-->

Kata Bijak Merry Riana Perihal Cinta Dan Kehidupan

Kata Bijak Merry Riana Tentang Cinta Dan kehidupan

Hello sobat kembali lagi ane menyapa anda sehabis sekian usang vakum maaf ya kini anda akan bias terus menikmati artikel ini insa allah akan update terus doakan ya,di artikel yang dulu ane kasih nama kumpulan kata bijaku kini ane ubah menjadi lebih semoga lebih gampang di cari yaitu kumpulan kata bijak, Yang dulunya kumpulankatabijaku.blogspot.com insa allah kini menjadi lebih gampang ke kumpulankatabijak.net.
Kata Bijak Merry Riana Tentang Cinta Dan kehidupan  Kata Bijak Merry Riana Tentang Cinta Dan kehidupan
Kata Bijak Merry Riana Tentang Cinta Dan kehidupan
Lanjut Ke Merry Riana


Merry Riana yakni pengusaha, eksekutif dan motivator dari Indonesia. Merry Riana menerbitkan buku berjudul A Gift From a Friend pada tahun 2006 yang berisi pengalaman dan latar belakang dirinya hidup di Singapura. Wikipedia

Lahir: 29 Mei 1980 (usia 38 tahun), Jakarta

Pasangan: Alva Christopher Tjenderasa (m. 2004)

Pendidikan: Universitas Teknologi Nanyang (1998–2002)

Tempat kota: Jakarta

Film: Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

“Arahkanlah pandanganmu kepada Tuhan, dan Dia akan memberimu jalan. Tidak semuanya sekaligus, tetapi selangkah demi selangkah. Dan setiap langkah yakni mukjizat.” Formula sukses Merry Riana adalah: Vision–Action–Passion. Berbeda dengan buku pertama Mimpi Sejuta Dolar yang mengisahkan ihwal Vision (Mimpi), buku sekuel Langkah Sejuta Suluh ini berfokus pada Action (Langkah).

Sekarang kita ke Kata Bijak Merry Riana Tentang Cinta Dan Kehidupan

Akhirnya mulai pilih pilih lagi bikin kriteria untuk mencari calon suami tercinta,
Harus mapan tampan dan beriman,sabar,pintar,bias maen gitar,
humoris, gak egois, dan bias ngajak jalan jalan ke paris,
Sayang keluarga bias nemenin belanja lezat buat di jak temen bicara lulusan S2 ,,STOP STOP STOP..!!!!
Ingat, ia itu juga manusia,bukan dewa, Cinta itu bukan mencari pasangan yang sempurna,bukan juga menyerupai kisah cinderela,
Sering kali cinta itu tidak mudah, butuh perjuangan dan perilaku dewasa, cinta itu tidak hanya bicara hal hal yang indah, bukan juga hanya merencanakan hari ini mau ngdate di mana?? Tapi harus bias duduk bersama, merencanakan masa depan berdua,
Mau nikah dimana, mau punya anak berapa? Kapan beli rumah..? hem, jadi kepikiran kan? Is he the one, boleh boleh aja menntukan standar tinggi, tapi kau harus instropeksi dan pantaskan diri, sehabis itu ikutI okata hati bukan kata papi mami, apalagi kata orang orang kanan kiri, So is he the one,
Kamu nyaman menjadi diri sendiri di sampingnya, apakah kau bertumbuh menjadi lebih baik? Dengan kehadirannya? Apakah kau menjadi lebih remaja dan lebih taqwa bersamannya?? Bisakah kau membayangkan membangun keluarga dengannya?
Bisakah kau membayangkan menikmati hari renta disisinya?
Carilah ia yang bisa bertahan di dikala susah , bersabar di dikala lagi ada masalah, carilah ia tidak akan lari dan pergi darimu seberat apapun cobaan itu,
Carilah ia yang bukan hanya mencintaimu apa adanya, tapi juga mencitai keluargamu dan setia, taat beribadah dan bias membuatmuu bahagia,
Bukan ia yang tidak akan berantem denganmu yang akan membuatmu murung atau marah, Tapi ia yang walaupun yang harus berantem sekalipun, akan selalu berada di sisimu, menyeka air matamu dan menggenggam tanganmu,
Dan kalau orang itu kini sudah ada di sisimu bersyukurlah, Becouse se is the one for you
Hal – hal yang kecil yang kita lakuakan dengan pasngan kita, Tapi kita lakukan dengan sepenuh hati dan cinta inilah yang mengambarkan rasa cinta kita ( Merry Riana )
Cinta itu sebenernya yakni sesuatu yang sederhana, sepakat oke aja kok, Aslkan dilakukan dengan setulus hati ( Merry Riana )
Jangan berpikir punya pasngan dulu gres kau bahagia, Tapi justru dengan kau senang maka kau pun kan lebih gampang menemukan pasangan,, Is not about finding the one but peparing your self to be the one ( Merry Riana )
Jangan berharap punya pasangan yang jujur dan setia kalau kau sendiri masih sering curiga, Jangan berharap akan ada orang yang akan perhatian dan sayang kalua kau sendiri masih suka dingin sama orang ( Merry Riana )
Berharap sanggup perjaka mapan dan kaya raya tapi kau aja masih males cari kerja ( Merry Riana )
Boleh – boleh aja kau memilih standar yang tinggi tapi kamujuga harus intropeksi diri dan pantaskan diri ( Merry Riana )
Jangan pernah meng underestimate menganggap rendah diri anda sendiri, Jangan bilang saya hanya, saya hanya,,,saya hanya anak muda mana mungkin sya bias sukses??! Saya hanya rakyat bias mana mungkin saya bias sukses, Tapi ubah cara pandang anda jangan bilang saya hanya,,Tapi justru bilang itu karna saya anak muda saya punya energy yang lebih untuk bias sukses,
Karena hidup ini niscaya aka nada kegagalan, mau lihat pelangi tentu kau harus menungu hujan, Menghargai hujan ( Merry Riana )
Saya selalu percaya bahwa kunci untuk membuka potensi diri sebenernya bukanlah kecerdasan, bukan lah kekuatan tapi ketekunan berusaha ( Merry Riana )
Hidup yang berarti itu menyerupai apa?Hidup yang berarti yakni Hidup yang sesuai ke inginan kau hidup yang sesuai dengan keinginan kamu, cita – cita dan harapan kau ( Merry Riana )
Orang yang punya harapan ia membuat keajaiban bagi dirinya sendiri(Merry Riana )
Jadilah wangsit ( Merry Riana )
Jadilah diri anda yang terbaik ( Merry Riana )
Meski jalan sulit tetap tanamkan intergritas dalam diri ( Merry Riana )
Sehebat hebatnya insan niscaya hal- hal yang di batas kemampuan kita, Disitulah tugas tuhan, dan disitlah tugas iktikad kita di uji dan kita perlu yakin ( Merry Riana )

Nah itulah kumpulan kata bijak Merry Riana ihwal kehidupan dan cinta
Semoga artikel ini bias menginspirasi dan membuka hati dan tentunya bermanfaat bagi yang membacanya jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya salam dari saya, ane akhiri wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Bijak Merry Riana Perihal Cinta Dan Kehidupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel