-->

Disebut Andi Arief Sebagai Biang Kerok Warta Mahar 500 M. Begini Alasan Ngeles Fadli Zon


Sumber Informasi Terpercaya - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menyebut gosip soal mahar Rp 500 miliar dari Sandiaga Uno kepada PAN dan PKS berasal dari tim kecil Gerindra, yang salah satunya diisi Fadli Zon. Fadli menepis info itu.

"Saya tidak pernah berbicara, aku tidak pernah berbicara menyerupai itu dan kita berbicara secara informal ya, brainstorming, dalam kaitan kita membutuhkan logistik, gitu ya," ujar Fadli di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018) dini hari.


"Jadi yang disampaikan oleh Pak Prabowo, message kepada Pak SBY itu yaitu message yang terkait dengan perilaku yang formal. Gitu ya. Terutama update terhadap masalah-masalah membangun koalisi," imbuhnya.

Fadli menjelaskan Andi memang tak ada di lokasi ketika tim kecil Gerindra dan tim kecil PD bertemu. Terlepas dari itu, ia menyambut baik bergabungnya PD mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Tapi semua itu aku kira sudah selesai. Sekarang kita sudah kuat, sudah kokoh. Demokrat juga tadi menyampaikan, ya jikalau ada yang sedikit-sedikit bengkok, ya kita luruskan kembali dan kita solid kembali bersama mendukung pasangan yang kita usung bersama. Kaprikornus aku kira nggak ada. Dan Andi Arief juga nggak ada di situ kok orangnya," jelasnya. 


Sebelumnya, Andi menyebut PD menolak meminta maaf terkait tudingan mahar Rp 500 miliar. Sebab, gosip itu disampaikan tim kecil Gerindra, yang salah satunya diisi Fadli.

"Saya kira bukan Demokrat yang harus menginisiasi undangan maaf. Karena soal mahar kepada PAN dan PKS itu asal-muasalnya bukan dari Partai Demokrat," ujar Andi melalui pesan singkat, Kamis (9/8). 
(dkp/dnu)

0 Response to "Disebut Andi Arief Sebagai Biang Kerok Warta Mahar 500 M. Begini Alasan Ngeles Fadli Zon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel