-->

LINE TODAY Top 10 News of the Week (17 September 2017)

LINE TODAY - Ada banyak peristiwa terjadi selama sepekan terakhir. Kabar bahagia dari dunia hiburan, hingga kisah sedih bayi Debora. Kamu sempat ketinggalan berita? Berikut LINE TODAY rangkum ten berita terpopuler yang terjadi selama sepekan terakhir.

 

Ketika Hamish Daud Meneteskan Air Mata di Depan Raisa

Private Party Raisa Hamish di Bali (Foto: Dok. bridestory.com)

Kisah cinta Raisa masih membuat penasaran. Baru-baru ini Raisa dan Hamish Daud kembali menggelar pesta di Bali. Ada momen mengharukan saat keduanya saling mengucap janji setia. Hamish sampai meneteskan air mata di hadapan Raisa.

   

10 Tips Sukses Menulis Skripsi

10 Tips Sukses Menulis Skripsi Ilustrasi mengetik skripsi. (Foto: Pixabay/fancycrave1)

Bagi mahasiswa, skripsi seringkali menjadi hal yang menakutkan. Padahal jika tahu triknya, menyusun skripsi bisa jadi pengalaman yang mengasyikkan.

 

Ramai Dibahas, Ini Gaya Nindy Pakai Piama di Ultah Anak KD

Hak Cipta: © via instagram.com/nindyparasadyharsono/ssm

Baru- baru ini, putri Krisdayanti merayakan ultah dengan menyelenggarakan pesta. Sejumlah seleb pun hadir, termasuk NIndy. Gaya berpakaian Nindy menjadi sorotan, karena disebut-sebut warganet seperti mengenakan piama. Padahal seperti apa sih sebenarnya?

 

Heboh Video Bocah Bersikap Aneh di Kendari, Banyak Warga Sebut Efek Narkoba Jenis Ini

Facebook

Masyarakat digemparkan oleh peredaran obat PCC yang bisa membuat penggunanya sampai harus dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Kebanyakan korban adalah remaja, bahkan anak-anak. Klik subjudul di atas ya untuk tahu peristiwa selengkapnya.

 

Iriana Dihina, Ini Reaksi Gibran dan Kaesang

Iriana Joko Widodo beserta keluarga memperkenalkan Selvi Ananda Putri, mantan Putri Solo yang akan menikah dengan putranya, Gibran Rakabuming, (14/4). (Antara/Maulana Surya)

Sebuah akun medsos mengunggah foto Iriana Jokowi dengan kata-kata tidak sepantasnya. Lalu seperti apa reaksi Gibran dan Kaesang?

 

Tanggapan RS Mitra Keluarga Kalideres Mengenai Bayi Debora

Debora meninggal di RS Mitra Keluarga Kalideres (Foto: Facebook/Birgaldo Sinaga)

Kisah pilu dialami bayi Debora saat berobat di RS Mitra Keluarga Kalideres. Pihak RS Mitra Keluarga Kalideres dalam situs resminya memberikan pernyataan mengenai kematian Debora. 

 

Melly Goeslaw Jawab Haters yang Kritik Make Up Laudya Cynthia Bella

Melly Goeslaw - Laudya Cynthia Bella © Istimewa

Riasan wajah Laudya Cynthia Bella saat menikah menjadi sorotan warganet. Melly Goeslaw pun menjawab kritik haters dengan jawaban yang menohok.

 

Jessica Kumala Wongso Belum Bisa Ajukan PK, Kenapa?

Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, terlihat berkaca-kaca usai mendengar putusan di Pengadilan Negeri Djakarta Pusat, 27 Oktober 2016. Majelis Hakim menjatuhkan hukuman xx tahun penjara karena dinyatakan terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. TEMPO/Eko Siswono Toyudho.

Lama tak ada kabar, seperti apa sih nasib kasus yang dialami Jessica Wongso?

 

Pembunuhan Suami Istri, Polisi Tangkap Mantan Sopir Korban

Foto Husni Zarkasih beserta istrinya, Zakiya Husni. Pasangan suami istri ini diduga dibunuh di rumahnya di Bendungan Hilir dan dibuang di Purbalingga, Jawa Tengah. Sumber: Istimewa.

Masyarakat di Purbalingga geger dengan ditemukannya jenazah sepasang suami istri yang dibungkus dalam Bed Cover. Polisi pun memburu pelaku dan berhasil menangkap terduga pelaku yang merupakan mantan karyawannya.

 

Kisah Cinta Engku Emran Sebelum Bertemu Laudya Cynthia Bella

Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira dan dikaruniai seorang putri cantik.

Sebelum bertemu Laudya Cynthia Bella, kisah cinta Engku Emran pun banyak membuat publik penasaran. Siapa saja wanita yang pernah singgah di hatinya?

  

Itu dia ten berita terpopuler selama sepekan terakhir. Pastikan kamu selalu mengikuti berita terkini di LINE TODAY. Jadilah yang pertama tahu bersama LINE TODAY.

0 Response to "LINE TODAY Top 10 News of the Week (17 September 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel