-->

Ini Beliau Ari, Pembunuh Sadis Yang Habisi Dan Bakar Caddy Di Blora. Pengukuhan Tetangga Malah Beda Banget!


Sumber Informasi Terpercaya - Polres Blora menggelar jumpa pers terkait masalah pembunuhan sadis caddy golf, Ferin Diah Anjani (21). Dalam kesempatan itu, pelaku berjulukan Kristiyawan Ari Wibowo (31) dihadirkan di hadapan media. 

Ari merupakan laki-laki kelahiran Desa Kodokan Kecamatan Kunduran, Blora, yang bekerja dan tinggal di Semarang. Konferensi pers dimulai pada sekitar pukul 15.00 WIB. 

Saat dihadirkan dalam jumpa pers, Ari mengenakan epilog kepala dan tangannya terikat. Tampak kaki kirinya terluka sehingga jalannya pincang. Karenanya, Ari harus dipapah dua orang poisi.


Ari sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Dia menjawab dengan nada hening dan lancar. 

"Tujuannya ingin mengambil emas yang ia pakai," kata Ari dikala ditanya motif di balik agresi sadisnya itu.


Selain itu, beberapa barang bukti dalam masalah ini juga dihadirkan dalam konferensi pers. Di antarnya kendaraan beroda empat dan anting-anting milik korban.

Ari Bakar Caddy, Tetangga: Dia Baik, Tak Tega Membincangkannya


Tidak ada yang menyangka, Kristiyawan Ari Wibowo (KA), seorang laki-laki yang dikenal ramah di tempat tinggalnya itu menjadi pelaku pembunuhan sadis caddy golf di Blora. Selama ini KA bersosialisasi cukup baik bahkan aktif dalam acara warga.

KA tinggal di rumah mertuanya yang merupakan tempat kos di Tlogosari Wetan, Kota Semarang. Ia memang tidak tinggal dengan istrinya alasannya urusan pekerjaan.

Meski demikian, selama bertetangga, ia termasuk warga yang baik sehingga kabar KA merupakan pelaku pembunuhan sangat mengagetkan.


Salah satu warga, A mengakui hal itu, selama ini ia bersosialisasi dengan baik, mengikuti acara warga, dan tidak pernah terlihat ada yang janggal.

"Dia baik, sama warga baik. Pertemuan warga ikut, kerja bakti juga ikut," kata A yang tinggal satu tempat dengan KA, Rabu (8/8/2018).

"Kalau jalan-jalan dengan anaknya keliling ia juga menyapa. Sopan," imbuhnya.


Karena sikapnya yang baik itu dan juga menjaga kerukunan bertetangga, warga sekitar kompak untuk tidak membahas duduk kasus KA dengan mertuanya yang tinggal bersama.

"Warga di sini pinter-pinter, di grup WA pun tidak dibahas. Ini untuk menjaga perasaan mertuanya juga. Kami memang sempat kaget dan sangat tidak menyangka," pungkas A.

Hal senada juga diungkapkan eks teman sekantor dikala masih bekerja di sebuah hotel di Semarang. Teman yang enggan disebut namanya itu juga menuturkan bila KA termasuk supel dan tidak mengatakan hal janggal.

"Selama bekerja di sini tidak ada yang janggal sama dia. Baik-baik saja. Kalau diajak kumpul ya kumpul, biasa saja," kata teman KA itu.


Untuk diketahui, KA melaksanakan hal sadis dengan aben seorang caddy golf asal Semarang berjulukan Ferin Diah Anjani (21) di hutan Jati, Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduruan, Kabupaten Blora.

Jenazah korban yang hangus ditemukan tanggal 1 Agustus lalu. Dari penyelidikan, identitas korban diketahui dan pelaku ditangkap. Saat ini KA masih berada di Mapolres Blora untuk proses aturan lebih lanjut. 
(alg/mbr/detik.com)

0 Response to "Ini Beliau Ari, Pembunuh Sadis Yang Habisi Dan Bakar Caddy Di Blora. Pengukuhan Tetangga Malah Beda Banget!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel