-->

Menanti Blak-Blakan Ahok Di 16 Agustus, Ini Bocorannya!


Sumber Informasi Terpercaya - Kira-kira satu bulan sudah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempromosikan soal kejutan yang akan ia berikan pada 16 Agustus hari ini. Kejutan tersebut pun akan terungkap hari ini.

Ahok melalui akun Instagramnya @basukibtp yang dikelola tim BTP memulai rentetan petunjuk soal 16 Agustus semenjak 12 Juli lalu. Kala itu netizen diminta mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan Ahok di medsosnya.


Setelah ada unggahan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya. Di postingan kedua Ahok mulai menyinggung soal Lapangan Banteng dan Monumen Pembebasan Irian Barat.


"Kok Lapangan Banteng? Memangnya ada apa di Lapangan Banteng? Pastinya ada Monumen Patung Pembebasan Irian Barat, monumen yang dibentuk sebagai pengingat bahwa Bangsa Indonesia pernah menang melawan Barat dan sekutu dengan hebat!" goresan pena di caption foto Instagram Ahok, Juli 2018. 

Dilihat lagi di akun Instagram @basukibtp hari ini, Kamis (16/8/2018), Ahok melalui timnya menyatakan jikalau hari akan blak-blakan soal #KebijakanAhok. 

"Diposting oleh @timbtp. BESOK AHOK BLAK-BLAKAN BICARA!" tulis caption foto di Instagram tersebut, Rabu (15/8).


"Oh ya? Kok bisa? Masih ingin tau kejutan apa yang akan BTP berikan? Sabar... Tunggu ya sehari lagi! Jangan lupa catat waktunya," jelasnya. 

Disebutkan blak-blakan itu akan disampaikan pukul 14.00-16.00 WIB. Melalui media apa Ahok akan blak-blakan belum dijelaskan lebih jauh. 

"Stay tune terus di sosial media @basukibtp untuk gosip selanjutnya!" tulis akun itu. 

0 Response to "Menanti Blak-Blakan Ahok Di 16 Agustus, Ini Bocorannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel