-->

50 Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari Di Google

50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google – Cinta ialah sebuah emosi dari kasih sayang yang besar lengan berkuasa dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta ialah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan insan terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melaksanakan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Contoh nya ialah pria/laki-laki yang mengasihi wanita/perempuan. Contoh Bapak Ivan sebagai laki-laki, mengasihi Mama Ivan sebagai perempuan.

 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google 50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google



Cinta juga berarti menyukai atau suka terhadap suatu objek baik itu objek nyata, mau pun tidak konkret klarifikasi yang saya kutip sumber Wikipedia, Sebuah perasaan yang di miliki setiap orang yang punya hati, Anda punya hati? Saya yakin niscaya punya heheh gawat kalau nggak punya, Sedang kan kata cinta itu sendiri ialah kata yang di ungkapkan untuk menyatakan perasaan kepada seseorang yang di cintainya, baik lewat goresan pena ataupun secara pribadi itu terserah masing – masing personal.

Yang absurd dari cinta ialah kekuatan yang tak terlihat bentuknya namun seketika sanggup menciptakan seseorang menjadi menangis, tertawa, murung, gelisah, galau, kecewa, ya cinta itu sanggup mengaduk- ngaduk perasaan seseorang tergantung situasi yang sedang di alami dalam percintaannya.

Cinta itu begitu indah bila kita memaknainya dengan dalam bahkan cinta ialah kekuatan yang bisa merubah kesemerawutan menjadi sebuah kedamaian, Jika seorang penguasa mempunyai banyak cinta saya yakin dunia ini akan hening dan tentram yuk kita tanamkan Kedamaian dengan membaca ini.

50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google

“Cinta itu takkan menuntut kesempurnaan darimu, Karena cinta kan menerima, memahami, rela berkorban, Karena memang cinta itu seharusnya membuatmu senang bukannya tersiksa
“Sayang, Aku ini tak pernah jauh, Aku ada di hatimu
“Aku selalu mencicipi sepi di tengah keramaian, Merasakan sedih dalam kegembiraan, Merasakan takut dalam keberanian, Karena saya tidak bias kalau saya jauh dari kamu”
“Sekuat – kuatnya orang sudah niscaya pernah menangis, dan orang yang menciptakan kau menangis ialah orang kau sayangi”
“Hidup ini hanyalah satu kali di dunia, Cinta sejati pun hanya satu kali seumur hidup, Yaitu saya da kamu”
“Saat saya bertemu dengan mu hati ini pribadi terpikat, Sepertinya kau lah yang terbaik bagiku”
“Di dikala kau merindukan ku pejamkanlah mata mu, Bayangkan saya ada di sampingmu dan rasakan indahnya bersama ku, Saat kau buka mata kau akan mencicipi sesuatu yang indah dalam hati , Karena saya telah tertanam di dalamnya yang akan menenang jiwamu di tengah kerinduanmu”
“Cinta itu menyerupai computer, Enter kedalam hidupmu, Save ke dalam hatimu, Format masalahmu, Jangan pernah delete diriku dari memorymu, I MISS U"
“Mencintaimu ialah inginku. memilikimu ialah damba ku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah”
“Sobat, Jika suatu hari entah sekarang, esok, lusa, atau kapanpun itu saya tak sudah tak bernyawa lagi, Ketahui lah bahwa hadiah terbesar yang pernah ku sanggup selama saya hidup adalah, “Pernah mengenalmu”
“Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta”
“Kamu pake bedak merek apa sih? KOK cantiknya kebangetan gitu, Sampe – sampe saya nggak bisa lupa dari kamu”
“Seseorang yang berarti, tak akan dengan gampang kau miliki. Jika kau sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati”
“Bila cinta ialah nafas, Ku ingin hidup selamanya, Bila cinta ialah keindahan, Ku ingin selamanya memandangmu, Bila cinta ialah luka, Ku tak akan pernah perduli betapa pedih nya itu, dan bila cinta ialah air mata maka saya aku tetap tersenyum meski saya ada dalam luka”
 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google 50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google

“Jika esok pagi menjelang, akan saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya”
“Sesungguhnya allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum itu sendiri, Kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa –apa yang ada dalam diri mereka ( qs 13;11) ”
“Ketulusan cinta hanya sanggup dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati nrimo dalam cinta”
“Kalau memang terlihat rumit lupakan lah, Itu terang bukanlah cinta sejati kita, Cinta sejati sederhana, Pengorbanan yang sederhana yang tak menuntut sesuatu apapun, dan keindahan yang apa adanya”
“Kamu tak perlu menyebabkan dirimu cantik/ganteng untuk bisa mempunyai ku, kau hanya perlu memperlihatkan bahwa saya membutuhkan mu”
“Di hadapanmu saya aib memandangmu, Tetapi di hadapan allah saya terang – terangan saya meminta bahwa kau ialah jodoh ku”
“Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu”
“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu”
“Aku bukanlah orang yang hebat, Tapi saya mau berguru dari orang – orang yang hebat, Aku memang orang yang biasa tapi saya ingin menjadi orang yang luar biasa, Dan saya bukanlah orang yang istimewa tapi saya akan jadikan kau orang yang istimewa”
“Datang dan pergi menyerupai angin tidak beraturan dan arah mencicipi cinta dalam kehidupan kadang ku senang kadang ku bersedih”
“Seorang sahabat ialah orang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi, Memberi perhatian ketika kita membutuhkan”
“Cinta ialah cara ku bercerita ihwal dirimu, cara ku menatap kepergian mu dan cara ku tersenyum, dikala menatap indah wajahmu”
“Saat jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Akan saya jaga cinta ini untukmu”
“Bersandarlah di pundaku hingga kau mencicipi kenyamanan, sebab sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman”
“Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tidak bisa menjelaskan apa yang membuatmu terluka”
“Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan menciptakan hidupmu lebih buruk”
“Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku”
“Cinta merupakan keteguhan hati yang di tambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan”
“Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan cita-cita pada hari esok”
“Ketika mengasihi seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap beliau yang sempurna, sebab kesempurnaan ialah ketika mencinta tanpa syarat”
“Kebohongan mu akan menyelamatkan untuk sementara, Tetapi akan menghancurkan mu selamanya”
“Cinta bukanlah ihwal berapa usang kau mengenal seseorang, tapi ihwal seseorang yang membuatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya”
“Ketika mereka bertanya ihwal kelemahanku, saya ingin mengerti bahwa kelemahanku itu ialah kamu. Aku merindukan mu di mana-mana dan saya sangat mencintaimu”
“Kehadiranmu dalam hidupku, saya tahu bahwa saya bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku”
“Aku akan memperjuangkan beliau siapapun itu, Yang menemani ku dikala mendaki gunung yang tinggi, Bukan yang menunggu ku di puncak” 
“Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi di dikala sahabatnya sedang kepayahan”
“Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam membisu ini lah yang bisa kupertahankan”
“Aku memang bukan yang terbaik, Tapi kau logika terus berguru untuk jadi yang terbaik memperlihatkan yang terbaik, dan mencintaimu dengan sebaik – baiknya”
“Perempuan selalu menjaga hati orang yang beliau sayang sehingga hati beliau sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tidak pernah sadar”
“Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu”
“Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi saya bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan”
“Cinta yang bergotong-royong tidak buta, cinta yaitu ialah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu kalau cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan”
“Aku tau kau sudah jadi milik dia, Tapi apakah saya ini masih boleh mencintaimu”
“Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku ialah untuk mengasihi kamu”
“Cinta akan indah kalau berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama ialah cinta kepada Yang Kuasa”
“Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan mati pun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua”
“Cinta sejati itu mendengar meskipun tidak pernah di katakan, Mengerti meskipun tak pernah di jelaskan, Karena cinta itu tiba tidak dari Bibir, pengecap atau pikiran, Tapi cinta itu tiba dari hati”
“Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi beliau melebihi engkau menyayangiku”
“Meski ku sering di sakiti tapi kau tetap sayang, Karena perlu kau tahu saya nrimo sayang sama kamu”
“Kapan kau akan berhenti menyakiti ku, lelah ku hadapi semua ini tapi saya tidak bisa memungkiri saya sangat mencintaimu”
“Gendut itu nggak problem buat aku, Tetep muat kok di hati ku”
“Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu”
“Ada wajah yang selalu membayang, Ada nama yang mengukur indah, Ada penantian ribuan hari untuk sebuah cinta sejati”
“Cinta bukan sekedar menunggu untuk di cintai, Tapi di butuhkan juga keberanian untuk mencintainya”
“Koe pengen ngerti rasa saya saiki, Ngemut tho tawon sak menit wae”
“Cinta sejati itu ketika hati dan pikiran mu menyampaikan hal yang sama”
“Jangan pernah menangis lagi saya akan ada untuk mu”
“Banyak orang yang lupa bahwa cinta akan bertahan lama, Bila kita dasari dengan cinta, tanggung jawab, perhatian , dan saling melengkapi”
“Pasangan yang bertahan usang bergotong-royong ialah pasangan yang melalui semua hal secara bersama meskipun bergotong-royong itu sanggup memisahkan mereka, Tetapi melalui semua itu untuk menjadi semakin kuat”
“Tak ada lagi tersenyum, Tak ada lagi tertawa, Tak ada lagi kata, Aku hanya bisa membisu menahan air mata ini”
“Mencintaimu hanya butuh waktu satu detik , Tetapi untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidup”
“Aku selalu berusaha mengasihi segala kekuranganmu, Karena memang itu yang seharusnya saya lakukan”
“Melupakanmu tidak gampang tetapi bukan berarti tidak mungkin, Biarlah berjalan seiring waktu”
“Ketulusan, Tidak lah bisa kita baca dengan apa yang kita lihat, Tetapi bisa kita rasakan dengan hati ini”
“Cinta bukanlah apa yang di pikirkan oleh akal, Tetapi cinta itu apa yang sedang de rasakan oleh hati”


Demikian 50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati semoga bermanfaat selalu artikel yang saya sajikan untuk anda ini terus kunjungi blog ini dengan yang lebih gres lagi meme gokil, terimakasih.

0 Response to "50 Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari Di Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel