selalu mengusikku #Sasori Akasuna.
Seni itu kekal dan akan selalu dikenang { Sasori }
Wanita itu hanya menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia  { Sasori }
Kesabaran sangat dibutuhkan untuk mencapai suatu tujuan  { Uchiha Madara }
Itu lah  Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Terbaru, Yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat untuk mendapatkan manfaat yang lain dari tema yang lain Seperti kata bijak dari Kahlil Gibran bisa Klik Disini dan  saya akhiri saja hari ini wassalumualaikum.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Perihal Cinta Shippuden Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel