-->

Teteskan Air Mata, Brylian Aldama Persembahkan Kemenangan Untuk Ibu. Ratusan Netizen Serbu Akun Ig Beri Support


Sumber Informasi Terpercaya - Brylian tak dapat menahan air matanya sesudah pertandingan lawan Malaysia karena terkenang dengan almarhumah ibunda tercinta.

Kemenangan tim nasional (timnas) Indonesia U-16 atas Malaysia U-16, pada laga semi-final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8) malam, menciptakan Brylian Neghieta Dwiki Aldama, meneteskan air mata. Pasalnya, gelandang timnas Indonesia U-16 itu eksklusif terkenang dengan almarhumah ibunya, Isnaini, yang meninggal dunia pada 21 Januari 2018.

Dalam sesi jumpa pers, dengan bunyi sedikit terbata-bata, pemain asal Sidoarjo itu terlihat begitu sangat rindu dengan sosok ibunda tercinta. "Syukur alhamdulillah saya dan tim sudah diberi kemenangan pada malam ini. Kemenangan ini saya persembahkan untuk almarhumah mama saya, keluarga saya, dan masyarakat Indonesia," kata Brylian.

Lebih lanjut, Brylian menceritakan kenangannya yang tak terlupakan bersama sang ibu. Dia menuturkan, semasa hidupnya ibunya selalu memperlihatkan derma penuh untuk menjadi pesepakbola.

baca juga:

Terungkap, Ternyata Ini Dia Sosok Terpercaya Pemberi Bocoran Akurat Soal Sandi Beri Mahar 500 M Kepada PAN & PKS


"Saya ingat almarhumah mama saya biasanya jikalau saya latihan di Stadion Gelora Delta, selalu ditemani di pinggir lapangan. Dan malam ini saya mengukir prestasi, tapi dia sudah enggak ada. Tapi mungkin dia lihat dari atas, saya harap mama saya dapat senang di sana," ucapnya, yang kembali tak dapat menahan air matanya menetes.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 18 ini berharap skuat Garuda Asia dapat meraih juara Piala AFF U-16 tahun ini. Seperti diketahui, pada laga final Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sabtu (11/8) nanti.

"Semoga pertandingan final kami dapat main all-out dan dapat mengambil hasil yang maksimal. Apalagi dapat dibilang ini di rumah saya, dan saya ingin membawa Indonesia juara," tegasnya.

Sontak saja, akun Instagramnya pun eksklusif diserbu ratusan netizen sesudah Indonesia menang di final dari Thailand lewat berkelahi pinalti.

Sebelum berkelahi penalti, Indonesia dan Thailand sama besar lengan berkuasa dengan skor 1-1 sampai peluit wasit tanda berakhirnya duel final Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Delta, Sidoarjo Jawa Timur.

Ya, Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2018. Timnas Indonesia memastikan juara usai mengalahkan Thailand di final Piala AFF U-16 dalam laga berkelahi penalti yang berkesudahan dengan skor 4-3.

Berikut komentar warganet:


  • earllyanaprwstCongrats brylian💙 permainanmu manis & berhasil bikin ak terharu:)
  • sshinss_Udah dek jangan nangis terus kan udah menang. Bilangin ke temen-temennya juga, nanti menang lagi yak, jangan kapok. 😁👍
  • ririnwidyawtAh terharuuuuuu😭 congrastt brylian dan congrastt jg buat indonesiaaaa❤❤
  • afdila.puspitaCONGRATULATION MY LOVELY ❤❤❤❤
  • hizarkamilBry ❤❤❤❤❤❤❤
  • ronipangestu01👏👏almh ibu mu disana niscaya bangga @brylianaldamaa
  • jamyunitedStay calm bro.... Lu pemain paling calm disitu. Pemain paling santai tp pasti! Pasti almarhumah IBU gembira sama lu bro. Dia senyum senang disana bro! Keep strong ✊👊
  • arummmm23Ahhhh congratss❤
  • odeliazkzySpirit for you !! 😊❤️

0 Response to "Teteskan Air Mata, Brylian Aldama Persembahkan Kemenangan Untuk Ibu. Ratusan Netizen Serbu Akun Ig Beri Support"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel