-->

1001 Kata Bijak Motivasi Hidup Penuh Makna 2016

1001 Kata Bijak Motivasi Hidup Penuh Makna 2016 - Kata motivasi sering kali di gunakan dalam kehidupan sehari hari mirip ketika dalam keadaan murung senang, menyemangati sobat bahkan ketika sedang mendekati sesorang. Biasanya kata bijak motivasi kini ini banyak di gunakan untuk menarik simpatik sesorang kepada kita. Nah sesungguhnya kata motivasi ini di sanggup apabila kita sedang mengalami moment moment tertentu, tanpa di fikir biasanya kita mengucapkan kata yang penuh makna.

Seperti yang sudah kami jelaskan pada kata kata bijak sebelumnya bahwa memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa hidup selalu ada masalah, dan persoalan tersebut terkadang bisa menciptakan kita merasa terbebani dan berada di posisi yang sangat sangat terpuruk, namun disitulah letak dimana kita bisa menguji mental kita dan berdiri kembali dengan semangat gres serta kerja keras untuk jadi seorang pemenang.
 Kata motivasi sering kali di gunakan dalam kehidupan sehari hari mirip ketika dalam keada 1001 Kata Bijak Motivasi Hidup Penuh Makna 2016



Melalui sebuah ungkapan dari kata bijak motivasi hidup ini lah, gampang mudahan  Anda bisa segera termotivasi dan berpositif untuk mencapai harapan anda di masa depan.  Kata bijak motivasi sanggup menciptakan kita semangat dalam menjalani hidup, mengejar harapan dan melaksanakan hal hal positip lainnya. Terkadang banyak juga yang memakai kata bijak motivasi hidup untuk memotivasi dirinya sendri dan bahkan orang lain lewat media media yang ada kini ini mirip facebook, bbm, twetter, whatsapp dan lain sebagainya.

Dan pada kesempatan kali ini kami selaku penulis Kata-Curhat akan memperlihatkan anda sebuag kata motivasi yang mungkin sanggup membantu anda untuk menemukan wangsit dan sebagai penyemangat hidup supaya menjadi pemenang di masa depan. Langsung saja berikut 1001 Kata Bijak motivasi Hidup Penuh Makna 2016


1001 Kata Bijak motivasi Hidup Penuh Makna 2016


“Wanita menangis bukan lantaran mereka lemah, namun lantaran mereka tak temukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.”

“Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu mempunyai hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menimbulkan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.”

“Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.”

“Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk meratapi diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.”

“Jangan buang waktumu dengan melaksanakan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menimbulkan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.”

“Bahagia bukan milik beliau yg andal dalam segalanya, namun beliau yg bisa temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.”

“Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu ketika senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.”

“Apapun yg telah kau lakukan, apapun kesalahanmu, kau akan selalu menemukan kata maaf dalam hati seorang Ibu.”

“Berhentilah menghakimi masa kemudian seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu beliau memperindah masa depannya.”

“Hanya lantaran pernah terluka, tak berati kau harus takut mencinta. Ada seseorang yg sempurna untukmu di luar sana.”

“Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidaklah cukup, lantaran tancapan paku tersebut masih menyisakan lubang. Mengampuni saja tak cukup bila tidak memperbaiki hati.”

“Indahnya persahabatan yakni ketika kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa ketika dalam kesedihan.”

“Bersedih dengan orang yg sempurna lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dalam menentukan sahabat.”

“Kesuksesan yakni kemampuan untuk berpindah dari suatu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme.”

“Cinta yakni ketika kau yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kau masih menemukan dirimu peduli padanya.”

“Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha untuk tinggal di dalamnya.”

“Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian.”

“Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, lantaran ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.”

“Dalam hidup ini, mungkin kau tak cukup baik bagi semua orang, namun kau akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.”

“Hidup bukan perihal mendapatkan apa yang kau inginkan, tetapi perihal menghargai apa yang kau miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.”

“Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu yakni tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun. –Soekarno”

“Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menimbulkan seseorang lemah. Tapi untuk memperlihatkan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah.”

“Jika kehidupan menciptakan diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang menciptakan kita tersenyum.”

“Terkadang, lebih baik mengalah, bukan lantaran kau salah, tapi lantaran dengan mengalah, kau tak kehilangan beliau yg kau cinta.”

“Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yg kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memperlihatkan apa yg kita butuhkan.”

“Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.”

“Ketika kehidupan tidak kau jalani dengan penuh kesungguhan, maka kau akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.”

“Ketika kau sedang senang,kamu nikmati musik nya,namun ketika kau sedang murung yang kau resapi yakni syair nya. Karena sebuah lagu ialah kata dari hati yang enggan bicara”

“Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu untuk sebuah alasan, baik untuk berguru darinya atau untuk menjalani hidup ini bersamanya”.

“Orang hadir di hidupmu lantaran sebuah alasan. Mereka berimu senang dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya,”

“Ketika beliau yang pergi memberimu 100 alasan tuk menangis, tunjukkan padanya bahwa kau punya 1000 alasan untuk tersenyum.”

“Ketika kau mengasihi seorang perempuan, itu mirip mirip menyunting sekuntum mawar. Kadangkala kau mencium harum mawar tersebut, tapi kadangkala kau terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.”

“Caci maki tidak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tidak mengembalikan yang telah pergi. Sebab Yang kau butuh hanyalah senyuman.”

“Seorang sobat yang bijak tak akan mengecilkan harapan temannya yang lain. Tapi sebaliknya, beliau akan membantu mewujudkan semua harapan temannya itu.”

“Pria sering kehilangan perempuan yang dicintainya, lantaran mereka tak pernah mau berguru menghargai perasaan wanitanya.”

“Jika kau memang berharga di mata seseorang, tidak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.”

“Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.”

“Masalah terbesar perempuan yakni mengingat terlalu banyak, sedangkan persoalan terbesar laki-laki yakni melupakan terlalu cepat.”

“Tidak perlu takut mengakui kesalahan pada diri sendiri, Lihatlah kekurangan dalam diri dan toh Sang Khalik dan diri kita saja yang tahu.”

“Dewasa yakni ketika kita bisa bersikap lebih bijak dan tidak emosional dalam menghadapi suatu masalah.”

“Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita lantaran kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.”

“Kadang kau harus melepaskan, bukan lantaran tak cinta, tapi lantaran kau lebih mengasihi dirimu yg terus terluka.”

“Mengejar sebuah harapan dengan tiada henti yakni diam-diam keberhasilan.”

“Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.”

“Jika seseorang sedang mengambarkan kesombongannya sesungguhnya beliau sedang menampilkan kelemahannya.”

“Semakin usang kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.”

“Hal terindah dan terbaik di dunia ini tidak sanggup dilihat atau disentuh, tetapi sanggup dirasakan jauh di dalam hati kita.”

“Punya ilmu yang tinggi,tidak mesti kita melupakan sumber dari segala sumbernya Ilmu. Ini sama halnya dengan perilaku kita terhadap pilihan hidup kita.”

“Miliki hati yang tidak pernah membenci, senyuman yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir.”

“Hal yang paling sulit yakni mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kau mulai dengan memaafkan diri sendiri”

“ Apapun yang terjadi, jangan hingga melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan.”

“Jangan iri atas keberhasilan orang lain, lantaran kau tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.”

“Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami fatwa orang dewasa. Dan terkadang persoalan yakni jalan untuk mendewasakan diri dan menimbulkan diri lebih bijak.”

“Selalu jujur, lantaran kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tidak bisa bebas, lantaran terperangkap kebohongannya.”

“Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan tiba menghampiri orang yang selalu melaksanakan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain”

“Dari hal-hal baik, Aku berguru mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, Aku berguru menjadi kuat.”

“Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak sanggup dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.”

“Sebuah kegagalan bukan untuk disesali selama kau telah melakukannya dengan baik dari kemampuan yang ada.”

“Cinta yang baik juga harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila cintamu menciptakan hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.”

“Fokus pada masalahmu, kau tidak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi.”

“Mencintai seseorang berarti menjadikannya potongan dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit ketika kehilangannya.”

“Jangan pernah merasa dirimu tidak cukup baik, lantaran bagi seseorang, Anda yakni yang terbaik.”

“Kita tidak sanggup membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita sanggup membangun generasi muda kita untuk masa depan.”

“Jika yang kau bicarakan yakni harapan besarmu dan melibatkan nama Tuhan, jangan pernah katakan 'Tidak Mungkin”

“Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan berguru memperbaiki diri kita.”

“Hidup anda tidak akan pernah mencicipi ketenangan dan kedamaian, bila anda memelihara dan menyuburkan perilaku iri hati.”

“Aku tak pernah mempunyai kebijakan, saya hanya melaksanakan yang terbaik setiap kali dan setiap hari”

“Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kau harus menyukai semuanya.”

“Pria yang ganteng bukanlah yang bisa menciptakan matamu selalu berpaling kepadanya, tetapi yang tidak akan memalingkan matanya dari padamu.”

“Oleh lantaran persoalan kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara gres dan bertindak secara gres pula”

“Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.”

“Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa lantaran bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita.”

“Tidak ada hidup yang higienis dari hambatan. Mengatasi kendala itulah yang menciptakan kita disebut berhasil.”

“Jangan terus-terus karam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu senang gres tersenyum.”

“Saat suatu kekerabatan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.”

“Masa kemudian sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan alhasil hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan menciptakan keputusan terhadap diri kita.”

“Tak ganteng tak jadi soal, lantaran laki-laki memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kecerdikan dan suri tauladan.”

“Berusahalah untuk menciptakan hati kita selalu damai, supaya selalu bisa membahagiakan diri kita sendiri dan orang disekitar kita.”

“Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita dihentikan selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.”

“Jika kau ingin mengubah hidupmu, maka kau harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu.”

“Terkadang, menangis hanya menciptakan matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.”

“Kebijaksanaan yakni kemampuan untuk menggambarkan orang lain sebagaimana mereka melihat diri mereka sendiri”

“Kekecewaan yakni cara Tuhan untuk mengatakan. Bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu.”

“ Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.”

“Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, lantaran yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak jelek tak selalu buruk.”

“Kebahagiaan yang sesungguhnya gres akan tercipta ketika hati lapang dada menerima. Penuh syukur dan selalu percaya hanya kepada-Nya.”

“Maafkan diri sendiri. Jangan meratapi kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.”

“Tak peduli seberapa keras kau mencoba, kau tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kau rasa.”

“Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang kemudian bersyukur.”

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu         “

“Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.”

“Setia yakni kesopanan yang hanya dimiliki oleh orang yang ingin membahagiakan masa depannya.”

“Kosong yakni isi dan isi yakni kosong. Kehidupan ini hanyalah sebuah delusi dan delusi ini hanya bisa disadari melalui kehidupan ini.”

“Mengucapkan kata kata lebih gampang dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak yakni orang yang bisa mebuktikkan ungkapannya.”

“Kebesaran hati seseorang, sanggup dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.”

“Hari ini sebelum kau menyampaikan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan perihal seseorang yang tidak sanggup berbicara sama sekali.”

“Saat kau bisa memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, ketika itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.”

“Di balik kehebatan seorang laki-laki lihatlah dulu siapa perempuan andal di belakangnya. Wanita yakni tiang negara yang bijak.”





Nah itulah kumpulan Kata Bijak Motivasi terbaru dan terhangat yang bisa anda ambil sebagai referensi dan semoga salah satu dari kata bijak motivasi di atas sanggup menciptakan anda terinspirasi satu hal yang bisa anda kerjakan di masa mendatang.

Mungkin cukup sekian kata bijak motivasi yang bisa kami sampaikan, apabila ada salah dalam penulisan kami segenap penulis mohon maaf, simak terus kelanjutan artikel terbaru kami dan terima kasih telah membaca 1001 Kata Bijak Motivasi Hidup Penuh Makna 2016

0 Response to "1001 Kata Bijak Motivasi Hidup Penuh Makna 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel