-->

Video Mahfud Md Datang Di Kawasan Deklarasi Capres Cawapres Jokowi-Mahfud Md


Sumber Informasi Terpercaya - Teka teki siapa Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019, nampaknya akan segera terungkap. Adalah mantan Ketua Mahmakamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang dikabarkan akan mendapingi Jokowi untuk sanggup memuluskan langkahnya melanjutkan periode kedua kepemimpinannya.

‎Bahkan, pasangan Jokowi-Mahfud MD dikabarkan akan segera dideklarasikan pada sore ini. Deklarasi rencananya digelar di Gedung Joang Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Eva Kusuma Sundari tidak membantah perihal deklarasi cawapres Jokowi yang akan digelar pada sore ini sekira pukul 16.00 WIB. "Insya Allah,"‎ singkat Eva ketika dikonfirmasi Okezone, Kamis (9/8/2018).

Pun demikian, terkait pasangan cawapres Jokowi yang kabarnya yaitu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD. Eva‎ menjawab diplomatis. Dia hanya berharap Mahfud MD sanggup menjadi cawapres Jokowi. "Amin Ya Rabbal Alamin," kata Eva.

Sebelumnya, Jokowi sendiri telah mengakui bahwa ia dan bakal cawapresnya akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut kontestasi Pilpres 2019, pada esok hari sekira pukul 09.00 WIB.

"Ya yang pertama saya sampaikan kepada Pak Jusuf Kalla bahwa saya besok pagi Insya Allah‎ saya dan cawapres akan mendaftar ke KPU. Besok pagi, kurang lebih jam sembilan," kata Jokowi usai bertemu JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

MAHFUD MD Tiba di Tempat Deklarasi Capres Cawapres Jokowi-Mahfud MD

 

0 Response to "Video Mahfud Md Datang Di Kawasan Deklarasi Capres Cawapres Jokowi-Mahfud Md"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel