-->

Drama Terbaru, Seller Vs Buyer Smartphone Batam! Siapa Tercyduk?

Di grup Facebook "BBenk Phone Shop", tampak aman-aman saja berjualan. Tapi entah kenapa, ada grup lawan berjulukan "Komplain All FB Phone Shop di Batam". Mengejutkannya lagi, sekarang memanas dan bawa-bawa polisi!

Sedang sangat ekspresi dominan di Indonesia, ialah smartphone murah berasal dari Batam. Salah satu penjual smartphone Batam yang paling terkenal di internet, ialah BBenk Phone Shop dengan pemiliknya berjulukan Bambang Irawan.

Di grup Facebook "BBenk Phone Shop", tampak aman-aman saja berjualan. Tapi entah kenapa, ada grup lawan berjulukan "Komplain All FB Phone Shop di Batam". Mengejutkannya lagi, sekarang memanas dan bawa-bawa polisi!

Merasa Terfitnah Dan Terbuka Sayembara

Seller Vs Buyer Batam1 Ok

Melalui postingan di grup "BBenk Phone Shop", ternyata akun berjulukan Bambang Irawan membuka sebuah sayembara yang cukup menggiurkan. Ia mencari data sebuah akun Facebook berjulukan Maulidu Ahmad untuk dipenjarakan. Usut punya usut, alasan ingin memnjarakan alasannya akun tersebut melaksanakan fitnah.

Sayembara!? Saya Pembeli Dan Kamu Tahu Data Saya!

Seller Vs Buyer Batam2

Merasa tidak terima dibilang berusaha menghancurkan bisnis BBenk Phone Shop, akun Facebook berjulukan Maulidu Ahmad posting di grup "Komplain All FB Phone Shop di Batam". Ia mengaku sebagai pembeli yang kecewa. Karena sudah pernah beli, tentunya sudah tahu data-data yang disayembarakan.

BBenk Phone Shop Vs Komplain All FB Phone Shop di Batam

Seller Vs Buyer Batam3ok

Melihat hal ini, sumbangan tentu datang dari jumlah anggota grup "BBenk Phone Shop" yang sebanyak 400 ribu lebih. Selain dukungan, sang pemilik Bambang Irawan juga berjanji akan memproses kasus ini hingga ke kepolisian atau penjara.

Gabung: Grup BBenk Phone Shop

Seller Vs Buyer Batam4ok

Melihat hal ini pula, tentu sumbangan juga datang dari jumlah anggota "Komplain All FB Phone Shop di Batam" yang sebanyak 60 ribu lebih. Selain dukungan, terdengar juga kabar dari pembeli lain yang mengalami kekecewaan yang sama.

Gabung: Komplain All FB Phone Shop di Batam

Akhir Kata

Waduh seru banget ini. Kalau menurut Jaka sih apabila memang pihak pembeli dan penjual merasa tidak diperlakukan dengan baik, sebaiknya sama-sama melapor ke pihak kepolisian. Semoga duduk perkara cepat teratasi. Bagaimana pendapat kamu, kau dipihak siapa?

Oh iya, pastikan kau membaca artikel terkait Batam atau goresan pena menarik lain dari 1S.

0 Response to "Drama Terbaru, Seller Vs Buyer Smartphone Batam! Siapa Tercyduk?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel