-->

Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

Kata Kata Gombal - Hai jumpa lagi di blog 100katakata, kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar, diantaranya yaitu kata kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata gombal romantis, kata kata gombal ovj, kata kata gombal terbaru, kata kata gombal buat wanita, kata mutiara cinta, dan kata kata gombal buat pacar tersayang.

Kata kata gombal ini bisa kalian jadikan sebagai ide untuk menciptakan status di facebook, bbm, twitter, instagram, dll. Kata kata ini sangat cocok bila kalian kirimkan ke pacar, teman, sahabat, gebetan, maupun kepada mantan pacar yang masih juga anda cintai dan harapkan untuk kembali atau kalau mau bisa kalian gunakan untuk kata kata nembak perempuan hehe. Tetapi, alangkah indahnya bila kalian mengungkapkan kata-kata ini secara lisan atau pribadi didepan kekasih kesayangan kalian, supaya lebih romantis dan bisa menciptakan kekasihmu semakin jatuh hati.

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

Nah, buat kalian yang sedang mencari kumpulan kata-kata gombal romantis buat pacar disini sudah kami rangkum kepada anda sejumlah Kata-Kata Gombal Romantis Ketika cinta telah bersemi, maka baik laki-laki maupun perempuan akan melaksanakan semua cara untuk bisa mengungkapkannya.


Kebanyakan dari mereka sangat malu untuk menyampaikan cinta kepada pujaan hati, sehingga mereka memakai bermacam cara yang kreatif dan unik ketika ingin berkata kepada calon kekasihnya tersebut, contohnya dengan cara menunjukkan surat, sebuah coklat, sekuntum bunga dan lain sebagainya. Selain itu pula, ada juga yang cukup berani unjuk mengungkapkan pribadi kata kata gombalnya, sehingga secara tidak pribadi menciptakan si doi tersipu malu dan pribadi jatuh hati.

Rayuan gombal memang bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis. Cara mirip ini sangat sering digunakan para cukup umur ketika mereka sedang mengekspresikan ungkapan cinta dalam menyatakan rayuan dan kebanggaan kepada seseorang yang menjadi kekasih hatinya. Tapi bagi yang sudah punya pasangan kata kata rayuan gombal biasa digunakan untuk mencairkan suasana biar hubungan yang sudah terjalin semakin lebih nyaman dan penuh dengan suasana keceriaan.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2018 

Senyum kau kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan? 

Kamu nggak pernah bisa saya usir dari pikiranku. Ya udah mungkin kawasan kau memang disana. 

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai saya sulit untuk melupakanmu. 

Aku ingin punya pacar mirip saya punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya. 

Kamu mau bisa baca pikiran saya nggak? Gampang banget kok, coba deh kau ngaca, alasannya yaitu itu yang ada dalam pikiranku. 

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi sesudah ketemu sama kau berubah jadi pengen membahagiakan kamu. 

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, bila kau telah percaya, jaga jangan hingga kau kehilangan. 

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kau tiap hari. 

Rumah joglo ada di jogja, kalo kau udah jomblo, kabar-kabarin ya.. 

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap erat kau hatiku bergetar terus. 

Kalo kau mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit. 

Nyasar itu rugi banget, tapi saya nggak ngerasa rugi alasannya yaitu cintaku sudah nyasar ke hati kamu. 

Beib, waktu foto kau saya pajang.. poster Miyabi yang ada dikamar saya jadi mirip mpok Atik Loh.. 

Gimana saya bisa tidur kalo jam segini kau masih nongkrong dipikiran aku. 

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, kini dan selamanya. 

Kalau kursi, makin usang makin antik. Kalau kamu, makin usang makin cantik. 

Hobi kau nyapu ya? Soalnya kau sudah menyapu higienis semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kau seorang. 

Senyum kau itu mirip Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir. 

Jangan membisu aja dong! Kau tau membisu itu memang emas, tapi bunyi kau itu berlian. 

Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari. 

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka saya dan kau merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. 

Jika saya bisa jadi potongan dari dirimu, saya akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. 

Aku nggak sedih besok hari Senin, saya sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu. 

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum. 

Orang bilang bulan itu indah..tapi saya bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik..tapi berdasarkan saya tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik..karena ada kamu. 

Sayang saya takut..takut kenapa? Takut alasannya yaitu bayanganmu selalu menghantuiku. 

Jiaka kau mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, alasannya yaitu niscaya aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta. 

Kenapa ya kok saya gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, hingga begitu sangat terpesona saya melihat garis senyum manismu itu sayang! 

Jalan ini terang..namun sepi, Bunga itu harum..namun layu, Bumi ini luas..namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 

"Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata 'Aku mencintaimu' dengan lapang dada sepenuh hati.' 

"Saat ini saya gres sadar kenapa orang-orang selalu mengalah untuk dapatin kamu. Karena mereka nggak kaya saya yang rela terbang ke langit ke tujuh untuk anter jemput kamu.' 

"Aku tidak bisa memaksa kau untuk mencintaiku, tapi kau harus tahu bahwa saya akan selalu berada di sini menunggu untukmu.' 

"Jika kau menyuruhku untuk berhenti merokok akan saya sanggupi, tapi bila disuruh untuk melupakanmu sungguh saya tak akan pernah sanggup.' 

"Kata "Aku Mencintaimu' yaitu caraku untuk menyampaikan hal terbaik yang pernah terjadi pada hidupku. Dan saya tidak peduli orang lain menilai apa, alasannya yaitu kau telah membuatku takjub setiap hari.' 

"Aku suka semua kekurangan, keindahan, keunikan dan sifat-sifat yang ada padamu, alasannya yaitu hanya kau yang memilikinya dan itu luar biasa bagiku.' 

"Sejak pertama kali saya jatuh cinta sama kamu, saya telah menjadi cowok yang paling egois di dunia ini. Karena cinta yang saya miliki hanya buat kau dan nggak akan pernah kuberikan ke yang lain meskipin mereka merengek dan menangis.' 

"Aku menentukan untuk mencintaimu dalam diam, alasannya yaitu di dalam keheningan saya tidak menemukan penolakan.' 

"Suatu ketika kalau saya punya uang banyak, akan saya buat tower diantara rumahmu dan rumahku supaya sinyal cinta antar kita nggak naik turun.' 

"Kamu kalau saya ibaratkan kaya Upil dan saya kelingkingnya, saya akan terus mencarimu hingga dapat.' 

Kata Kata Gombal Romantis 2018 

Hal tersulit bagiku yaitu melupakanmu, alasannya yaitu buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. 

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, saya tak ingin hanya kesepakatan dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata. 

percaya cinta saya ke kau sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kau hati saya pribadi HIP HIP HORE" 

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kau yg ping, Jiwa raga saya gempa bumi" 

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kau ke kau tidak pernah surut sedikitpun" 

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. saya akan tetap pertahaan cinta saya demi kamu" 

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku" (via @dmsATCD) 

"Jadikan saya sebagai beling berdandanmu biar saya bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kau berdandan" 

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu" 

"Izinkan saya menjadi webcam notebookmu, biar setiap ketika saya bisa berhadapan memandang wajah cantikmu" 

"aku mau cinta kita mirip pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa" 

"kalo saya jd bunga, saya ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu." 

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan saya dengan cambuk cintamu' 

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu' 

"hai saya Tarzan. Tarzandung cintamu hingga jatuh" 

"wh itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini?" 

"wajah kau makin hari makin elok bgt,cuma lebih elok lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras" 

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, alasannya yaitu niscaya aroma kentutmu itu aroma2 cinta" 

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg awet selamanya sayaaang :) " 

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar awet selamanya sayang" 

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta" 

"Cintaku padamu bagaikan kancut, bila tanpanya saya akan merasa absurd menjalani hari" 

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja" 

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu saya berbunga bunga" 

'Kau yaitu demam isu semiku, ketika kau tiba bunga-bunga bermekaran di lubuk hati' 

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?" 

"bila km bulan saya akan jd bintangmu kalo km jd pensil saya akan jd penghapus knp saya berkata ini? krn saya takbisa jauh darimu" 

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik" 

"Kok saya gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :) 

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 saya juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta" 

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya" 

"gara2 mikirin kau pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua" 

"Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras" 

"jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu" 

"kamu kaya cantengan deh yang usang hilang di hati aku" 

"kalo si baim bisa buat buku harian saya juga gamau kalah saya juga mau bikin buku harian perihal perjalanan cinta kita" 

"kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati" 

Saat mencicipi sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair 

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, alasannya yaitu berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata 

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda 

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kau yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg 

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila beliau menganggap sang putri sbgai bidadari. 

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia. 

beliau cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu tepat karna beliau adalah 

mengenal mu yaitu hal yang terindah dalam hidup kku. 

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja. 

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat saya mnyayangimu. 

Apapun yg kau lkukan, baik / buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu / mninggalknmu. 

Kalau kau nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, saya bakal jawab hidupku. Eits, jangan murka dulu, alasannya yaitu kamulah hidupku 

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku. 

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum. 

Walau saya jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan terang disana. Namun slalu erat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap saya berpikir 

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. 

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

Saat malaikat menghampiriku beliau bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. alasannya yaitu saya SAYANG DIA 

Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! 

Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu yaitu jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu. 

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kau bsa menyayangi ku memperthankan aku. 

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U... 

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di maritim dan cintaku padamu. 

" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! " 

" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, hingga saya begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., " 

" haloo...hany.. kau lagi ngapain..? , han... saya kangen banget....sama Jerawat kau " 

" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...." 

" Andai saja detik waktu ini sanggup saya hentikan.., saya niscaya akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!" 

Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya. 

Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ? | SEREMpuan elok yang ada disampingku kini ini. 

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi alasannya yaitu cintaku sudah nyasar kehati bidadari. 

Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat perempuan lain selain dirimu sayang .. I Love You 

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kau bawaannya pengen mencar ilmu terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. 

Selain wajahmu yang elok itu, kau selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang saya ucapkan. 

Coba kau lihat matahari terbenam, beliau begitu indah, namun keindahan beliau tak sanggup menandingi keindahan dirimu. 

Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karena, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya. 

Aku gak minta lebih dari kamu, alasannya yaitu bisa mengenal mu yaitu hal yang terindah dalam hidup ku.  

Hal tersulit bagiku yaitu melupakanmu, alasannya yaitu buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. 

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, saya tak ingin hanya kesepakatan dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata. 

Beib, kau tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kau itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet. 

Kamu mirip AC, Hatiku ini sejuk bila erat denganmu 

Masalah yang selalu sulit untukku menciptakan mu mengasihi ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu. 

Katanya orang bisa jadi udik karna cinta, tapi saya gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu. 

Kenapa kau lebih menentukan untuk menjauh. Sementara saya sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini. 

Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka. 

Jika saja saya harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar menciptakan kau tertawa. Aku rela. 

Mungkin kau hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri biar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya. 

Aku gak pernah mencicipi ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, alasannya yaitu kamulah kekuatanku. 

Jangan pernah kau menyampaikan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati. 

Mungkin kau tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu. 

Aku harap kau tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, alasannya yaitu tanggapan nya yaitu kamu. 

Gimana kalo kita berdua menjadi persekutuan perampokan. Maksudnya saya merampok hatiu dan kau merampas hatiku. 

Neng ! Waktu hamil kau dulu, ibumu niscaya ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kau saya jadi susah tidur. 

Walaupun kau kurus, tapi kau yaitu hal terberat yang ada dihatiku ini. 

Banyak sekali hal yang saya suka dari kamu, salah satunya kau yang bisa membuatku selalu tersenyum ketika bersamamu. 

Jangan pernah menyentuh hidup orang bila hanya ingin menghancurkan perasaan nya. 

Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kau selalu hadir dalam mimpiku. 

Cowo : Kamu tau gak, apa bedanya kau sama rumus ?
Cewe : Nggak, emang apa ?
Cowo : Rumus susah di ingat kalo kau susah dilupakan
Cewe : So sweet 

Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ? 

Di luar mendung, untung ada kau yang selalu menyinari hatiku 

Aku heran deh kenapa yaa kau gak capek lari-lari di pikiranku ? 

Kalau bareng kau saya harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan. 

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan bermetamorfosis menjadi kamu? 

Kalo kita beda kartu GSM, itu gak duduk kasus asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama. 

Setiap hari kau buat saya kesel, tapi kok rasa sayang saya ke kau semakin hari semaki bertambah ya. 

Coba deh kau dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya kini yaitu tanggal 28 Oktober 1928, saya akan ubah naskah sumpah cowok menjadi sumpah saya cinta kamu. 

Kamu tau gak? Akhir-akhir ini saya tidak bisa mandi dan gak bisa tidur alasannya yaitu ingat kau terus. 

Sayang? Kamu tau gak, kemarin saya nggak bisa bangkit dari tidur alasannya yaitu terus memimpikanmu 

Pengetahuanku perihal bunga sangat terbatas, kalau seindah kau namanya apa ya ? 

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau saya ngga bisa hidup tanpa kamu. 

Kalau udah malem, perut saya itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kau ngaak ada di hati aku. 

Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya 'masa bidadari kok jaga bidadari'. 

Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kau di hati aku.

Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kau dan belum dewasa kita nanti sayang. 

Aku gak berani kalau lihat mata kamu, alasannya yaitu gara-gara mata kau yang indah itu saya jadi jatuh cinta sama kamu. 

Sumpah deh kau itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat saya takut kehilangan kamu. 

Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta saya sama kau dibandingkan besarnya genderowo. 

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kau di dalam nya. 

Bolehkah saya tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa saya begitu merasa beruntung mempunyai kamu. 

Aku sangat berharap kau tau, kalau saya tidak pernah meratapi cintaku untuk mu, alasannya yaitu bagiku mempunyai kau sudah cukup bagi ku. 

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat usang ketika ia sedang tidak mempunyai apa-apa, hargai persahabataan. 

Jadilah apa yang kau inginkan, karen kau hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melaksanakan hal-hal yang ingin kau lakukan. 

Jika ada seseorang lebih menentukan pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena bila beliau cinta, beliau tak akan mau pergi. 

Ada 3 hal yang paling saya sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku. 

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari perempuan yang cantik, tepat dan baik mirip kamu. 

Kalau saya jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana saya mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran saya itu cuman ada kamu. 

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu. 

Kamu tahu nggak persamaan kau sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan alasannya yaitu nyangkut sama masa depan aku. 

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang saya ke kau itu kayak lingkaran deh nggak punya titik selesai dan nggak punya ujung. 

Eh maaf kayaknya saya curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kau itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk saya yang hilang. 

Senyum kau kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

Kamu nggak pernah bisa saya usir dari pikiranku. Ya udah mungkin kawasan kau memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai saya sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar mirip saya punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran saya nggak? Gampang banget kok, coba deh kau ngaca, alasannya yaitu itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi sesudah ketemu sama kau berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, bila kau telah percaya, jaga jangan hingga kau kehilangan.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kau tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kau udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap erat kau hatiku bergetar terus.

Kalo kau mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

Nyasar itu rugi banget, tapi saya nggak ngerasa rugi alasannya yaitu cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Beib, waktu foto kau saya pajang… poster Miyabi yang ada dikamar saya jadi mirip mpok Atik Loh…

Gimana saya bisa tidur kalo jam segini kau masih nongkrong dipikiran aku.

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, kini dan selamanya.

Kalau kursi, makin usang makin antik. Kalau kamu, makin usang makin cantik.

Hobi kau nyapu ya? Soalnya kau sudah menyapu higienis semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kau seorang.

Senyum kau itu mirip Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.

Jangan membisu aja dong! Kau tau membisu itu memang emas, tapi bunyi kau itu berlian.

Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka saya dan kau merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Jika saya bisa jadi potongan dari dirimu, saya akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, saya sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi saya bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi berdasarkan saya tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Sayang saya takut..takut kenapa? Takut alasannya yaitu bayanganmu selalu menghantuiku.

Jiaka kau mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, alasannya yaitu niscaya aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

Kenapa ya kok saya gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, hingga begitu sangat terpesona saya melihat garis senyum manismu itu sayang!

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 

Bahkan kemudian lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar awet selamanya sayang.

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kau ke kau tidak pernah surut sedikitpun.

Jadikan saya sebagai beling berdandanmu biar saya bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kau berdandan.

Izinkan saya menjadi webcam notebookmu, biar setiap ketika saya bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

Kalo si baim bisa buat buku harian saya juga gamau kalah saya juga mau bikin buku harian perihal perjalanan cinta kita.

Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu yaitu jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku yaitu melupakanmu, alasannya yaitu buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat perempuan lain selain dirimu sayang .. I Love You.

Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Kamu gak di cariin orang bau tanah kau apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Berulang tahun yaitu hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

 kali ini kami sudah merangkum kata kata gombal buat pacar Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !

Demikian Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis yang sanggup kami suguhkan pada kesempataan ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi wangsit ketika kalian sedang merayu seseorang. Jangan lupa di SHARE ya biar semua orang semakin sayang kepada pasangannya.

0 Response to "Update ! Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel