-->

Viral Di Medsos, Curhat Korban Gempa Ntb, Sangat Kecewa Dengan Pendukung Prabowo Subianto!

Keterangan Foto: FB Ali Winata

Sumber Informasi Terpercaya - 

RAKYAT NTB SANGAT KECEWA DENGAN PENDUKUNG PAK PRABOWO
(Curhat korban gempa NTB)

Kami disini sdg tertimpa musibah, ada peristiwa gempa bumi yg melanda tanah kami Bangunan retak, genting berjatuhan, penghuni rumah luka luka, listrik mati,kami kelaparan,terisolir

#PrayForNTB

Ini petaka yang tidak kami inginkan.

Saya heran, di sosial media justru banyak pendukungnya pak Prabowo yang seakan bahagia melihat nasib kami. Mereka mentertawakan kami, menganggap ini azab yang menimpa rakyat NTB akhir ulama kami, Gubernur kami, pak TGB,

#PrayForNTB

sekarang berpindah haluan politik mendukung pak Jokowi. Dimana tenggang rasa kalian? Kami di NTB dominan muslim, kita seiman dan seakidah. Kenapa kalian semua membully kami, memposisikan kami sebagai umat yang sedang diazab oleh Allah SWT.

#PrayForNTB

Apa kalian lupa bahwa 72,45% penduduk NTB di Pilpres 2014 yang kemudian ialah pendukung pak Prabowo? Jokowi kalah telak disini. Tapi justru dia yang secara sigap tiba ke NTB dan nrimo membantu keberadaan kami disini.

#PrayForNTB


Pak Jokowi tdk peduli bhw dia dulu bukan capres yg kami pilih, tapi dia memperlakukan kami lebih manusiawi, lebih peduli.

Di sosmed, akun2 terkenal pendukungnya Prabowo yg followernya puluhan ribu bahkan ratusan ribu sibuk mengkait kaitkan musibah. .

#PrayForNTB

yang kami alami dengan azab dan dengan pak TGB. Semua membully pak TGB, mentertawakan petaka yang kami terima. Sedangkan akun akun pendukungnya pak Jokowi justru sibuk membela kami, mendoakan kami, bahkan menggalang dukungan buat kami.

#PrayForNTB


Kami sdg sakit, susah, menderita. Tidakkah kalian punya rasa peri kemanusiaan? Bisakah kalian melihat peristiwa ini tanpa menggunakan kacamata kebencian & mengemasnya menjadi isue politik? Harusnya kalian para pendukung Prabowo yg lebih bersimpati dgb kami, dan..

#PrayForNTB


mengulurkan tangan kepada kami.

Kami kecewa dengan pak Prabowo, dan kalian semua para pendukung Prabowo. Dimana nalar sehat kalian? Jika di Pilpres 2019 nanti kami akan berpaling mendukung pak Jokowi, itu hak kami, itu isi hati kami, jangan salahkan kami.

#PrayForNTB


(Curhat korban gempa NTB)
Ali Winata

Sumber Informasi Terpercaya


0 Response to "Viral Di Medsos, Curhat Korban Gempa Ntb, Sangat Kecewa Dengan Pendukung Prabowo Subianto!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel