-->

Top 10 News of the Week (8 Oktober 2017)





Sumber Informasi - Sejumlah peristiwa menghebohkan terjadi selama sepekan terakhir. Mulai kabar ringan yang viral di dunia maya tentang wanita yang tampak seperti remaja meski usianya sudah setengah abad, kabar tragis tentang kecelakaan yang menewaskan pebalap cilik berbakat.
Dari dunia hiburan, sukses cinema 'Pengabdi Setan' membuat banyak orang penasaran akan sosok asli aktris pemeran ibu. Ternyata aslinya beda banget, lho.
Buat kamu yang sempat ketinggalan berita selama sepekan terakhir, simak aja langsung Sumber Informasi  Top 10 News of the Week selengkapnya!
 
Foto Bareng Anak Dikira Seumuran, Siapa Sangka Wanita Ini Sudah fifty Tahun, Begini Penampilan Suaminya


Puspa (instagram)

Sebuah foto wanita yang merayakan ultahnya di media sosial mendadak viral. Pasalnya di usia ke-50, wanita tersebut nampak seperti gadis remaja. Siapa dia?

Sedih! Sebelum Calon Praja IPDN Asal Lampung Meninggal, Dia Sudah Beri Pesan Aneh ke Adiknya Sejak Idul Adha


Dhea Amanda (kiri) dan adiknya, Amelia (kanan) | Tribun Lampung

Kabar meninggalnya calon praja IPDN mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga. Sang adik mengungkapkan jika kakaknya mengirim pesan aneh sebelum kematiannya.

Kisah Viral Denis Kancil, Pembalap Muda yang Digilai Banyak Cewek ABG, Meninggal dengan Cara Tragis


Denis Kancil, meninggal dengan cara tragis | Instagram

Seorang pebalap cilik tewas setelah mengalami kecelakaan saat sedang mencoba motornya di jalanan.

Banyak Berubah: Begini Kabar dan Wajah Para Pemeran Film Twilight




Hampir sepuluh tahun berlalu sejak 'Twilight' tayang di layar lebar. Apa kabar pemainnya sekarang? Mereka mengalami perubahan penampilan yang cukup drastis lho. Tetep ganteng nggak ya sang vampir?

Ayu Laksmi, "Ibu" Pengabdi Setan yang Aslinya Jelita & Multitalenta!


Berbagai Sumber

Sukses cinema 'Pengabdi Setan' membuat sosok 'Ibu' mencuri perhatian. Ternyata di kehidupan nyata, sang aktris pemerannya cantik dan memiliki banyak bakat.

Nggak Nyangka! Begini Foto Penampilan Bang Napi Tanpa Topeng, Ternyata Wajahnya…


Bang Napi. Instagram

Masih ingat 'Bang Napi'? Tokoh terkenal di programme berita kriminal televisi swasta? Beberapa hari lalu, Arie Hendrosaputro yang dikenal dengan nama Bang Napi menghembuskan napas terakhirnya. Ucapan duka pun mengalir di medsos. Seperti apa sosoknya di balik topeng yang garang tersebut?

Viral! Video Detik-detik Bocah iv Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel, Buwas Ikut Melayat


Foto Bocah AR sebelum ditemukan tewas tenggelam di hotel Clarion Makassar (Istimewa via Tribun Timur)

Seorang bocah tewas tenggelam di sebuah hotel di Makassar. Seperti apa kronologinya?

Gara-gara Pintu Ditutup Keras, ii Ibu Bertetangga Duel dan one Orang Tewas


Sejumlah kerabat histeris di hadapan jenazah Nurmianti Daeng Kenna yang tewas setelah terlibat cekcok dan saling cakar dengan tetangganya, Rabu (4/10/2017).

Dua orang ibu berkelahi saling cakar. Tragisnya satu orang tewas. Kejadian ini diawali oleh salah seorang ibu yang menutup pintu dengan keras. Seperti apa peristiwa lengkapnya? Klik pada subjudul di atas ya!

Melebihi Kasus e-KTP, Eks Bupati Konawe Utara Rugikan Negara Rp 2,7 Triliun


Bupati Konawe Utara, Aswad Sulaiman (berkacamata) berdampingan dengan Bupati Buton Utara, Ridwan Zakaria dalam sebuah kegiatan di Kendari. Kejaksaan Tinggi Sultra telah menetapkan Aswad sebagai tersangka dugaan korupsi proyek pembangunan kantor Bupati Konawe Utara.(KOMPAS. COM/ Kiki Andi Pati)

Mantan Bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Aswad Sulaiman, diduga telah menyalahgunakan kewenangan yang menyebabkan kerugian negara Rp 2,7 triliun. Aswad pun ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Fahri Hamzah: Sudahlah KPK Tutup Saja, Aman Negara Ini


Fahri Hamzah meminta pimpinan PKS dirombak (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berpendapat sudah selayaknya KPK ditutup dan mengembalikan tugas pemberantasan korupsi yang ada secara sepenuhnya kepada kepolisian dan kejaksaan.


Itu dia 10 berita terpopuler selama sepekan terakhir. Pastikan kamu selalu mengikuti berita terkini bersama Sumber Informasi . Jadilah yang #taubangethariini bersama Sumber Informasi .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel