-->

Serangan Menohok Farhat Abbas Ini Bikin Koalisi Prabowo Dan Hater Joko Widodo Mati Kutu


Sumber Informasi Terpercaya - Juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Farhat Abbas, memastikan dirinya akan total dalam menghadapi lawan politik yang sama ini melaksanakan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap pasangan petahana itu.

Bahkan, Farhat Abbas mengancam akan memperkarakan mereka.

"Seandainya masih dapat kata berbalas kata, kami berbalas kata. Tapi jika harus ke ranah hukum, kami akan pergunakan aturan untuk menghadapi fitnah atau pencemaran nama baik terhadap Pak Jokowi," kata Farhat di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini menegaskan bahwa ia memiliki kewajiban untuk meluruskan berita-berita negatif serta serang orang yang selalu memperburuk dan merusak gambaran pemerintah.

"Ada beberapa dari pihak sebelah yang kami anggap selalu memperburuk, selalu tidak puas dengan pemerintahan ini," kata dia.


Farhat pun mengaku sudah mendapat instruksi dari tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf terkait kiprah yang akan diembannya sebagai juru bicara.

Pada dasarnya, sebagai jubir ia diperintahkan untuk tidak menciptakan keributan, termasuk dengan lawan politik.

"Tapi ketika ada fitnah, mustahil kami sebagai kader partai yang mendukung Pak Jokowi membisu saja. Pasti kami akan balas dan mengatakan ke masyarakat," kata Farhat yang juga berprofesi sebagai pengacara(Kompas.com)

0 Response to "Serangan Menohok Farhat Abbas Ini Bikin Koalisi Prabowo Dan Hater Joko Widodo Mati Kutu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel