-->

Cinta Romantis Terbaru

Cinta Romantis Terbaru - Surat cinta merupakan sebuah ungkapan perasaan seseorang dan umumnya dibentuk untuk menyatakan perasaan sayang dan cinta kepada pacar atau kekasih. Surat cinta pernah menjadi primadona pada masanya sebagai media untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita pada seseorang. Surat cinta tergolong juga kedalam Surat Pribadi.

 Surat cinta merupakan sebuah ungkapan perasaan seseorang dan umumnya dibentuk untuk menyata  Cinta Romantis Terbaru

Zaman modern menyerupai dikala ini yang mana banyak bermunculan alat telekomunikasi yang serba canggih, menciptakan keberadaan surat cinta kolam ditelan bumi. Padahal banyak makna di balik surat cinta. Surat cinta tidak hanya selembar kertas yang kemudian busuk sesudah dibacanya, surat cinta akan selalu ada dan akan tetap abadi bersama pemiliknya.

Ada aneka macam macam surat cinta, diantaranya ialah:

1. Surat Cinta Pria Untuk Pacar
2. Surat Cinta Gadis Untuk Kekasih
3. Surat Cinta Suami Untuk Istri
4. Surat Cinta Istri Untuk Suami
5. Surat Cinta Orangtua Untuk Anak
6. Surat Cinta Anak Untuk Orangtua
7. Surat Cinta Kakak Kelas Untuk Adik Kelas
8. Surat Cinta Adik Kelas Untuk Kakak Kelas (id.wikipedia.org)

Untuk lebih jelasnya bagaimana bentuk dari surat cinta, berikut saya bagikan Cinta Romantis Terbaru:

Cinta Pria Untuk Pacar

Dari Pengagum Rahasiamu, (Ikhsan)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kamu tahu ...
Saat itu, semenjak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. dikala kupertama melihatmu, saya tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan elok rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi alasannya begitu indahnya kamu dimataku

Tapi dikala ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa saya mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang niscaya ku menyayangimu

Kuharap kamu membalas sepucuk suratku ini
Dengan informasi yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,

(Ikhsan)

Cinta Adik Kelas Untuk Kakak Kelas

Dear Kakak Kelas (sebutkan namanya)

Bagaimana kabar abang hari ini? biar abang selalu dalam keadaan baik dan bahagia, Sebelumnya perkenalkan nama saya Ikhsan, mungkin abang belum begitu mengenal saya ya kak? saya ialah salah satu dari sekian banyak siswa gres di sekolah ini yang mengikuti acara ospek.

Meskipun abang belum begitu mengenal saya tetapi saya cukup mengenal abang alasannya saya sering memperhatikan abang diam-diam, Ya belakang layar kak. Saya sering memperhatikan abang dikala tersenyum dikala abang marah-marah kepada teman-teman mos dari seringnya saya memperhatikan abang entah mulai dari mana mulainya tumbuh berkembang hingga berbuah rasa kagum ini menjadi buah-buah cinta.

Senyum abang yang imut dan mempesona membuatku tak jemu-jemu memandangnya, murka abang yang tegas tetapi sedikit lucu semakin menciptakan jantungku berderu tak menentu. Memang saya sedikit lebih muda dari abang tetapi bukakankah cinta tak mengenal usia, memang abang belum mengenalku tetapi bukankah cinta itu soal hati.

Kak bukannya saya songong alasannya begitu berani mengungkapkan isi hati ini pada seseorang yang belum mengenalku tapi perasaan ini sudah tidak sanggup dipendam lebih usang lagi takut saya kalau terlalu usang menahan rasa ini saya sanggup gila.

Memang cintaku tak setinggi pohon akasia yang niscaya ku tahu suatu dikala akan tumbang
cintaku juga tak sedalam lautan alasannya ku tahu suatu suatu dikala akan surut
Tapi cintaku ini sederhana dan murni menyerupai rambut yang terus tumbuh dan tumbuh hingga mati

Aku tidak menuntut cintaku terbalaskan terpenting bagiku sudah kuungkapkan, alasannya bagiku mencintaimu pun ialah senang untukku.

Salam rindu dariku yang mencintaimu .....

Itulah dua Cinta Romantis Terbaru yang sanggup kami bagikan pada kesempatan ini, biar sanggup membantu Anda yang dikala ini sedang membutuhkan acuan dalam menyusun surat cinta yang romantis untuk sang kekasih pujaan hati. Silahkan tunggu pola surat lainya dari kami hanya di www.contohsurat123.com. Terima kasih.

0 Response to "Cinta Romantis Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel