-->

Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016

Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016 - Sebuah kalimat yang mungkin sangat menyentuh hati apabila mendengar kata bijak terucap dari lisan sesorang. Sudah sewajarnya kita membutuhkan kata atau kalimat bijak untuk menginspirasi kehidupan fana ini. Kali ini kami selaku admin Kata-Curhat akan memperlihatkan sebuah kata bijak islami yang penuh makna dan arti di dalam kehidupan.

Sajian kata bijak islami perihal realita kehidupan akan memperlihatkan kita semua mutiara hikmah yang berupa nilai persaudaraan. Kata bijak di masa modern menyerupai kini ini semakin banyak di cari dan di pergunakan di media sosial. Nah dari pada bikin status bingung atau status gak terang lebih baik kita sebagai umat muslim untuk memperlihatkan kata bijak islami kepada teman, pacar atau kerabat bersahabat lewat media social menyerupai facebook, tweet, bbm dan lain sebagainya.
 Sebuah kalimat yang mungkin sangat menyentuh hati apabila mendengar kata bijak terucap da Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016


Semoga dengan adanya kata bijak islami ini sanggup memperlihatkan kita sebuah hikmah yang tiada duanya, dan gampang mudahan dengan kata bijak islami ini sanggup membukaan pintu hati seseorang untuk segera bergegas melihat masa depan dan menghindari duduk masalah yang membuat anda galau. Umumnya setiap orang yang mencari kata bijak yaitu orang orang yang sedang di landa rindu, putus cinta, menerima masalah, dan lain sebagainya.

Oleh alasannya yaitu itu dari pada bikin setatus di media social memakai kata kata garang lebih baik memakai kata bijak atau kata bijak islami ini untuk menghiasi kesedihan dan membuat anda jauh lebih di hargai. Baik eksklusif saja admin akan membagikan kata bijak islami untuk anda semua yang sedang mencari sebuah inspirasi, berikut Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016


Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016


“Begitu banyak ayat-ayat_Nya yg menjanjikan surga, namun tak sedikit insan yg justru menolak lantaran hanya mencukupkan dgn nikmat dunia”


“Sesunguhnya telah elah ditakar kadar kehidupanmu dan sekaligus diberikan petunjuk untuk memanfaatkannya.”


“Ya Allah, jikalau ia memang bukan untukku, berikan saya keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain."


"Sesunguhnya dibalik kesusahan ada kemudahan" "dibalik kesedihan ada kebahagiaan" 


"Maha suci Allah membuat segala sesuatu berpasangan"


“Semoga cintamu pada_NYA menjagamu dari angin2 keburukan yang bisa membuatmu lalai akan perintah_NYA.”


“YA RABBANAA.. Satukan kami dalam naungan cinta_MU.. Dan cintakan kami pada kebaikan.. Agar cinta kami sanggup menyatu menjadi kebaikan.”


“Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .”


“Ingatlah.. Allah selalu memperlihatkan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memperlihatkan Kekuatan dibalik kelemahan..”


“Bumi yang kita tempati yaitu anugerah yang sangat luar biasa dari Sang Khalik. Di dalamnya kita bisa mengisi hidup, saling mengenal, dan berbuat kebajikan. Namun jikalau takdir Allah tiba (berupa kiamat), jangankan Bumi, bahkan angkasa sekalipun begitu gampang bagi Nya untuk melenyapkannya. Tidak ada daerah bagi insan untuk lari dan bersembunyi, lantaran dikala itulah dunia ini terasa sangat sempit.”


“Kesungguhan melaksanakan dan mengamalkan esensi al-Quran dan hadist tentu lebih berat daripada sekedar menghafalnya”


“Ketika kita pergi bersembunyi hanyalah untuk ditemukan. Ketika kita berjalan jauh hanyalah untuk melihat siapa yang masih setia mengikuti.”


“jika engkau merindukan seseorang.. Maka Rindukanlah sekedarnya saja.. Janganlah Terlalu berharap Janganlah terlalu menginginkan”


“Cintailah menyerupai kau menyayangi dirimu sendiri.. Begitu juga sayangilah, orang yang kau sayangi menyerupai kau menyayangi dirimu sendiri”


“Panjatan doa yaitu wujud kebutuhanmu untuk menghadirkan Tuhan dlm usahamu. Kesombongan untuk tak berdoa yaitu wujud kesiapanmu menyambut murkaNya!”


“Anugerah kesempatan untuk bertemu manusia-manusia andal yaitu cara Allah merintismu menjadi andal bukan sekedar pertemuan belaka”


“ta'aruf yaitu cara pendekatan dalam islam “


“Jika Suatu dikala Nanti engkau kehilangannya..engkau tidak akan terlalu berat untuk melepaskannya. Untuk mu Sekarang... Jika engkau menyayangi seseorang.. Maka Cintailah sekedarnya saja”


“Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan Menitipkan Kekuatan di setiap kelemahan”


“Disaat engkau ingin mnduakan pasangan hidupmu Maka ingatlah ia yg slalu setia dsampingmu ketika kau butuh seseorang yg bisa mbuatmu tegar”


“tiga pilihan terbentang di hadapan manusia: Berarti didunia dan akhirat, berarti didunia dan tidak diakhirat atau tdk berarti didunia dan akhirat. yg manakah yg akan engkau ambil wahai saudaraku?”


“Tak ada bedanya, baik besar maupun kecil suatu ciptaan, sangat Praktis bagi Allah untuk membuatnya”


“Ilmu dan agama harus berjalan sejajar dan bersama-sama. Kedaunya harus dibangun bersamaan. Tidak ada salah satu dari keduanya yang diistimewakan.”


“Hidup ini begitu singkat, jangan pernah bersikap sombong. Karena tidak ada yang layak kita sombongi. Sebagai manusia, kita hanyalah makhluk yang berasal dari tanah (bumi) dan akan kembali ke sana juga.”


“Merasakan penderitaan umatnya, bukan sekedar tahu. Inilah Rasulullah. inilah teladan konkrit pemimpin sesungguhnya, pemimpin sejati!”


“Sungguh, ZINAH mempunyai daya magnitude yg amat sangat tinggi. tak heran untuk sekedar mendekati pun, Allah sudah melarangnya!”


“Disaat engkau ingin mencapakkannya begitu saja Maka ingatlah ia yg slalu brusaha untuk menjadi pelangi ketika awan kelabu menyelimuti dirimu”


“Allah selalu memperlihatkan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memperlihatkan Harapan dibalik keputus-asaan..”


“Bersabarlah dalam mendapatkan kegagalan lantaran ada keberhasilan besar yang menunggu kita dilain kesempatan”


“sebodoh ndeso insan modern yaitu sibuk mengurus naik turun saham, naik turun harga, namun lalai mengurus naik turun harga dirinya dihadapan AllahSiapapun yg tak mempunyai rasa kasih sayang,maka jgn berharap disayangi. Maka segeralah merdekakan dirimu dari segala bentuk kebencian dan angkara murka”


“Di dikala engkau menyakitinya.. Maka lihatlah dikala ia rela meneteskan air matanya untukmu biar engkau selalu bahagia”


“YA RABBANAA. Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU.. Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya..”


“Apakah engkau meremehkan suatu doa kepada Allah, apakah engkau tahu keajaiban dan kemukjizatan doa? Ibarat panah dimalam hari, ia tidak akan meleset namun ia punya batas dan setiap batas ada saatnya untuk selesai”


“Diriku masih jauh dari apa yang saya impikan. Namun dengan proteksi Allah, kedekatan saya dengan cita-cita tak sanggup dilukiskan lagi”


“Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap planning Allah yaitu sebaik-baiknya rancangan.”


“Jika kita meyakini Nya maka Dia akan membukakan pintu nirwana dan melimpahkan rahmat untuk kita”


“Orang yang beriman, tidak akan membutuhkan penjelasan. Sebaliknya orang yang tidak beriman tidak ada klarifikasi yang akan dipahaminya”


“Keimanan yaitu percaya atas apa yang tidak kita lihat, dan pahalanya yaitu kita akan melihat apa yang kita percayai”


“Mustahil jikalau saudara mengaku mengenal Allah SWT namun hidup selalu dalam kesedihan dan kekhawatiran”


“jika kau berlayar pada lautan cinta pastikanlah kau tau cara untuk mengarunginya “


“Karena hidup ini terlalu singkat dan berharga jikalau di buang dengan orang yang TIDAK TEPAT (bukan jodoh kita).”


“Al-Qur’an yaitu buku panduanya,ilmu pengetahuan yaitu alatnya, menyembah Allah yaitu tujuan akhirnya”


“Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak BERSYUKUR.”


“Dengan menjauhi tiga sifat berikut berarti kita telah berjuang melawan kehancuran diri kita sendiri. Ketiganya yaitu kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, dan mengagumi diri sendiri yang berlebihan”


“Sungguh ada satu masalah yang bisa menumbuhkan kecintaan dalam keluarga, memperbanyak harta, dan memperpanjang umur, yaitu Silaturahim”


“Barangsiapa yang ingin ditolong Allah dikala tertimpa malapetaka dan kesempitan, maka perbanyaklah berdoa disaat lapang”


“Apabila anak cucu adam meninggal dunia maka semua masalah akan terputus kecuali tiga hal : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak yang soleh”


“Kekuatan terbesar dalam diri kita yaitu semangat yang tak pernah sirna. Dan semangat itu akan terus tumbuh selama kita selalu berdoa”


“Doa yaitu senjata paling ampuh. Terkadang kita insan terlalu tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya doa. Tetapi ingatlah, setiap doa niscaya dikabulkan. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk menikmati doa doa kita”


“Keimanan yaitu meyakini masalah ghaib. Biarkan mereka yang tidak mempercayai keyakinan anda. Karena suatu dikala anda sendirilah yang akan melihat apa yang anda yakini”


“Bukanlah anak yatim itu yang telah meninggal orang tuanya, tetapi sesungguhnya yatim itu yaitu yatim ilmu dan akhlak”


“Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak lantaran sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga”


“Seringkali kita kagum dan terlena oleh buah pemikiran seseorang, namun hirau terhadap ahlakul karimah yg justru puncak dari buah pemikiran orang tsb”


“Ada hadiah besar tak ternilai dari Allah yg jarang dirawat dan bahkan dilupakan, yaitu kepercayaan Islam semenjak kita lahir”


“Kematian yaitu muara bertemunya Sang Maha Kasih dengan para kekasihNya, maka siapapun yg mengimani Allah SWT tak perlu takut dijemput sang maut”


“Pilih seorang bisa mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yg bisa mencicipi kasih sayangmu disaat kemarahanmu.”


“Ketika kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung DIDAPATKAN. Maka Allah meminta kita untuk sabar MENUNGGU.”


“demi dirimu ia akan berbuat zalim kepadamu juga. Begitupun orang yang akan mengadu domba, ia akan melaksanakan hal yang sama terhadapmu”


“Sedekah jariyah, ilmu, dan doa seorang anak yaitu pedoman pahala yang akan terus berjalan hingga kita meninggal dunia”


“Agama yaitu pilihan bagi setiap orang yang mempunyai keyakinan. Terlepas dari apakah keyakinan nya itu benar atau salah”


“Kita diciptakan Allah untuk menyembahNya. Jika kita belum memahami maksud itu, maka hidup akan terasa kosong”


“Kegagalan yaitu cara Allah untuk menyampaikan bersabarlah lantaran saya mempunyai sesuatu yang lebih baik untukmu dikala waktunya tiba”


“Kita tidak akan pernah tahu bagimana menyembaNya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintaiNya”


”betapa ironisnya dikala agama hanya menjadi opsi alternatif untuk keluar dari problema kehidupan dan bukan menjadikannya satu-satunya pilihan!”


“Dan dialah bergotong-royong yang masih mempedulikan kita. Yang akan membuat hidupmu berbalut senang penuh senyuman”


“Menjaga tangan dan lisan biar tidak membuat orang lain tersakiti yaitu kiprah utama seorang muslim”


“Memang berat memperlihatkan harta yang paling kita cintai tetapi itulah bentuk infak yang besar pahalanya”


“Pengetahuan hanyalah setengahnya. Keimanan yaitu bab setengahnya lagi yang akan menjadikannya satu”


“Perasaan ragu yaitu ungkapan yang sering muncul bagi mereka yang belum teralu besar kadar keimanannya”


“Keimanan yaitu perihal meyakini Allah dikala kita tidak mempunyai tanggapan maupun dikala tanggapan itu tampak jelas”


“Tidak ada istilah kalah dalam hidup lantaran saati kita gagal itu berarti akan ada keberhasilan yang sedang menunggu”


“Allah telah memperlihatkan kekuatan besar dalam diri dan jiwa kita. Doa lah yang bisa mengaktifkan dan menyebarkan kekuatan itu”



Subhanallah, maha besar alloh, gampang mudahan dengan kata bijak islami di atas sanggup membuat kita merenungi diri kita sendiri biar lebih  baik lagi di kehidupan yang akan datang. Nah bagai mana sobat, apakah cukup menyentuh hati kata bijak islami di atas. Silahkan bagikan dan beritahu semua sahabat kerabat anda.


Kata bijak yaitu sebuah kata yang menginspirasi hidup kita biar jauh lebih baik, simak terus kelanjutan kata kata bijak terbaru dari kami, semga dengan adanya kata bijak membuat kita lebih menghargai satu sama lain. Semoga kata bijak islami di atas bermanfaat dan terima masih telah membaca Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016

0 Response to "Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel