-->

Setelah Power Rangers, Peter Sudarso Pilih Ingin Bintangi Film Drama Indonesia

Kesuksesan Peter Sudarso dalam membintangi Power Rangers tak membuatnya puas diri lantaran telah menggapai mimpinya semenjak kecil.

JAKARTA - Kesuksesan Peter Sudarso dalam membintangi Power Rangers tak membuatnya puas diri lantaran telah menggapai mimpinya semenjak kecil. Pemeran Ranger Biru dalam serial Ninja Steel tersebut mengatakan belum menerima ajuan untuk proyek selanjutnya. 

Pria yang telah 20 tahun menetap di Amerika Serikat tersebut mengaku terbuka kalau ada ajuan untuk membintangi film Indonesia. "Aku belum tahu (ada ajuan film hollywood lain), saya gres tamat audisi. Setelah saya mendapatkannya, untuk proyek Indonesia saya belum ada audisi kalau ada saya akan senang sekali," ujar Peter di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (2/8/2017). 

Mengingat perannya dalam Power Rangers tak ikut melaksanakan pecahan laga, Peter mengungkapkan ia memilih jenis film drama kalau diberi kesempatan bermain film. Ia mengaku tak percaya diri untuk unjuk kemampuan laganya. "Drama. Aku enggak ngelakukan action soalnya enggak mengagumkan action jadi pecahan action (Power Rangers) ini saya pakai stunt man," tambahnya. 

Mengingat sukses membintangi tugas dalam serial Power Rangers, pria berusia 26 tahun itu mengaku membuka kesempatan untuk bisa berkarier di Indonesia. Ia pun berharap semoga bisa terwujud suatu ketika nanti. "Aku sangat tertarik kalau ada potensi. Semoga suatu ketika nanti bisa," pungkas Peter. 

Melihat keinginannya untuk bisa menjajal industri seni tugas Indonesia, Peter juga memiliki harapan untuk bisa beradu tugas dengan pemain drama dan aktris dalam negeri. Seperti Joe Taslim dan Cinta Laura yang telah menjajal Hollywood ketika ini. 

"Joe Taslim. Karena beliau melaksanakan di sini dan Hollywood dan Asia. He's a great actor, really really cool guy," tandasnya. "Saya cuman tahu Cinta Laura she is great actress," tambahnya. 

Peter Sudarso akan menggelar jumpa fans dalam program Pop Con Asia 2017. Ia bersama Yoshi Sudarso, Walter Jones dalam segmen spesial All About Rangers.

0 Response to "Setelah Power Rangers, Peter Sudarso Pilih Ingin Bintangi Film Drama Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel