-->

Tak Ada Pria yang Sempurna? Pemuda Ini Buktikan Anda Salah

Paspor sosok berjulukan Pria Sempurna yang banyak beredar di internet. [Twitter/screenshot]

Suara.com - Banyak perempuan --atau mungkin juga lelaki-- mungkin sepakat dengan ungkapan bahwa "tidak ada pria yang sempurna". Hal ini terutama kerap dinyatakan atau dibenarkan banyak orang dikala berbicara mengenai jodoh atau pasangan hidup.

Namun tampaknya, kini ungkapan perihal "perfect guy" itu perlu direvisi atau setidaknya dipikirkan kembali. Pasalnya, setidaknya warganet kini sudah menemukan bukti bahwa memang ada pria tepat itu. Tepatnya, ia yaitu seorang perjaka kelahiran Asahan, Sumatera Utara, 18 April 1992 lalu.

Setidaknya demikianlah yang tercantum dalam dokumen yang tampaknya merupakan halaman biodata dari paspor perjaka tersebut. Tampilan halaman paspor itu pun sudah mulai viral alias banyak beredar di sejumlah akun media sosial, Rabu (30/8/2017).

Salah satu yang ikut mengunggah foto paspor itu yaitu Fika Fawzia di Twitter lewat akunnya @nrg07 (Pika Pawjia).

"Where have you been all my life?" tulis Fika, sosok yang juga dikenal sebagai staf Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tersebut.

Akun lain yang juga telah mengunggah penampakan identitas Pria Sempurna di Twitter antara lain yaitu Sweta Kartika, sosok yang cukup dikenal sebagai komikus. Sementara di Instagram, gambar paspor itu antara lain beredar lewat akun @emmalatersia.

Belum dipastikan apakah paspor itu benar adanya. Tapi berdasarkan apa yang tertulis di foto halaman identitas tersebut, paspor itu tampaknya dikeluarkan oleh kantor imigrasi di Batam, serta gres saja dirilis pada Selasa, 29 Agustus 2017 kemarin.

0 Response to "Tak Ada Pria yang Sempurna? Pemuda Ini Buktikan Anda Salah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel