-->

Introducing Satay Kato, Saingan Baru Sate Taichan!

Attention for all food lovers, especially sate lovers! Ada yang baru, lho, dari menu masakan khas Indonesia dan tentunya yang satu ini berbeda dari biasanya. Yap, this new hype foodie is called “Satay Kato”. Jika sebelumnya dunia masakan Indonesia dihebohkan dengan sate taichan dengan penyajian dan rasanya yang unik, nah Satay Kato ini nggak kalah istimewanya, lho! 

We can tell that Satay Kato has something special and different than other sate. Pemilihan daging is one of the key dari kelezatannya, adalah hanya menggunakan daging paha dan kulit ayam.

From the appearance, it seems similar with sate taichan which is nggak menggunakan bumbu kacang dan nggak dilumuri kecap menyerupai sate biasanya. But, here is the thing, sebelum dibakar dagingnya dicelupkan dulu ke dalam bumbu special, that’s why rasanya tuh gurih dan tasty banget walaupun tanpa bumbu lagi.

Rahasia cita rasanya nggak cuma itu aja. Satay Kato ini disajikan dengan sambal rumahan dengan kombinasi rasa pedas, asam, manis, dan gurih yang bakal manjain pengecap kita. Tapi, jangan salah, sambal yang disajikan berbeda dengan sambal sate taichan, lho! Sambal merah Satay Kato ini disajikan dengan matang. Selain itu, kalo biasanya sate disandingkan dengan lontong, Satay Kato ini disantap dengan nasi putih. Yummm, the taste is absolutely undoubtable, enak banget!

You must be very curious about how to get this mouth-watering food, right? Satay Kato ini awalnya dibuka di Kemang, but don’t worry! Sekarang sudah ada beberapa cabangnya di Depok, Bogor, BSD, dan Bekasi. Alright, now already knew where to go, then how about the price? Well, jangan takut bakal merogoh kantung dalam-dalam because you can enjoy this savory meal only for Rp20.000 , and Rp5000 for the rice! 

Satay Kato: Ruko Sentra Niaga, No. 23-24, Jl. Kompleks Boulevard, Medan Satria, Bekasi

instagram: @sataykato.jakarta

Written by Qonita Chairunissa (Gogirl! Apprentice)

Photo Source: Instagram, shutterstock

0 Response to "Introducing Satay Kato, Saingan Baru Sate Taichan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel