-->

Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Lucu Cak Lontong Di Wib Net.Tv

Kata Bijak Cak Lontong Lucu di WIB – "Lebih baik pacaran terus di putusin setidaknya kita pernah di senengin dari pada di PHP –IN Belum pacaran udah sakit", Nah itu salah satu kata bijak Cak Lontong yang ada di WIB ( Waktu Indonesia Bercanda ) pengen yang lebih banyak bacanya ya tentunya terus baca artikel ini kumpulan kata bijaku.

Lebih baik pacaran terus di putusin setidaknya kita pernah di senengin dari pada di PHP  Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Lucu Cak Lontong di WIB NET.TV



Siapa yang tidak kenal Cak Lontong di Indonesia hamper semua orang kenal yang namanya Cak Lontong, Komedian yang punya ciri khas tersendiri dalam setiap kata atau lawakannya dengan gaya yang kalem tapi kata yang sederhana tapi bliau bisa meraciknya dengan begitu cerdas, Bahkan Komedian gres yang bermunculan sengaja atau tidak banyak yang mengadopsi gaya lawakanya, Tetapi Cak Lontong punya kelebihan tersendiri meski banyak yang merirunya di dunia Entertaiment, Mari kita buktikan betapa cerdasnya dagelan Cak lontong Cek it dot.

“Bila anda buruk jangan takut mencintai, Karena yang seharusnya takut ialah orang yang anda cintai”
“Tuhan membuat Bumi Alam semesta dan segala isinya, Sisanya buatan Cina”
“Hal terpenting dari pacaran ialah bukan dari perbedaan umur, Tapi perbedaan kelamin”
“Jika kau takut mencicipi sakit hati ketika di putuskan pacar, Lebih baik kau putus duluan sebelum pacaran”
“Serajin – rajinnya bajing melompat hasilnya cendekia juga, Karena rajin pangkal pandai”
“Cinta itu butuh pengorbanan, Tapi bila berkorban mulu’ Itu sih namanya penderitaan”
“Menurut survei yang saya lakukan 100% Manusia di seluruh dunia lahir dalam keadaan buta, Nggak mungkin itu,,buktinya saya nggak buta??”
“Sehat itu simple, Kuncinya Jangan sakit”
“Penyebab seseorang terkena penyakit jantung, Adalah alasannya ialah orang tersebut punya jantung”
“Buat para perokok jangan takut merokok alasannya ialah niscaya ada korek, Makara bila rokoknya mati tinggal di nyalain lagi pake’ korek”
“Lebih baik anda membisu dan di kira tidak bisa, dari pada anda banyak bicara tapi sok tau, Pendiam bukan alasannya ialah sedikit bicara, Tapi alasannya ialah banyak bicaranya”
“Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan, Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan kecuali abjad “i”
“Tidak ada gunanya kita egois, Jangan mementingkan diri sendiri, Jangan hanya memikirkan diri sendiri,karena apa? Diri sendiri itu capek cobalah sekali – sekali duduk”
“Bagi anda yang kepo, Tidak semua yang ada di dunia ini anda harus tau, Kalau anda masih ingin memaksa untuk tau di dunia silahkan anda google, alias GOLEK ONO SAMPEK PEGEL”
“Semua yang di awali rasa murka , Akan di akhiri dengan rasa malu”
“Berhentilah menimba ilmu alasannya ialah ilmu itu tidak ada dalam sumur”
“Ada tips biar hidup anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah, Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan”
“Miskin beda dengan sederhana, Miskin itu kondisi hidup sederhana itu cara hidup”
“Jadikan masa kemudian sebagai Masa bodoh”
“Alasan orang kerumah sakit,1. Karena sakit 2. Ingin menjenguk orang sakit 3.Ingin mengantar orang sakit 4.orang yang bekerja orang di rumah sakit”
“Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yang tidak perlu seperti, meja makan, tangga, kulkas, mesin cuci, kasur, “
“Tips sehat, Saat makan jangan berhenti di tengah jalan, Takutnya anda di langgar dari belakang”
“Yang penting bagi pemimpin adalah” N” Karena tanpa “N” Pemimpin hanyalah pemimpi”
“Jangan lah jadi orang yang bermuka dua, Tapi carilah mitra yang bermuka dua, Makara ketika kau kehilangan muka bisa pinjem mitra kamu”
“Pacar orang ialah pacar kita juga alasannya ialah kita ialah orang juga”
“Sebenarnya pelajaran matematika Amerika lebih susah, Karena di campur sama bahasa inggris”
“Waspada terhadap orang abnormal yang baik hati menunjukkan minuman dan makanan, demi keamanan usahakan minta mentahnya saja”
“Tips pulang kampung yang paling penting ialah pastikan anda punya kampung halaman”
“Pasangan yang ideal ialah pasangan yang saling melengkapi, ia melengkapi hidup anda, Anda melengkapi penderitaanya”
“Mendidik seorang laki-laki sama dengan mendidik anak manusia, Tapi mendidik seorang perempuan sama dengan mendidik sebuah keluarga”
“Sebelum pulang kampung pastikan periksa kembali rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan anda tidak di dalamnya”
“Sebuah Negara tidak akan hancur oleh ribuan pengemis, Tapi sebuah Negara bisa hancur hanya dengan beberapa Koruptor”
“Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, mempunyai segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda”
“Ketika kau bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kau tau ialah bahwa yang kau alami kini ialah jawaban dari Tuhan.”
“Saya pernah ditolak sama bank, alasannya ialah saya dibilang gaptek. Ceritanya, saya ingin bikin akun Twitter dan FB untuk anak dan istri saya. Lalu saya antre di salah satu bank. Sampai di customer service, saya ditolak. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank”
“Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.”
“Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak ialah ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua”
“Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.”
“Saat yang paling sempurna dan nikmat untuk minum kopi ialah sehabis kopi itu jadi dibuat”
“Apakah takut itu penting? Takut itu memilih sobat Anda siapa.”
“Jadilah diri sendiri, maka Anda akan mempunyai gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak abnormal menjadi diri sendiri.”
“Cinta orisinil akan mengatakan sayap pada pasangannya. Cinta palsu akan mengatakan belenggu pada pasangannya.”
“Dan sebenarnya, pacar orang ialah pacar kita juga, alasannya ialah kita juga kan orang.”
“Hidup akan mati gaya bila terlalu banyak gaya.”
“Saya ingin berbicara wacana problem takut. Apakah takut itu penting? Takut itu memilih sobat Anda siapa.
"Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda ialah sobat orang yang beriman.
Jika Anda takut bohong, maka Anda ialah sobat orang-orang sholeh.
Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
Nah, bila Anda takut sama istri, Anda sobat saya!”
“Gelar insinyur tidak akan punya tugas apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap ketika saya check in naik pesawat.”


Demikan lah Kata bijak Lucu Cak Lontong Di WIB Yang bisa saya berikan semoga bisa menghibur dan menginspirasi tentunya,Karena berdasarkan saya eksklusif Komedi ialah cara yang paling manjur untuk menginspirasi dan motivasi sekaligus mengkritisi sesuatu, Tidak bosan saya mengingatkan untuk terus updateMeme- meme kocak, sekian dari saya terimakasih.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Lucu Cak Lontong Di Wib Net.Tv"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel