-->

Bos Lion soal Pesawat Sering Delay: Tak Ada Gading yang Tak Retak

Pesawat Lion Air (Foto: Aviatren.com)

Bukan rahasia umum jika maskapai berbiaya murah Lion Air Grup sering mengalami keterlambatan jadwal penerbangan alias delay. Berbagai keluhan juga sering dilontarkan konsumen terkait masalah tersebut.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, buka suara soal seringnya maskapai Lion Air delay. Menurut dia, perusahaan terus berusaha memperbaiki ketepatan waktu penerbangan alias On Time Performance (OTP) Lion Air.

“Sedang kita perbaiki. Tidak ada gading yang tidak retak. Mohon maklum,” kata Edward saat ditemui di sela-sela acara Groundbreaking Lion Residence di Batam, Kamis (12/10).

Pria yang kerap disapa Edo ini mengungkapkan, keterlambatan keberangkatan penerbangan pesawat Lion Air banyak terjadi karena adanya masalah teknis.

“Jadi gini, selalu kita katakan ada pilihan ya, kita mendesain produknya seperti itu ya memang ketika ada satu ganjalan ya akan mengalami problem. (Biasanya problemnya) operasional, cuaca segala macam,” kata dia.

Meski demikian, Edo mengaku akan terus memperbaiki kinerja Lion Air. Saat ini, OTP Lion Air baru mencapai 79% dan ditargetkan bisa menyentuh hingga 85-90%.

“Kami akan terus perbaiki,” ujarnya.

Lion Air memang cukup sering mengalami delay. Pada Minggu (1/10) dan Senin (2/10), maskapai Lion Air juga mengalami keterlambatan di Bandara Soekarno-Hatta. Jadwal penerbangan ke berbagai kota di Republic of Indonesia mengalami delay hingga berjam-jam.

0 Response to "Bos Lion soal Pesawat Sering Delay: Tak Ada Gading yang Tak Retak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel