-->

45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018 – Hampir semua orang pernah mengalami hal yang satu ini ”Galau” tidak bau tanah tidak muda sama saja alasannya ini yakni sebagian dari sifat manusia, Bedanya yakni cara masing – masing orang menyikapi ke galauan nya, di masa masa ibarat ini orang biasanya tidak bisa menutupi ke galauannya dari orang lain alasannya biasanya cenderung gelisah, kacau, pikiran tidak menentu, yang di lakukan tidak terang ibarat mengawang – ngawang.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru  45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2017


Penyebab kegalau an biasanya tiap orang berbeda, iya lah pasti, alasannya problem orang berbeda, yup, kegalauan tiba alasannya adanya suatu permasalahan yang mungkin sulit teratasi, atau alasannya memang sii tukang galau ini sedang berpikir cara mengatasinya.

Contoh – pola akar permasalahan galau yakni yang biasa di alami anak muda contohnya pacaran, sedang rebut sama pacar, putus sama pacar, di php sama gebetan, mau nembak nggak berani, yang itu semua yang di serang yakni perasaan mereka.

Contoh “Galau” yang sering di alami orang bau tanah biasanya, punya utang resah bayarnya, biaya anak sekolah, mau makan sama apa hari ini dan sebagainya.

Ada beberapa cara supaya kita terlalu sering galau, galau boleh saja tapi jangan terlalu hiperbola bisa aja, anggap semua problem anda yakni potongan dari planning tuhan, untuk menguji anda jadi itu yakni sebuah tantangan yang memang kita harus berusaha untuk menyelesaikannya, artinya “Galau = tantangan” tanpa tantangan hidup kita tidak akan menjadi lebih baik itu.

Penggunaan kata galau kini ini memang lagi musim apalagi di kalangan anak muda sudah menjadi trendsenter ibarat kata wajib yang di ucapkan setiap hari nya, Padahal kalau kita menengok kebelakang, Kata galau yakni bahasa yang sudah ada beratus – ratus tahun usang di Indonesia tapi kini ini justru kita beramai –ramai menggandrungi kata ini dan lebih keren lagi yang memakai banyak lah anak muda dalam segi positivnya artinya anak muda jaman kini itu cinta dengan bahasa nya sendiri dan budaya nya sendiri alasannya memang harus begitu kan ok’ kini saatnya pribadi pada.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar

“Memang kini kau bukan milikku lagi dan sudah menjadi miliknya, Tapi salahkah saya kalau masih memendam rasa ini”
“Yang bersikap baik dan anggun padamu belum lah tentu di menyukaimu, Mungkin kau hanya lah pelampiasan dikala ia bosan”
“Selembar foto ini yakni cara ku untuk mencintaimu, bukan dengan menyentuhmu yang saya tak kuasa, Hanya dengan melihat dan mengagumi mu saya sudah merasa bahagia”
“Cinta ku ini bukan lah untuk memaksa kau untuk menyayangi ku, Cinta ku ini untuk mencintaimu meski kau tempatkan hatimu untuknya”
“Memikirkan menciptakan air mataku yang telah menetes alhasil pun terhenti, Meski pun saya sadar kau juga lah menciptakan air mata ini ada”
“Maafkan bila suatu dikala nanti saya sudah tidak ada di sisi mu lagi, bukan alasannya saya berhenti mencintaimu, tapi saya hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti”
“Terkadang seseorang lebih menentukan tersenyum hanya alasannya tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih”
Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru  45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2017

“Jika pernah menyakiti hati seseorang akan terasa sakit, Tapi bukan sekarang, Tapi nanti dikala kau kehilangan dia”
“Aku mencintaimu dengan cara sederhana alasannya dengan cara itu cinta terasa sempurna”
“Mungkin takdir yang menyuruh ku untuk melalui semua ini , dan tetap harus berjalan melewati ini meski tanpamu”
“Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun saya menangis disetiap malam”
“Biar kan saja ia pergi kalau hanya terus menyakiti, ia bukan lah orang yang tepat untuk bersamamu alasannya niscaya ia orang yang salah”
“Dibalik sebuah senyum ku bisa menyimpan ribuan luka, namun saya ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun”
“ Kamu bisa saja memberi tanpa cinta, Tapi kau tidak akan pernah bisa menyayangi tanpa harus memberi”
“Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu”
“Cinta itu memang gila ia tiba dikala kita tidak membutuhkannya, Tapi dikala kita butuh?”
“Pernah engkau mencicipi apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?”
“Hanya mencicipi rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan”
“Sesuatu yang indah di masa kemudian , Membuat rasa hati ini pun ingin mengulang masa – masa itu kembali”
“Cinta itu kadang kayak tukang ojek pangkalan, Rela menunggu orang yang banyak lewat, Tapi belum tentu juga naik ojek”
“Ada pacar nggak ada pulsa itu sama dengan orang yang ada pulsa tapi nggak ada pacarnya”
“Cinta itu katanya turun dari mata terus jatuh ke hati, Terus sehabis itu lenyap tanpa bekas”
“Masak kalah sama “HP” Yang bisa nyimpan poto sampe ribuan, Lah kau nyimpan hati saya yang Cuma satu aja nggak bisa”
“Jangan ibarat kembang api indah banget dikala menyala, Tapi Cuma sebentar”
“Rindu ini tiba tak pernah bisa saya tolak menghindar dan berontak dalam hati ini, Terus memikirkan kau dan ingin mendekapmu di setiap malam ku”
“Kesepian ku ibarat kawasan persinggahan ku yang begitu tenang, Tapi sungguh sangat menyiksa batin tak sanggup bercerita akan segala keluh kesah ku"
“Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakan nya”
“Tuhan seandai nya ia bukan jodoh ku, Maka saya akan memohon kepadamu jadikan lah ia jodoh ku”
“Tentang mu saya selalu ada di kawasan tersendiri dihati ku yang saya nama kan kotak kenangan”
“Aku membisu selama ini dikala kau banyak bicara yang tak mau kalah kini kau akan bicara dengan siapa?”
“Jangan sibuk kan dirimu hanya untuk memungut kenangan yang sudah berceceran di mana – mana, Akan habis waktu mu sia – sia dan bisa saja kau akan kehilangan lagi orang yang sudah ada dalam genggaman mu dan kau kecewa lagi”
“Ribet banget sih punya mantan kayak kamu, Gara – gara poto kita berduaan pacar mu mau ngajak berantem sama aku”
“Kisah sebuah film saja bisa di putar lagi , Masak kita nggak?”
“Perasaan ku ini sudah saya utarakan sama kau seutuhnya, Tapi kau masih tetep saja mikirin mantan kau yang terang udah nggak sama kamu”
“Aku biarkan air mata ini bercucuran deras tak teratur, Saat lisan ini tak sanggup lagi menahan rasa sakit ini”
“Mata ini lelah alasannya menangis, Rasa ini sakit alasannya mencoba, Tapi bibir ini tetap tersenyum meski hati ini mati dan membeku”
“Selama ini hal yang saya takut kan yakni dikala dirimu bertanya kau ini siapa?”
“Perlu kau tau , Aku menginginkan mu lebih dari apapun, Cuma kamu”
“Jangan meyakinkan diri bahwa ia menyukaimu hanya alasannya ia bersikap anggun kepadamu, alasannya kadang kau hanya sebuah pilihan ketika ia bosan”
“Kamu bis senang dikala menyakitiku, lakukanlah sekarang”
“Terkadang saya merasa begitu senang alasannya sanggup mencintaimu dan mempunyai mu, Namun hati kecil ku berpikir bahwa mungkin saja saya terlalu hiperbola dalam mencintaimu”
“Mari kita sama – sama intropeksi diri, Jangan saling menyalahkan, Tapi mari kita cari jalan keluarnya”
“Putus cinta itu tidak sakit, Yang sakit itu putus tapi masih cinta ( Mario Teguh )
“Salah satu hal yang paling penting hidup dunia yakni bagaimana caranya kita bersyukur, dan menyayangi apa yang telah di berikan tuhan, dan bersyukur bukan lah menyerah”
“Rasa sakit ini begitu mendalam bahkan topeng kebahagiaan yang sering saya pakai selama ini pun sudah tak bisa lagi membendung segalanya”
“Aku relakan kau pergi, Semua yang berasal dari kehendak dewa saya yakin itu lah yang terbaik”
“Tuhan memang selalu memperlihatkan apa yang kau butuhkan, Tapi dewa selalu memperlihatkan apa yang kau butuhkan”

Nah itu lah Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Rangkaian demi rangkaian kata ynag tersusun rapih dan semoga saja indah dan menyentuh hati pastinya bermanfaat juga menginspirasi oleh alasannya itu saya juga mengajak anda untuk terus mengikuti artikel ini terus menerus meme gokil ini terimakasih semua sudah berkunjung kemari. 



0 Response to "45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel