-->

Calon Pembeli Ialah Ahoker, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya Seharga Rp12 Miliar. Begini Katanya!


Ahmad Dhani (Foto: Okezone)


Sumber Informasi Terpercaya - Sebelumnya sudah banyak beredar bahwa Ahmad Dhani akan menjual rumahnya seharga Rp12 miliar. Dan diketahui rumah itu berhasil terjual laris di tangan seorang pengusaha. Namun, ternyata pada Selasa (14/8/18), pentolan Dewa 19 itu membatalkan penjualan rumahnya.

Pada awalnya, belum diketahui dengan sempurna siapa pembeli dari rumah mahal milik Ahmad Dhani itu. Hanya label seorang pengusaha lah yang diketahui telah membeli rumah glamor seharga Rp12 miliar. Ternyata, gres saja diketahui bahwa identitas pembeli rumah tersebutlah yang menjadi alasan Ahmad Dhani membatalkan janji jual beli rumah glamor itu.

Terungkap bahwa pembeli rumah Ahmad Dhani yakni pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau dekat dikenal dengan sebutan Ahok. Mengetahui jikalau pembeli rumahnya ialah seorang “Ahoker”, pendiri Republik Cinta itu pun tanpa merasa keberatan eksklusif membatalkan transaksi jual beli.


"Hari ini transaksi batal gara-gara debat politik ternyata terkuak calon pembeli terus membela Ahok dalam setiap perdebatan. Padahal sudah mau sama sama ke notaris," ucap Dhani dalam pesan singkat yang diterima Okezone.

Diketahui bahwa transaksi rumah glamor itu akan menuju pada tahap pengurusan di notaris. Dan bahkan keduanya sudah hampir bertemu dengan notaris. Namun, semuanya batal alasannya alasan status “Ahoker” itu.

Bapak dari Al tersebut pun merasa tidak mempermasalahkan transaksi rumahnya dibatalkan asalkan tidak menjualnya ke orang dengan status “Ahoker” itu. "Enggak ada problem batal daripada dibeli Ahoker," jelasnya.


Sebelumnya juga sudah diberitakan oleh Okezone pada Senin (13/8/18) bahwa rumahnya sudah laris dan sedang dalam proses pembayaran.

Terdengar kabar jikalau dana dari rumah yang akan dijual itu dipakai untuk keperluan kampanyenya. Ahmad Dhani sendiri dipastikan maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra. Langkah itu diambil Dhani sebagai bentuk dukungannya untuk Prabowo Subianto.(Okezone.com)

0 Response to "Calon Pembeli Ialah Ahoker, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya Seharga Rp12 Miliar. Begini Katanya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel