Perubahan 9 Logo Brand Ternama, Lebih Menghemat Uang Miliaran Rupiah
Brilio.net - Situasi iklim dunia yang semakin tidak bisa diprediksi, membuat banyak orang mulai mencari cara untuk mengurangi efek dari perubahan cuaca. Salah satunya adalah gerakan ecobranding. Gerakan ini memfokuskan pada desain grafis seperti logo perusahaan ternama dan mengubahnya lebih ramah ke lingkungan.
Dilansir brilio.net dari Mymodernart, Jumat (6/10), penghematan ini mengacu pada jumlah logo yang dicetak pada produk seperti makanan, sepatu, atau bungkus lainnya. Penasaran? Ini sembilan konsep desain logo yang ramah lingkungan.
1. Logo restoran makanan cepat saji ini bisa menghemat banyak uang dengan menghemat tinta. Bisa hemat lebih 35% dari tinta yang dipakai.
2. Perusahaan teknologi Apple ternyata sudah ada gerakan ramah lingkungan dengan desain logo flat.
3. Logo sepatu Nike ini bisa menghemat 24% tinta.
4. Logo perusahaan fashion ini fashionable dan menghemat uang.
5. Jutaan logo Coca-cola dengan logo ini bisa menghemat miliaran rupiah.
6. Logo UPS ini tampak lebih keren dengan edisi ecobranding.
7. H&M bisa menghemat banyak uang di koleksi pakaiannya.
8. Dengan popularitasnya sebagai kedai kopi, Starbucks bisa menghemat banyak uang dengan desain ini.
9. FedEx dengan desain ini bisa menghemat di packaging produk yang diantarkannya.
0 Response to "Perubahan 9 Logo Brand Ternama, Lebih Menghemat Uang Miliaran Rupiah"
Post a Comment