-->

AC Milan Akan Pisah dengan Adidas Musim Depan



acmilan 2018

New Balance dan Under Armour siap gantiin?
Juara Serie Influenza A virus subtype H5N1 xviii kali, air-conditioning Milan dikabarkan akan putus kerjasama nih denganapparel asal Jerman, Adidas pada musim panas ini.
Menurut kutipan Gazzetta dello Sport, bahwa Adidas akan memutuskan kerjasamanya pada bulan Juni 2018 mendatang. Pemutusan kerjasama ini diperkirakan karena manajemen baru air-conditioning Milan melanggar klausul kesepakatan yang telah dibuat manajemen lama, yaitu kontrak hingga tahun 2023.
Dengan berakhirnya kerjasama antara air-conditioning Milan dan Adidas maka tercatat, klub berjuluk Il Diavolo Rosso ini telah mengakhiri kerjasama dua sponsor utama yaitu Adidas dan Audi.
Selanjutnya air-conditioning Milan akan berencana menggaetapparel lain pada musim depan. Merk yang akan menjadi sponsor air-conditioning Milan musim depan kemungkinan besar adalah New Balance atau Under Armour.  Belum jelas berapa angka yang akan ditawarkan air-conditioning Milan untuk kedua clothes tersebut, apakah sama dengan kontrak bersama Adidas yaitu sebesar ada € 19,7 juta atau lebih dari itu.
Sebagai catatan aja nih, Adidas dan air-conditioning Milan telah bekerjasama sejak tahun 1998. Hingga saat itu, air-conditioning Milan selalu diidentikkan dengan Adidas. Kira-kira menurut para Milanisti, apparel apa nih yang cocok buat menggantikan Adidas?
(Foto: goal.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel