-->

Kata Bijak Patah Hati Sebab Cinta Terbaru 2016

Kata Bijak Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2016 - Kekecewaan dan patah hati jawaban putus cinta memang sangat menyakitkan, apalagi suatu kekerabatan yang putus ditengah jalan tanpa lantaran yang jelas. Sakit hati dan kekecewaan yang kita alami ketika itu memang sangat meresahkan, menciptakan kita putus harapan, sering melongo dan bahkan lebih dari itu semua. Namun dari situlah kita mencar ilmu dan mencar ilmu lagi biar lebih remaja dan memahami bahwa tidak semua yang kita miliki akan tetap kita miliki.

Kegagalan dalam bercinta itu sudah biasa dan mungkin sudah menjadi hal yang umum. Namun bukan berarti lantaran putus cinta harus mengakhiri hidup kita, itu salah, salah besar. Nah pada kesempatan kali ini kami selaku penulis akan memperlihatkan anda kata motivasi, kata bijak patah hati yang pastinya di sebabkan oleh cinta.

Kata Bijak Patah Hati Karena Cinta Terbaru  Kata Bijak Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2016


Mudah mudahan dengan adanya kata bijak patah hati ini sanggup membantu menghilangkan rasa kegelisahan anda, sakit anda menjadi sedikit berkurang. Dan gampang mudahan dengan adanya kata bijak patah hati ini sanggup menciptakan anda jauh lebih lebih dewasa, sehingga apabila anda menemukan duduk perkara yang sama lantaran cinta, kita semua sudah lebih bijak untuk menanggapi duduk perkara tersebut.

Baik untuk mempersingkat waktu, pribadi saja simak Kata Bijak Patah Hati Karena Cinta Terbaru dibawah ini,

Kata Bijak Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2016


“Mulailah harimu dengan lagu-lagu sendu, biar tak terlarut senang dan begitu enaknya kau remehkan murung lara”

“Kalau dirasa tidak bisa membahagiakan seseorang, jangan menghalangi antrean. Minggir. Biar orang yang lebih pantas yang mendapat hatinya”

“Cinta awalnya begitu membius tetapi berusahalah tetap sadar. Terutama kejelasan bahwa kau memang mencintainya atau sekedar mengaguminya”

“Selamat tidur jiwa-jiwa yang sering iri atas teman-teman yang telah senang bersama pasangan. Entah kapan, sosok itu niscaya kau temukan”

“Kunikmati setiap angin yang membelai tubuhku. Meruntuhkan lelah yang selama ini kupendam. Tanpa kau tahu saya sudah usang jatuh terlalu dalam”

“Pada hari ini; ingin kenal dianggap binal, sekedar menyapa dianggap ada apa-apa. Lalu lewat ketulusan apa lagi saya bisa mencintai?”

“Tidak ada impian lain selain membisu dan memeluk kesunyian masing-masing. Sebab itulah daerah terbaik menemui diri.”

“Pada ganjil yang ingin dilengkapi atas genap yang ingin membebaskan diri, pikirkan ulang, bersyukurlah atas yang sedang kau alami.”

“Ada suatu masa, kau akan meratapi waktu yang telah kau buang dengan cuma-cuma.”

“Di sana banyak berkerumun ribuan tanda tanya. Dan kadang itu hanyalah pengalihan. Ia lebih butuh perhatian, dibanding jawaban. Akui saja.”

“Bergantian mantan mengenalkan pacar satu per satu, bertanya kabar, dan senyumnya menyirat ejek 'hei, saya sudah temukan penggantimu'”

“Yang tersisa dari kedekatan tanpa ikatan yakni salah satu tersakiti, sadar namun tak mau pergi. Semoga kita terhindar dari hal demikian.”

“Setelah sekian usang pesan-pesan itu terbalas juga. Tak ada pertanyaan balik, pada alhasil haha-mu hanya melengkapi sepi”

“aku rindu kamu,seseorang yg dulu pernah singgah dihati ini namun kini telah pergi senang bersamanya.”

“Kita pernah begitu dekat, tetapi hati kita tidak pernah terikat”

“Hampir tak bisa kubedakan itu cuaca atau wajahmu ketika putus tanpa alasan. Sama-sama mendung.”

“Kau satu-satunya hujan tanpa animo di ingatanku, takkan kering walau murung mulai memperlihatkan kemarau.”

“Pagi serupa belati di tenggorokanku. Menyayat kata sebelum diucapkan, keraguan tanya atas hati yang mengharap kepastian.”

“Mereka yang kukenal berpengaruh melawan sepi satu per satu mulai memajang pasangannya di galeri maya. Sial. Iri saya dibuatnya”

“Ternyata tak lebih pedas dari ungkapan perpisahan darimu. Sesal yang tak terungkapkan, terus mengganjal di tenggorokan”

“di duniaku, tak ada air mata yang terbuang sia-sia hanya lantaran cinta tak resmi. apalagi cinta sederhana.”

“Hari ini langkah dan teriakan menggema di sudut kota. Langit teduh seketika, menemani tanya yang menanti kejelasan suara.”

“Setiap perjuangan niscaya menuai hasil. Bisa kejelasan sesudah berharap, atau sesak sesudah meratap. Tetaplah tegap, jangan runtuh walau rapuh.”

“Bila berat mengawali hari, lepaskan bebanmu dan menangislah bila perlu. Sebab tidak ada patah hati yang terlalu pagi.”

“Aku hanya tak ingin ada yang tersakiti, lantaran itu ku berhenti berjuang, dan kubiarkan beliau meMENANGkan hatimu. Aku baik bukan?”

“Waktu mulai memperlihatkan keluhan raga mulai mengantuk hati belum terketuk. Kemudian bermunculan impian semoga cinta bisa menyelamatkan.”

“Ketika anda sendirian anda berpikir. Ketika anda berpikir anda ingat. Ketika anda ingat anda mencicipi sakit”

“Bahkan benci ku tak membiarkan senyummu hilang dari ingatanku”

“Kita yakni lelah yang dibangkitkan tujuan untuk tidak menyerah. Selamat pagi, percayalah mimpimu akan tercapai sebentar lagi.”

“Bahagia yang kau bawa yakni tabuh paling gaduh di hatiku. Sebab selalu, kepadaku kau bercerita, bersamanya kau beradu cinta.”

“Malam pernah pulang sebagai menerangkan segala yang pernah kita perjuangkan. Gelap, dingin, dan lenyap dalam keheningan.”

“Menyambut siang dengan perut lapar hati terkapar. Tetap tenang, sendiri bukan berarti mati, nikmati walau hampa di hati.”

“Sesekali, coba nikmatilah hidupmu. Adakalanya hal sederhana bisa menciptakan jenuhmu sirna dalam keceriaan.”

“Disini hanya ada saya dan dinding kamar, yang mencoba bicara dan ungkapkan penyesalan; perihal sebuah kepergian”

“Knpa saya menjauh? Krna saya trlalu lelah dgn kekecewaann yg brulang kali kmu berikan.. Kata maaf mu tak brarti jka bukan wujud nyatamu!”

“Kelak di sela-sela jemarimu akan timbul sesal yang membeku. Sesaat sesudah kau menyadari tiada genggam sehangat jemariku.”

“Hanya waktu yg bisa jawab apakah rasa ini akan tetap bertahan, atau pergi karna sudah terlalu jenuh”

“Kepada rasa yg berujung putus asa. Dan kepada cinta yg katanya awalan dari derita. Silahkan mulai ambil darah tuk ukir sejarah”

“Kau tahu dari awal beliau tidak tertarik padamu namun kau tetap setia menunggu. Entah sayang atau dungu, begitu juga yang saya lakukan padamu.”

“Jangan bergantung terlalu banyak pada siapapun. Karena bahkan bayanganmu sendiri juga meninggalkanmu ketika di kegelapan (?)”

“Tanpamu, saya bisa melaksanakan apa yang ibarat biasa saya kerjakan,tanpa derma dan semangat dari kamu”

“Jika akirnya tidak ibarat yang kau inginkan syukuri saja, hidup tak lebih baik dengan mengeluh.Berarti kau harus berbenah dan memperbaiki”

“Menangislah tanpa mengada-ada. Rasakan setiap bulir air mata. Sedih jangan dilawan, perih ada untuk dirasakan”

“Denganmu,aku mencar ilmu bagaimana menanti tanpa pamrih menanti sesuatu yg mmbahagiakan tp tak pernah dijanjikan”

“Dia yang kau tunggu jawaban pesannya sedang sibuk membalas perhatian dari orang yang dicintainya. Sudahkan saja, harapanmu sia-sia.”

“Tak perlu status untuk bahagia. Nikmati saja, hingga masing-masing diantara kita saling menemukan cinta.”

“Mungkin hari ini kau yg nyakitin aku. Tapi besok? Minggu depan? Bulan depan? Atau tahun depan? Cuma Allah yg tau dan beliau adil”

"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia, kemudian meneteskan air mata”

“Mungkin membisu yakni cara yang sempurna ketika kita merindukan seseorang yang statusnya beliau bukan siapa-siapanya kita”

“Pada hari ke berapa dan pada jam ke berapa, kita tidak pernah tau, rasa sakit apa yang harus kita lalui”

“Tetaplah jumawa para pecinta diam-diam! Biarkan saja beliau tak peduli, toh hatimu terbiasa remuk berkali-kali”

“Hal yang paling kejam dari perasaan yakni menyayangi rahasia namun berharap ditemukan”

“Terkadang cinta itu bagai proklamasi. Bisa kita rasakan dengan seksama, kemudian hancur dalam tempo sesingkat-singkatnya”

“Sepertinya sangat menyenangkan bila orang yang kita cintai juga balas mencintai. Sayangnya perasaan tidak sesederhana itu”

‘Ketika saya mrasa tlah dikecewakan, saya brusaha biar suatu ketika nnti saya tdak mengecewakan seseorang. Krna saya tau, btapa skitnya dikecewakan”

“terkadang tangis tak selalu mengurai luka, ia juga mengisyaratkan senang dalam derai air mata.”

“Di kebingungan perasaan yang membuatmu melangkah dan tetapkan jatuh cinta lagi, berhati-hatilah. Luka usang bisa memanggilmu kembali”

“Kau kira semalaman tanpa kabar menciptakan pagimu dipenuhi maaf dari dia? Lupakan saja, kau hanya sahabat bercerita, bukan yang beliau cinta.”

“Aku tahu, kau yakni apa yang selalu saya tulis dan saya juga sadar bahwa saya hanyalah apa yang tak pernah kau baca”

“Jika orang yang kau cintai mengabaikanmu, beliau tidak layak untuk kau sedihkan. Sebab dirimu jauh lebih berarti”

“Bila sedih menguasaimu, biarkan itu jadi urusanmu. Sebab tak semua orang mau peduli, jadikan itu sebagai proses pembentukan diri.”

“Ada murung yang hidup di balik tatapanmu. Turun sebagai hujan dari kelopak mata, mengalir diantara abses yang kau sangka cinta.”

“Beberapa hati terpaksa merawat luka untuk menjaga harapannya mengangkasa. Mereka lupa hal-hal baru, mereka hidup di punggung waktu”

“Aku yang tak pernah berhenti menuliskan semua perihal kita. Dan kau, pembaca yang buta mengeja luka.”


Itulah kalimat kalimat dan kata bijak perihal patah hati yg bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi anda semua dan sanggup memotivasi kehidupan anda jauh lebih baik. Teruslah meraih cinta hingga anda semua sanggup menemukan cinta sejati bersama pasangan anda. Sampai jumpa dan Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca Kata Bijak Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2016

0 Response to "Kata Bijak Patah Hati Sebab Cinta Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel