-->

Resmi Koalisi Dengan Gerindra, Andi Arief Sekarang Ngeles Soal Mahar 500 M Begini Katanya.....


Sumber Informasi Terpercaya - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief sempat menyebut Sandiaga Uno memperlihatkan mahar masing-masing Rp 500 miliar ke PAN-PKS untuk syarat pencawapresan dirinya dengan Prabowo Subianto. Andi menerima gosip ini dari elite Gerindra Fadli Zon hingga Fuad Bawazier.


"Mahar Rp 500 M ke PAN dan Rp 500 M ke PKS itu yaitu keterangan resmi dari tim kecil Partai Gerindra, yaitu Fadli Zon, Prasetyo, Sufmi Dasco, dan Fuad Bawazier, ketika pertemuan tanggal 7 Agustus sore," ujar Andi melalui pesan singkat, Jumat (10/8/2018).



Hal ini disampaikan Andi terkait pernyataan PAN yang meminta PD memberikan maaf alasannya yaitu pernah berbicara soal mahar Rp 500 miliar. Andi menerangkan, ketika itu tim kecil PD meminta klarifikasi kepada Gerindra soal munculnya nama Sandiaga sebagai cawapres.


"Saat itu tim kecil Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Syarief Hasan, dan Amir Syamsudin meminta klarifikasi kepada Gerindra mengapa nama Sandi Uno yang selama 28 hari sebelumnya tidak dibicarakan sebelumnya sebagai cawapres Prabowo mengapa tiba-tiba muncul dan secara sepihak diputuskan akan dideklarasikan tanggal 9 Agustus sore," terang Andi.



"Menurut tim kecil Gerindra, pertimbangan menunjuk Sandi Uno alasannya yaitu ia yang dinilai bisa membayar mahar kepada PAN dan PKS sebagai kompensasi atas mengalahnya PAN dan PKS untuk tidak menjadi wakil Pak Prabowo," tambahnya.


Jadi, kata Andi, bukan semestinya PD yang meminta maaf. Andi menambahkan Gerindra dan Sandiaga harus menjelaskan secara pribadi kepada koalisi soal ada-tidaknya mahar tersebut.


"Bukan Partai Demokrat atau aku yang harus meminta maaf kepada PAN dan PKS. Justru, sebelum koalisi Gerindra, Demokrat, dan PAN ini akan berjalan memenangkan Prabowo-Sandi, maka perkara soal mahar ini semua anggota koalisi harus menerima klarifikasi dari Gerindra dan Sandi Uno sendiri, benar atau tidak itu harus ada penjelasan," tutupnya.


Saat dimintai konfirmasi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Fadli membantah pernyataan Andi. 

(dkp/dnu/detik.com)

0 Response to "Resmi Koalisi Dengan Gerindra, Andi Arief Sekarang Ngeles Soal Mahar 500 M Begini Katanya....."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel