-->

Buntut Mahar Rp500 Miliar, Andi Arief Bocorkan Pembicaraan Diam-Diam Sby Dan Prabowo. Gak Nyangka!


Sumber Informasi Terpercaya - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief kembali memperjelas mahar Rp500 miliar yang diduga diberikan Sandiaga Uno kepada PKS dan PAN.

Mahar masing-masing Rp 500 miliar untuk PAN dan PKS diberikan sebagai syarat pencawapresan Sandiaga Uno dengan Prabowo Subianto.

Andi Arief mengaku menerima gosip itu dari petinggi Demokrat sesuai gosip dari elite Partai Gerindra, yakni Fadli Zon sampai Fuad Bawazier.


“Soal mahar ke PKS dan PAN maaing-masing Rp500 M ini klarifikasi saya: Sekjen Hinca, Waketum Syarief Hasan dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Amir Syamaudin menerima klarifikasi itu eksklusif dari tim kecil Gerindra, Fadli zon, Dasco, Prasetyo dan Fuad Bawazier 8 Agustus 2018 pukul 16.00,” cuit Andi Arief di akun Twitter pribadinya, Sabtu (11/8/2018).

Setelah mengetahui gosip itu, Andi Arief lantas mentwieet “jenderal kardus” pada malam harinya. Tweet itu dibentuk Andi Arief dengan keinginan semoga Prabowo menentukan cawapres lain, bukan Sandiaga Uno.

Tanggal 9 Agustus pagi, lanjut Andi Arief, SBY dan Prabowo pun bertemu. Ia pun membocorkan hasil pembicaraan SBY dan Prabowo yang sejatinya bersifat rahasia.

Dalam pertemuan itu, lanjut Andi Arief, SBY dan Prabowo membahas soal bagaimana mengembalikan politik yang baik dan terhormat tanpa mahar.

SBY mengusulkan semoga Prabowo mencari cawapres lain yang bukan Sandiaga Uno, bukan AHY, bukan Zulkifli Hasan, bukan Salim Al Jufri. Usulan itu menyerupai ajakan Zulkifli Hasan semoga cawapres Prabowo yaitu tokoh netral.

“Prabowo tetap tak hiraukan usul SBY soal tokoh netral. Herannya Zul Has dan Salim Al Jufri juga berubah pendiriannya dari harus figur dari PAN atau PKS atau tokoh netral tiba-tiba setuju menentukan aetuju Sandi yang juga dari Gerindra, ada apa?,” beber Andi Arief.

Dikatakan Andi Arief, semua sudah terjadi, tapi proses ini pubik harus dimengerti. Ia pun terpaksa membocorkan semuanya karena menerima bahaya dari PKS dan PAN.

“Saya terpaksa mentuit soal mahar ini sebab PAN dan PKS memberi bahaya untuk membawa ke ranah hukum. saya siap dan kesempatan ini menjelaskan pada publik,” pungkas Andi Arief.(pojoksatu.id)

0 Response to "Buntut Mahar Rp500 Miliar, Andi Arief Bocorkan Pembicaraan Diam-Diam Sby Dan Prabowo. Gak Nyangka!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel