-->

Ahmad Dhani Akan Jual Rumah Untuk Kampanye Prabowo, Reaksi Dul Jaelani Gak Nyangka!


Sumber Informasi Terpercaya - Artis musik Ahmad Dhani menyampaikan bahwa ia menjual rumahnya bukan untuk maju sebagai calon legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019. 

Namun, uang penjualan rumah itu disebut Dhani akan ia gunakan untuk membiayai kebutuhan kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

 "(Jual rumah) Bukan untuk saya nyaleg, tapi biaya kampanye Pak Prabowo Subianto.  Lagian kebanyakan rumah buat apa juga? Pasti miliaran lah, di atas 10 Miliar," ujar Dhani dikala dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018). 

Terkait apakah rumah yang terletak di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang akan dijual, Dhani enggan menjawab. Dhani menyampaikan bahwa rumah yang akan dijualnya itu sudah dalam tahap perundingan dengan pembeli. 

"Lagi negosiasi. Ya nanti tertangkap tangan lah harganya. Miliaran yang niscaya (harga rumahnya)," kata Dhani. 

Sebagai kader Gerindra, Dhani mengaku sudah menjadi kewajibannya untuk menyumbangkan dana demi keperluan kampanye Prabowo dalam Pilpres nanti.


 "Kami, semua kader ikut nyumbang juga kan," ujar Dhani. Adapun Dhani maju sebagai caleg dari Partai Gerindra pada Dapil 1 mencakup Sidoarjo dan Surabaya.(Kompas.com)


Reaksi Dul Jaelani

Terkait hal tersebut, Dul Jaelani memberi komentar. Ia mengatakan, kalau dirinya mendukung rencana ayahnya untuk menjual rumah bersejarah itu.


"Saya sih nggak apa-apa, masih ada (rumah) yang lain," kata Dul Jaelani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Dul Jaelani merasa tak terbebani dengan keputusan Ahmad Dhani menjual rumah. Sebab, dikala ini Dul Jaelani memang tak tinggal seatap dengan musikus yang sekarang eksis berpolitik.


"Saya kan nggak ada masalah, saya kan tinggal sama Bunda (Maia Estianty)," Dul Jaelani menambahkan.

Terkait rumah mana yang akan dijual sang ayah, Dul Jaelani pun mengaku tidak tahu. Bahkan, kalau rumah yang dimaksud ialah rumah tempat tinggal masa kecilnya, Dul Jaelani menyerahkan sepenuhnya hal tersebut pada ayahnya.


"Kasihan sih nggak ya (kalau rumah di Pondok Pinang dijual), paling yang tersisa kenangan," beliau memungkasi. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

0 Response to "Ahmad Dhani Akan Jual Rumah Untuk Kampanye Prabowo, Reaksi Dul Jaelani Gak Nyangka!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel