-->

Kata Kata Pesan Yang Tersirat Berkaitan Dengan Kopi

Kata Kata Nasihat Berkaitan dengan KopiKata bijak umumnya di berikan untuk kita semua yang biasanya sedang mengalami kedewasaan diri, kemudian orang yang sedang membutuhkan motivasi, semangat dan biasanya juga diharapkan ketika kita sedang mengalami masa atau momen di mana hati kita sedang mendapat dilema atau gundah (galau). Dan dilema itu biasanya banyak  di alami oleh anak muda yang sedang di rajut asmara atau sedang mengalami patah hati.
Kata bijak umumnya di berikan untuk kita semua yang biasanya sedang mengalami kedewasaan d Kata Kata Nasihat Berkaitan dengan Kopi


Pada artikel artikel yang sebelumnya kami selaku penulis telah membagikan banyak kata bijak ibarat kata bijak wacana kehidupan,  tentang cinta dan lain sebagainya, namun pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan kata kata bijak wacana kopi . ngomong ngomong wacana kopi, siapa yang tidak kenal buah kecil yang mempunyai rasa yang begitu nikmat dengan aroma yang sangat khas ini. baik perempuan atau pria, renta atau muda semua menikmati minuman yang sangat enak ini.
Tidak hanya minuman nya saja yang banyak di cari oleh banyak orang namun kata bijak wacana kopi ini ternyata banyak di cari, terutama bagi penikmat kopi selalu ada kata di selah selah kesibukan nya menengguk segelas kopi dan juga banyak dicari oleh anak muda untuk di buat status di jejaring sosial ibarat Fb , bbm dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang mencari kata bijak wacana kopi tersebut.  Berikut kumpulan Kata Bijak Tentang Kopi

Kata Kata Nasihat Berkaitan dengan Kopi


“Mengaduk kopi, mengadu sepi. Berkisah lagi wacana patah hati, semoga pelukanmu kelak akan melengkapi”

“Malam makin menampakan gelapnya. Bintang selalu menemani nya. Imajinasi liarku makin menjadi, sebab secangkir kopi telah tersaji.”

“Kelak kita akan menikmati secangkir kopi, di kedai yang sama, di meja yang sama. namun dengan rasa dan aroma yang berbeda.”

“Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan akad janji dari bibir yang terlihat manis”

“Menyeduh kopi dengan air mata yang cukup panas, menghasilkan kepulan masa kemudian dari manisnya kenangan, pahitnya ditinggalkan”

“Kopiku tak pernah butuh gula. Ia hanya butuh manisnya akad masa lalumu. Sekarang? Hanya ampas yang tersisa. Pahit dan sakit.”

‪‎”Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan”

‪”Cuma Segelas Kopi yang dari cara penakarannya secara tidak pribadi merefleksikan kehidupan si peminumnya.”

“Jadilah ibarat kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan ide tanpa henti.”

“Denganmu, patah hati ialah sarapan ku setiap pagi sambil ditemani kopi yg kuseduh dngan air mata ku sendiri”

“Sesungguh nya kopi itu mencegah dari perbuatan keji dan munkar”

“Secangkir kopi tidak pernah mengajarkan kejahatan, ia hanya memperlihatkan rasa pahit dan manis, serta sedikit efek samping”

“Habisnya kopi meninggalkan ampas, walau pahit itu lebih baik darimu yang pergi tanpa 
meninggalkan apapun.”

“Aku ingin menjadi biji kopi, yang hancur kemudian di seduh air mata untuk kau nikmati bersama pasanganmu”

“Pada sendok yang beradu di dinding gelas, tersaji kopi untuk hadirmu yang kian menjauh.. ‪#‎LanjutNgopi”

“Ngopi dulu gaes biar sanggup membedakan mana idgham bighunnah dan mana idgham bilaghunnah”

“Ngopi itu mencegah dari perbuatan keji dan munkar”

“Ketahuilah orang yang tidak suka dengan kopi perlu di pertanyakan kewarga negaraannya atau sanggup juga kemanusiaan nya”

“Sesungguhnya dosa dari meninggalkan kopi di pagi hari itu setara dengan menghardik anak yatim”

“Percaya atau tidak itu terserah anda!! Bagi kami secangkir kopi sanggup membuat hidup lebih menyenangkan”

“Dan kopi tak pernah menentukan siapa yang layak menikmatinya. karna dihadapan kopi kita semua sama.”

“bahkan secangkir kopi sanggup tak terbeli ketika hangatnya menyuguhkan persahabatan dan persaudaraan”

“Jika kalian pernah kehabisan stok kopi di rumah. Berarti kita satu geng”

“Di secangkir kopi ku malam ini,ada namamu,dan kemudian saya tersenyum,bukan cuma di kopi,dihatiku pun kau selalu ada”

"Sebagaimana kopi, kupertahankan nikmatnya, dan menikmati setiap kenikmatan yg tersaji disitu, sesuatu yg mendalam, ibarat filsafat"

“Lengkap sudah terasa ketika langit mendung menyapa.”

“Sebatang rokok bersama secangkir kopi sungguh kunikmati sebagai pengusir jiwa yang lelah”

“Merindukan seseorang yang tak pernah merindukanmu.. Itu sama ibarat kau sedang bertamu dan mengharapkan secangkir kopi namun tak kunjung datang”

“Tentang hubungan mungkin saya sllu gagal. Ntah hingga kapan saya tak tahu. Yang terang saya menikmati secangkir kopi setiap hari itu sudah membuatku tenang.”

“Kopi pagi ini mengajarkanku bahwa pertemanan selalu indah dan anggun walaupun itu hanya sesaat”

“Ngopi mencegah anda dari perbuatan iri dan dengki”

“Kopi kental malam ini membuat segalanya terasa indah ibarat ketika anda merindukan seseorang dan ia membalasnya. *secangkirkopi”

“Rasa terlintas ketika halusinasi tak pernah lepas. Nikmat yang tiada terbatas ketika bibir menyentuh segelas kopi yang manis”

“Dalam dunia perbujangan..orang yang menikung pacar sahabat disebut sampah.. Tapi orang yang meninggalkan kopi derajatnya lebih rendah dari pada sampah”

“terdengar lirih bisikanmu di antara bayangmu ibarat segelas kopi hangat yang sedang ku aduk pagi ini”

“Kopi yang kubuat malam ini. Sepahit kesalahan masa kemudian dan Semanis kenangan yang dibawanya.”

“Kopi siang ini. Sepahit cinta yang terlalu kerdil untuk dianggap. *kopihitam”

“Jalanilah hidupmu sepertihalnya menghabiskan secangkir kopi nikmati pelan-pelan hingga kau mencicipi kenikmatan dalam menghabiskanya”

“Kita tidak akan mungkin lupa rasa pahit secangkir kopi, ibarat halnya cinta yg tak pernah lupa bagaimana rasanya dilukai. *kopisore”

“Perempuan ? Mungkin lebih enak kalau kita menikmati kopi hangat malam ini”

“Barangkali tuhan membuat kopi, biar kita semua sanggup berkawan”

“inilah pagi.. dimana langit tertutup awan putih pekat ibarat kopi yang di aduk kemudian mendingin dengan sendirinya”

“Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya sama ibarat kopi banyak yang menyukainya walau pahit”

“Katanya nanti di neraka ada satu ruangan sendiri, khusus untuk mereka tidak mau NGOPI & yang tiap ditanya KENAPA jawabnya "GAK PAPA".”

“Sementara menunggu kopi tersaji, rinduku resah sendiri, mengaisi embun pagi, berharap menemukan jejak dirimu di sela bebatu.”

“Sungguh letih orang yang hidupnya diperbudak cita-cita , alangkah bahagianya orang yang Selalu bersyukur dalam segala keadaan #LanjutNgopi”

“Secangkir kopi di pagi hari, memberi sentuhan tepat di bibir, sama hal nya ketika bertemu KAMU yg tiba memberi sentuhan tepat di hati..”

“Hariku biasa, segelas kopi dan senyummu yang membuatnya istimewa..”

“Ketika kopi menjadi sahabat sejati, pagi bukan lagi sebuah misteri. Seperti kau yang slalu ada di hati, slalu mengisi hari-hari.”

“yang tertulis di cangkir kopimu. yang menghangatkan kenangan, kesedihan, kegembiraan, juga segala yang membuatmu jatuh cinta pada kehidupan”

“Lupakan aku, katamu. Bagaimana bisa? Sedang pahit kopimu yang kautinggalkan di kelu bibirku: merasuk ke dasar jiwaku.”

“ini hitam. ini pekat. ini pahit tak berwarna. ia tak munafik wacana gelap dan pahit, sebab dari gelap pahit itu ada nyaman tercipta.”

“Ketika malam tampak suntuk,ketika rintik hujan mulai turun. sungguh sekarang hanya kopi yg menemani syahdu panjang dari malam yg mengadu”

“Rimbun petang menghadap malam masih ibarat hari kemarin. Dimana segelas kopi mengiringiku menatap awan sore dan berpulangnya sang surya”

“Biji kopi yg sama sanggup jadi citarasa kopi lain di tangan yg beda. sama ibarat kasih sayang kalau ditangan yg beda maka beda pula kisahnya.”


Masih hangat Sob Kata Motivasi Tentang Kopi

Itulah kumpulan kata bijak wacana kopi yang sanggup kami berikan, semoga dengan adanya kata bijak wacana kopi ini sanggup anda gunakan sebagai status di jejaring sosial ibarat Fb dan lain sebagainya. simak terus kelanjutan artikel terbaru dari kami, Terima kasih telah membaca Kata Bijak Tentang Kopi Terbaru 2016 dan hingga jumpa


Baca Juga

0 Response to "Kata Kata Pesan Yang Tersirat Berkaitan Dengan Kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel