-->

September Jadi Bulan Sial bagi Liverpool 

Pemain Liverpool rayakan gol Mohamed Salah

VIVA.co.id – Liverpool sedang ditimpa nasib sial di bulan September. Di bulan September ini mereka sudah menjalani empat laga di segala ajang. 

Dilansir Soccerway, The Reds baru mendapatkan dua poin dari empat laga. Dengan kata lain, mereka hanya mendapatkan dua hasil imbang dan dua kali kekalahan di empat laga di bulan September. 

Mengawali bulan September 2017, skuat asuhan Juergen Klopp takluk dari Manchester City dengan skor memalukan 0-5, nine September 2017. Di dua laga selanjutnya mereka ditahan imbang Sevilla dengan skor 2-2 (14 September 2017) dan ditahan imbang Burnley, 1-1 (16 September 2017). 

Terakhir kali mereka takluk dari Leicester City di ajang Piala Liga Inggris dengan skor 0-2, twenty September 2017. Namun, Liverpool masih bisa memperbaiki rekor buruknya tersebut di bulan ini. 

Setidaknya ada dua laga tersisa di bulan September. Mereka dijadwalkan bentrok dengan The Foxes untuk yang kedua kalinya pada 23 September 2017 di lanjutan ajang Premier League. 

Dan di laga penutup bulan September mereka akan menghadapi Spartak Moskow di lanjutan ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada 27 September 2017.  (mus)
 

0 Response to "September Jadi Bulan Sial bagi Liverpool "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel