-->

Dimensi - Tapi Kamu Begitu - Lagu Cinta Paling Sedih

Ketemu lagi dengan ane nih kali ini ane mau mengembangkan sebuah lagu nih, lagu cinta yang duka banget , cocok buat kau yang lagi bingung galau disana, alasannya ialah pacarnya atau mantan pacarnya atau mantan gebetannya.

 Ini ialah lagu dari sebuah Band yang berjulukan Dimensi Judul lagunya Tapi kau begitu, sumpah ini lgu dalem banget, dapat bikin kau nangis kalo kau ialah tipe orang yang sensitiv kaya ane coba eksklusif di dengerin aja jangan lupa di subscribe yak.




 Ya itu saja yang dapat ane berikan dikala ini jangan lupa kunjungi artikel atau chanel youtobe ane yang lain dapat lewat sini, ok' terimakasih sudah berkunjung, asalamualaikum.

0 Response to "Dimensi - Tapi Kamu Begitu - Lagu Cinta Paling Sedih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel