-->

Grizzly Bear Lepas Video Musik Losing All Sense

grizzlybear fb2017

Ajak aktris serial 'Freaks & Geeks', Busy Pilipps. 

Sukses melepas album kelima bertajuk Painted Ruins pada I8 Agustus 2017 lalu, Grizzly Bear kembali nih melepas satu karya berupa video klip melalui Youtube Grizzly Bear.

Kali ini giliran video klip berjudul Losing All Sense yang dilepas unit indie rock asal Amerika Serikat ini. Bekerjasama dengan sutradara Cody Critcheloe, video klip Grizzly Bear kali ini bercerita perihal seorang perempuan yang hadir dalam pesta makan malam berpenampilan lusuh. Ketika tiba di daerah tersebut, sesuatu hal asing pun terjadi. Pemeran wanita ini merupakan aktris ternama yang bermain di serial Cougar Town, Freaks & Geeks, dan Dawson’s Creek, Busy Philipps.

Dalam video klip ini, Grizzly Bear juga mengajak rekan-rekannya seperti  Ed Droste, Freckle, Lara Marie Schoenhals, Franc Fernandez dan Vanessa Davis yang dipercaya sebagai bintang film pada video klip Losing All Sense ini. Untuk musiknya sendiri, Grizzly Bear menunjukkan musik ballads yang cukup asik untuk dinikmati. Lagu Losing All Sense sendiri merupakan salah satu single yang ada di album Painted Ruins.

Seperti apa sih lagu dan video klipnya? Simak di bawah ini:

(Foto: facebook.com/grizzlybear)

0 Response to "Grizzly Bear Lepas Video Musik Losing All Sense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel