-->

Top 10 News of the Week (20 Agustus 2017)



Sumber Informasi  - Tidak terasa sudah sampai lagi di penghujung minggu. Tentu banyak peristiwa terjadi di sekitar selama seminggu terakhir.  Biar kamu nggak ketinggalan berita, nih Sumber Informasi  bantuin kamu buat kejar ketertinggalan.
Ini dia 10 berita terpopuler selama sepekan terakhir.

Jubaedah, Istri Pria Dibakar Massa Dapat Hadiah Rumah Rp250 Juta

Istri pria yang dibakar karena dituding curi amplifer musola. ©2017 merdeka.com/adi nugroho

Istri almarhum Zoya, seorang pria yang tewas karena dibakar massa mendapat bantuan rumah senilai Rp 250 juta dari para donatur Infaq Dakwah Center (IDC).

Banyak Diam, Calon Suami Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara


Pria yang disebut-sebut sebagai calon suami Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara. Kira-kira apa yang ia katakan ya soal rencana pernikahannya tersebut?

Potret Kehidupan Bisma di Saat SMASH Tak Lagi Aktif


Masih ingat dengan sosok Bisma, salah seorang fellow member boyband SMASH? Lama tak ada kabar tentangnya, seperti apa ya kehidupannya sekarang? Kabarnya ia menjajal karier sebagai aktor, benarkah?

Tertangkap Kamera Dandanannya Belang, v Artis Ini Buat Netter Ngakak, Bedaknya Ketebelan!

Ely Sugigi dan Ariel Tatum/ instagram

Seleb juga tetap manusia biasa. Ada kalanya mereka tanpa sengaja tertangkap kamera dalam penampilan yang kurang sempurna. Misalnya saja makeup yang terlalu tebal yang mengakibatkan kulit wajah tampak belang dengan leher. Seperti apa ya kelihatannya?

Polisi yang Dipukul Oknum TNI di Pekanbaru Ternyata Pernah Syuting Sinetron

Bripda Yoga Vernando. TRIBUN PEKANBARU/RIZKY ARMANDA

Beberapa waktu lalu beredar video yang memperlihatkan seorang polisi dipukul oknum TNI di jalan raya. Siapa sangka ternyata polisi tersebut dulunya adalah pesinetron. Hmm… siapa dia ya?

Johannes Marliem, Saksi Kunci Korupsi e-KTP Meninggal di Amerika

Johannes Marliem. Johannesmarliem.com

Kabar mengejutkan datang dari saksi kasus korupsi e-KTP, Johannes Marliem. Ia dikabarkan meninggal dunia di Amerika Serikat.

Transformasi Dewi Sanca, Dulu Cantik Alami Sekarang Oplasan


Penampilan jadi modal penting bagi selebritas. Pedangdut Dewi Sanca pun melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya lebih menarik. Seperti apa transformasinya?

10 Pernikahan Tersingkat Selebriti, Ada yang Cuma Berumur 55 Jam

Ilustrasi

Impiannya sih menikah itu sekali seumur hidup, tapi dalam beberapa kasus perceraian seperti tak bisa terhindarkan. Pernikahan 10 seleb ini bahkan disebut-sebut sebagai yang tersingkat.
 
Aksinya Tidak Dapat Izin Americas Got Talent, Begini Reaksi Demian Aditya

Demian Adita akan kembali tampil di Americas Got Talent. (Seno/tabloidbintang.com)

Aksi lanjutan pesulap Demian Aditya ternyata tak diizinkan oleh America's Got Talent. Kira-kira kenapa ya?
 
Rumah Mewah 'Bak Istana' Bos First Travel di Bogor

Inilah rumah Direktur Utama PT First Travel Andika Surachman dan istrinya yakni Anniesa Desvitasari, yang merupakan direktur di perusahaan tersebut di perumahan Sentul City, Bogor.Minggu (13/8/2017). Rumah itu sudah diberi garis polisi, Lampu luar tampak menyala walaupun siang hari. (WARTAKOTA/Alex Suban)

Kasus First Travel masih terus bergulir. Kini giliran kehidupan pribadi sang bos biro perjalanan tersebut yang menjadi sorotan. Termasuk rumah mewah 'bak Istana' miliknya di kawasan Sentul Bogor.

Itu dia 10 berita terpopuler yang terjadi pekan ini. Pastikan kamu tak melewatkan berita-berita terkini di Sumber Informasi .
Jadilah yang pertama tahu bersama Sumber Informasi .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel