-->

Fifi Adik Sekaligus Pengacara Ahok Angkat Bunyi Soal Pinjaman Ahok Pasca Joko Widodo Pilih Kh.Ma`Ruf Amin Sebagai Cawapresnya


Sumber Informasi Terpercaya - Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ialah Fifi Lety Indra, mengirimkan petikan dari suara salah satu ayat dalam Injil dikala ditanya soal balasan Ahok terkait dengan keputusan Joko Widodo atau Jokowi yang alhasil menentukan Ketua Majelis Utama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin sebagai wakilnya dalam pemilihan presiden 2019.

"Lukas 6:27-28. Konteks: Kasihilah musuhmu. 6:27: Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu 1 , berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; b 6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu," tulis Fifi, yang juga adik Ahok, dalam pesan singkat, Jumat, 10 Agustus 2018.

Ma'ruf Amin sebelumnya menjadi saksi jago yang memberatkan pada kasus penistaan agama Ahok. MUI, yang dipimpin oleh Ma'ruf Amin juga mengeluarkan aliran soal ucapan Ahok mengenai Surat Al-Maidah 51 di Kepulauan Seribu.


 Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat memberikan bahwa dirinya akan menawarkan pemberian kepada Jokowi untuk menjabat sebagai presiden dua periode. Ketika itu, Jokowi belum mengumumkan cawapresnya.

Dukungan tersebut ia tuliskan melalui selembar kertas yang tersebar di media sosial. Surat tersebut dilengkapi tanda tangan Ahok tertanggal 24 Juli 2018 yang ditulisnya di balik Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Terus berjuang untuk pak Jokowi 2 periode, salam BTP,” tulis Ahok. Surat itu ditujukan kepada GK-JO atau Galang Kemajuan Jokowi, yang merupakan salah satu kelompok relawan Jokowi.

Dukungan Ahok disampaikan dari balik tahanan Mako Brimob sebab ia tersandung kasus penistaan agama. Ahok divonis bersalah dengan eksekusi 2 tahun penjara.

Ahok Sudah Tahu Jokowi Pilih Ma'ruf Amin Kaprikornus Cawapres

Natanael Omposunggu menyatakan Ahok telah mengetahui Presiden Jokowi menggandeng Ketua MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres.

“Sudah (mengetahui pencalonan keduanya pada pilpres 2019),” ujar staf Ahok itu kepada Tempo, Jumat, 10 Agustus 2018.

Namun belum ada pesan apa pun dari Ahok, baik kepada Jokowi maupun para pendukungnya tentang pilpres 2019.

Menurut Natanael, ia belum berjumpa dengan Ahok pada hari ini.

“Enggak ada, belum berjumpa,” ujar Natanael.

sumber: tempo.co

0 Response to "Fifi Adik Sekaligus Pengacara Ahok Angkat Bunyi Soal Pinjaman Ahok Pasca Joko Widodo Pilih Kh.Ma`Ruf Amin Sebagai Cawapresnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel