-->

Merantau ke Tiongkok, Mantan Chelsea Ini Siap Kembali ke Eropa

Mantan gelandang Chelsea, Oscar, menegaskan bahwa ia sudah mengambil keputusan yang benar dengan melanjutkan karirnya di Tiongkok bersama Shanghai SIPG.

Bola.net - Mantan gelandang Chelsea, Oscar, menegaskan bahwa ia sudah mengambil keputusan yang benar dengan melanjutkan karirnya di Tiongkok bersama Shanghai SIPG.
 Oscar berkeras bahwa masih ada cukup banyak waktu baginya untuk kembali ke Eropa dan membela tim besar lainnya di masa mendatang.
 
Pemain Brasil itu sendiri mengaku bahwa ia menerima tawaran bermain di negeri Tirai Bambu karena godaan finansial. Menurutnya, hal tersebut penting untuk menjamin masa depannya dan juga keluarganya.
 "Semua orang yang bekerja, melakukan itu untuk mendapatkan uang demi keluarga mereka. Di Brasil, kami tak punya apa-apa, kami amat miskin. Sekarang, saya memetik buah atas kerja keras saya," tutur Oscar di Copa90.
 

Oscar

 "Tiongkok memiliki kekuatan finansial yang luar biasa dan kadang pemain mendapatkan tawaran yang sulit mereka tolak."
 "Ketika saya datang ke sini, saya lebih condong memikirkan keluarga timbang karir."
 "Saya menolak kesempatan besar di klub besar, karena saya merasa keluarga saya amat penting. Mereka mendukung apa yang saya pilih. Saya masih muda dan saya bisa selalu kembali ke Eropa."
  (cop/rer)

0 Response to "Merantau ke Tiongkok, Mantan Chelsea Ini Siap Kembali ke Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel