-->

Update ! Kumpulan Ungkapan Kata Kata Bingung Murung Menyentuh Hati !

Kumpulan Kata Kata Galau - Bagi Kalian yang lagi patah hati, resah dan sangat duka alasannya yaitu lagi putus cinta atau resah alasannya yaitu ketika malam ahad hanya berdiam sendiri saja di dalam kamar tanpa kekasih hati menemani. Tenang saja, saya akan setia menemani kalian walaupun hanya dengan sebuah tulisan. Sebelum kalian menyimak kata kata resah ini ada baiknya kalian mengetahui arti dari resah apa sih ?

Galau itu yaitu sebuah perasaan Resah, gelisah, pikiran kacau, terasa terombang-ambing. Makara bisa dikatakan bahwa jikalau seorang yang sedang resah hati itu yaitu seorang yang sedang resah, hati gelisah, pikiran kacau dan merasa terombang-ambing.

 resah dan sangat duka alasannya yaitu lagi putus cinta atau resah alasannya yaitu ketika malam ahad hanya  Update ! Kumpulan Ungkapan Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati !

Seseorang yang sedang mengalami kegalauan, biasannya nih alasannya yaitu ada suatu permasalahan berat yang sedang dihadapi sehingga menciptakan suasana hatinya sangat tidak nyaman, menyerupai sedang putus cinta, atau jatuh cinta, kekurangan dana ataupun masalah-masalah lain yang menyerang sisi perasaannya.


Orang akan sering resah jikalau perasaannya lebih banyak mendominasi daripada logika, akan sering berpikiran negatif dan bersikap obsesif.

Nah, Untuk menghindari biar kalian tidak terlalu sering resah yaitu dengan tetap berpikiran positif, lebih sabar dalam menghadapi masalah, pikiran tenang, dan selalu menyeimbangkan perasaan dengan logika.

Sedikit tips diatas bisa mengatasi resah dan akan menciptakan kalian lebih bisa mengendalikan perasaan, sehingga ketika tiba masalah, kalian tetap bisa fokus dan selalu damai menghadapinya, sehingga sanggup secepat mungkin bisa mencari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi.

Menurut saya langsung kita bekerjsama tidak harus terus berlarut dalam suasana kesedihan, memang kadang dilema cinta itu tidak selalu indah & romantis, cinta malah terkadang menciptakan perasaan kalian duka sampai-sampai kalian sering dibentuk patah hati olehnya. Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda jikalau menghadapi dilema dalam percintaan. Ada yang merasa senang, senang dan ada juga loh orang yang mencicipi sedih. Rasa duka itu sendiri sanggup tiba dari banyak sekali macam dilema menyerupai misalnya duka alasannya yaitu sedang putus cinta.

Kata resah bekerjsama sebuah kata resmi dalam kosa kata di bahasa Indonesia. Hanya saja kenapa penggunaannya kian hari semakin populer, terutama oleh para cukup umur yang belakagan ini diketahui memviralkan kembali eksistensi dari kata resah ini. Makna bekerjsama dari kata resah berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia yaitu beramai-ramai, adapun penerapannya di dalam kehidupan sehari-hari kok berkembang menjadi sebuah kata sifat yang melukiskan perasaan yang tidak menentu.

Lalu kenapa justru malah para cowok yang mempopulerkan kata galau, padahal jikalau diteliti dari maknanya kata resah sangat jauh berbeda dengan dunia para remaja. Mungkin ini alasannya yaitu dekat kaitannya dengan banyak sekali macam rasa yang sedang dialami semasa remaja, sehingga para cukup umur kini cenderung memakai kata resah tersebut dalam kehidupan sehari hari.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2018 

"Jangan meyakinkan diri bahwa ia menyukaimu hanya alasannya yaitu ia bersikap manis kepadamu, alasannya yaitu kadang kau hanya sebuah pilihan ketika ia bosan." 

"Bisa saya melihatnya akan tetapi saya tidak bisa saya menyentuhnya,, begitulah saya mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto" 

"Walaupun kini kau yang dulu saya sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau saya ini masih ada menympan perasaan cinta padamu" 

"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi saya merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya" 

"Keindahaan itu akan lahir disaat kau hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata kini kau t'lah meninggalkan saya dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa" 

"Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata saya pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah menciptakan diriku meneteskan air mata" 

"Teringat akan sebuah hal-hal yang semenjak sudah usang berlalu, kini ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali" 

"Janganlah kau pernah takut untuk menyayangi seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN" 

"Cinta itu kadang menyerupai dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik" 

"Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan "Galau" ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan "Di Teror Operator" ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan "Molor" 

"Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu" 

"HP aja sanggup untuk menyimpan poto hingga dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati saya di hatimu aja kau nggak sanggup" 

"Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama" 

"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya saya untuk sanggup mendekapmu disetiap malamku" 

"Aku mempunyai suatu tempat, kawasan itu saya namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri" 

"Ya Tuhan seandainya ia itu "BUKAN" jodoh aku, maka saya akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata "BUKAN" itu dari kenyataan" 

"jika untuk menyentuhmu saya tidak bisa, makan biarkanlah saya hanya memeluk bayangan dirimu ketika jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku" 

"Dikala jemariku sudah tak bisa untuk menggapaimu, Biarkan saya ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kau jauh dariku" 

"Biarkan disini saya yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan" 

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang saya namakan dengan kenangan" 

"Aku yang selama ini membisu bukan berarti saya sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran saya yang ingin dipedulikan sama kamu" 

"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kau ketika kini ini" 

"Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku" 

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali" 

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kau selalu saja mantan kamu..??" 

"Sampai kapan sih kau bisa ngerasain perasaan saya ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??" 

"Seandinya saja saya ini mempunyai sebuah pintu menyerupai doraemon,, saya akan selalu masuk kehati kamu, biar saya bisa tau apa yang kau rasakan,, apakah persaan kau ke saya sama dengan perasaan saya ke kamu" 

"Apakah kau tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan saya waktu saya liat kau bermesraan dengan yang lain" 

"Sejak kau sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin" 

"Buat apa lagi kau beri saya sebuh harapan..?? kalo seandainya kau malah pergi dengan yang lain" 

"Kenapa harus kau harus bercerita sama aku..?? kalau yang kau ceritain dan kau sedihin itu endingnya cuma dia" 

"Waktu dulu kau selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa kini kau malah nyakitin persaan aku..??" 

"Hujanpun tiba dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, saya yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kau benar-benar sayang sama aku" 

"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok kini ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu" 

"Sekarang kini ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna kini hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku ketika ini" 

"Untuk apa lagi coba saya suka sama kamu.?? kau itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku" 

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta 

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja 

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah 

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai 

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup 

Sangat menyedihkan jikalau seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal 

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku 

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur ketika lisan tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit 

Sakit alasannya yaitu menangis. Lelah alasannya yaitu mencoba. Namun saya tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku 

Hal yang paling ku takutkan yaitu ketika dirimu berkata, 'kamu siapa'? 

Jika menyakitiku yaitu jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah! 

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan saya tanggung demi sebuah cinta 

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu! 

Ada kalanya saya senang dikarenakan telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang saya menyesal alasannya yaitu terlalu hiperbola mencintaimu 

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti 

Ketika cinta menyampaikan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan menyampaikan salam kenal 

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh) 

Air mata itu tiba dari hati yang tersakiti bukan dari mata 

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan 

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama 

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana ketika terjatuh 

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu 

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku 

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata 'sakit'

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jikalau terus menahanmu 

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kau sekarang? 

Saat topeng kebahagiaan yang saya pakai tak lagi bisa menahan luka ini, ketika itulah kau tahu betapa saya tersakiti selama ini 

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan 

Penyesalan akan selalu tiba diakhir dan bukan di awal, alasannya yaitu ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan 

Begitu banyak yang saya lakukan, namun saya selalu lupa untuk melupakanmu  

Semakin sayang, semakin saya terluka…mending saya buang rasa sayang ini dan kembali hambar menyerupai dulu.

Jangan meyakinkan diri bahwa ia menyukaimu hanya alasannya yaitu ia bersikap manis kepadamu, alasannya yaitu kadang kau hanya sebuah pilihan ketika ia bosan.

Cinta yaitu kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jikalau kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu ketika nanti saya sudah tidak ada disisimu lagi, bukan alasannya yaitu saya berhenti mencintaimu, tapi saya hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih menentukan tersenyum hanya alasannya yaitu tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana alasannya yaitu dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun saya menangis disetiap malam.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun saya ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernah engkau mencicipi apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya mencicipi rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang saya terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu yaitu lebih besar dari itu.

Kalo kau menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan kini tapi nanti pas kau ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus saya jalani. Aku rela takkan berpaling, kini saya akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila ia terus menyakiti, maka kau harus membiarkan ia pergi. Kamu tak akan temukan ia yang tepat bila kau masih bersama ia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar saya tahu siapa yang akan menangis ketika saya telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin alasannya yaitu meninggalkan dan mungkin juga alasannya yaitu ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa menyayangi tanpa memberi.

Jika kau menyayangi seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu sanggup mendapatkan kelebihan dan kekurangan.

Kadang, saya berusaha keras untuk mencari jawaban yang bekerjsama tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu senang walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, ia tiba ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus akal-akalan cinta.

Aku takut kau pergi kau hilang kau sakit, saya ingin kau disini disampingku selamanya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah kawasan yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang saya namakan dengan kenangan.

Cinta berawal dari mata kemudian kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Terkadang cinta itu menyerupai dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya ia itu “bukan” jodohku, maka saya akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jikalau korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Aku sangat tahu, bekerjsama kau mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau lebih menentukan tidak peduli & mengabaikannya.

Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kau mainin tiap kau mau.

Rasa sayang itu wacana apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.

Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup yaitu bersyukur dan menyayangi segala yang diberikan oleh tuhan.

Aku mengalah jikalau engkau lebih menentukan dia, alasannya yaitu mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.

Jika menyakitiku yaitu jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Ada kalanya saya senang dikarenakan telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang saya menyesal alasannya yaitu terlalu hiperbola mencintaimu.

Ketika cinta menyampaikan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan menyampaikan salam kenal.

Saat topeng kebahagiaan yang saya pakai tak lagi bisa menahan luka ini, ketika itulah kau tahu betapa saya tersakiti selama ini.

Aku relakan kau pergi, alasannya yaitu segala sesuatu yg berasal dari Tuhan niscaya yg terbaik.

Tuhan tak memberi apa yang kau inginkan, tapi Dia selalu memperlihatkan apa yang kau “Butuhkan”.

Sungguh percuma saja jikalau menyayangi seseorang dengan lapang dada yang kesannya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kau menciptakan hatiku sakit serta menetes air mataku

Cinta yaitu sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga memperlihatkan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Bila kita menyayangi seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski ia tak berada disisi

Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan saya tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi saya tetap tenang

Mengapa kau sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, hingga pada ketika kau harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan alasannya yaitu kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti wacana perasaanku, meski saya telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kau lebih menentukan dia

Semoga kau kan mengerti wacana perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kau untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Pintu kebahagiaan selalu terbuka ia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat alasannya yaitu kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu

Mengapa kau jadikan cintaku ini menyerupai kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama

Sungguh saya memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu senang meski tak sepenuhnya…

Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi

Kau telah berdua senang bersama dirinya, dan saya hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi

Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat lapang dada mencintaimu ketika ia masih bersamamu. Tapi ketika ia menghilang, kau akan menyadari seberapa lapang dada ia mencintaimu.

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku yaitu yang terbaik meski kesannya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, alasannya yaitu saya juga tidak mau di bandingkan. Setiap insan itu istimewa alasannya yaitu di ciptakan sebagai penyeimbang dan suplemen satu sama lainnya.

Setidaknya saya sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kau tinggalkan, saya masih sanggup untuk tersenyum. ketika kau melangkah pergi, saya masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jikalau suatu ketika nanti kau tidak ingat saya lagi. Anggaplah saya tidak pernah ada di masalalumu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah saya melakukanmu hanya untuk menerangkan saya lebih bisa untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kau obati.

Bila untuk menyentuhmu saya sudah tidak bisa, makan biarkanlah saya hanya memeluk bayangan mu ketika jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Sampai kapan dan berapa usang saya harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun saya pergi.

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan saya tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kau harus senang bersama dia.

Aku disini selalu senang melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.

Sekilas mungkin saya terlihat tersenyum dimatamu. tapi bekerjsama hati ini menangis pilu melihat kau dengan dia.

Senyum mu itu bisa menuntaskan banyak dilema bagiku, dan membisu bisa menciptakan kita terhindar dari banyak dilema yang ku rasakan sekarang

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, indera pendengaran yang mendengarkan kisah yang kita ucapkan

Tiada yang bisa menciptakan hati ini tersentuh emlainkan dirimu, alasannya yaitu engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku

Bersama denganmu saya bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jikalau kau meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa

Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu memperlihatkan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di ketika kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, alasannya yaitu banyak yang salah menilainya

Malam semakin larut membuatku termangu menyesali kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jikalau kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah

Bila saya tak sanggup menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di ketika jejak langkahmu yang selalu membelakangiku

Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan

Aku sanggup melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto

Teringat sebuah kenangan yang semenjak sudah usang berlalu, kini semuanya seolah-olah terulang kembali, dan saya pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku

Sungguh cinta ku yang kini bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang alasannya yaitu tak bertahan dalam waktu yang lama

Aku kan selalu menyimpan dirimu didalam lubuk hati yang suci, dan kubawa hingga mati …

Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kau mantan kau yang tercinta …?

Selama kau tiada dalam kepangkuanku, malam-malamku terasa sangat dingin alasannya yaitu tanpa hangatnya cintamu …

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seolah-olah kau mengahampiriku, alasannya yaitu kamulah kekasih yang ku sayang

Demikianlah kumpulan ungkapan kata kata galau terbaru yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan ide biar sahabat semua tidak resah lagi dan tetap semangat. Jangan lupa share artikel ini biar semua orang dapat mengambil pesan yang tersirat dan pelajaran dari rasa resah dan sedih.

0 Response to "Update ! Kumpulan Ungkapan Kata Kata Bingung Murung Menyentuh Hati !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel