-->

Beredar Video Pencopotan Bendera Merah Putih Di Apartemen Kalibata City, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!


Sumber Informasi Terpercaya - Pengelola Apartemen Kalibata City membantah melarang pemasangan dan mencopot bendera merah-putih yang dipasang di salah satu unit penghuni. Pengelola hanya menyarankan biar bendera tidak dipasang di balkon dengan alasan tertentu.

General Manager Apartemen Kalibata City, Ishak menjelaskan kejadian yang sempat viral di media umum itu terjadi di Tower Damar pada Kamis (16/8/2018) siang tadi. Bendera itu dipasang di balkon di unit lantai 12F.

"Kami bukan melarang, kan namanya (hunian) vertikal jangan hingga ada apapun di balkon untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," terang Ishak ketika dihubungi detikcom, Kamis (16/8/2018).


Ishak menjelaskan, kejadian bermula ketika sekuriti dan supervisor pengelola apartemen melihat bendera merah-putih terpasang di lantai 12 Tower Damar. Setelah dicek, bendera itu rupanya dipasang di unit 12CF.

"Melihat hal itu, sekuriti dan supervisor mendatangi unit, kemudian kita ketok pintunya baik-baik, ketemu dengan ibu pemilik. Kita sampaikan 'bu bila dapat bendera jangan pasang di situ, bila mau di bawah', maksudnya di ground, di taman nggak apa-apa biar semakin manis Kalibata City ini," terang Ishak.


Ishak menyampaikan, bendera itu dipasang dengan cara diikat talinya pada reling balkon. Manajemen sendiri mempunyai kebijakan biar reling balkon tidak dipasangi benda-benda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Kemudian diizinkan (oleh penghuni), kita lepas (bendera) oleh supervisor dan sekuriti dilepas bendera itu," ucapnya.

Setelah dilepas, bendera itu dikembalikan kepada pemilik. Namun, setengah jam kemudian, anak dari penghuni unit tersebut mendatangi pihak pengelola.

"Anaknya ini turun bawa warga ramai-ramai sambil memvideokan seakan-akan kami melarang. Padahal kami sudah menjelaskan bukan melarang," tuturnya.

Ishak menambahkan, keributan tidak berlangsung lama. Pihak pengelola pun alhasil mengizinkan penghuni tersebut untuk memasang kembali bendera tersebut.

"Ya akhirnya, sebab kita nggak mau ribut ya sudah lah kita izinkan," tutupnya.(detik.com)

0 Response to "Beredar Video Pencopotan Bendera Merah Putih Di Apartemen Kalibata City, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel