-->

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan MotivasiHai jumpa lagi dengan saya masih di kumpulankatabijaku.blogspot.com, Kali ini wacana ibu yang kalian sayang , yang tercinta, untuk yang ibu nya masih ada atau pun sudah berada surga, Kata mutiara bijak ini sanggup untuk memotivasi sekaligus menunjukkan doa kepada ibu yang kita sayang.

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi
Google Image - Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu, Ibu dalah seorang jagoan bagi saya melebihi para jagoan pejuang bangsa, alasannya bukankah para jagoan pejuang bangsa pun lahir dari rahim seorang Ibu, jadi sangatlah pantas jikalau Ibu sobat di beri gelar jagoan tanda tanya? Kenapa? Karena memang tak perlu di pertanyakan alasannya itu jelasa dan nyata, setujukah anda? Setuju sajalah.


Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi Untuk sobat yang sedang mencari kata kata mutiara bijak untuk ibu tersayang maka pribadi simak saja ya.


Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi


“ Seorang ibu ialah orang yang tetap ada ketika semua orang meninggalkan kita “
“Ibu tak pernah lelah menyayangi kita, Tapi kadang kita lupa atas kasih sayang yang telah ibu berikan “
“Setitik air mata yang tumpah dari perbuatanmu, Samalah perih nya dengan peluru yang menembus dadamu “
“ Seorang ibu akan terus menyayangi anaknya meskipun anaknya telah tumbuh remaja dan menua, Tetapi seorang anak yang sudah remaja dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tak berdaya “
“ Keinginanku sederhana ingin menciptakan seorang ibu senang dan tersenyum, Dan kebahagiaan saya pun tepat bila alasan senyuman ibu ialah saya “
“ Terimakasih bunda untuk air susu yang sudah mengalir di setiap darahku, Tanpa nya saya tak akan sanggup menghirup udara kehidupan, Berteman dengan alam, Mengarungi nafas dunia bersamamu, Terimakasih alasannya selalu menyayangi ku “
“Haari yang membahagiakan ialah dimana kita sanggup menciptakan ibu yang melahirkan kita tersenyum besar hati akan apa yang sudah kita lakukan dan kita dapatkan “
“Ibu rela kehilangan kebahagian nya demi melihat saya bahagia, Tapi apa yang sering saya lakukan? Tanpa sengaja sering menciptakan ia murung “
“Terimakasih ibu atas segala pengorbanan yang telah engkau berikan padaku, Selama ini akua tahu sebanyak apapun harta yang saya miliki tak akan sanggup membalas kasih sayang mu selama ini “
“ Hati ibu itu sempurna, tak peduli seberapa banyak kau telah menyakiti hatinya, Selalu ada kata maaf untuk kita “
“ Nak..Segala sesuatu yang kau kerjakan kini yakinlah semuanya akan berakhir indah, Meski kau kini sedang berada di bawah “
“ Ibu ialah guru terbaik ku, Guru wacana kasih sayang, Cinta dan kasih sayang, cinta dan keberanian, Jika cinta itu cantik menyerupai bunga, Maka ibu ialah bunga cinta yang cantik “
“ Biar pun shalat mu beribu ribu rekaat, Sedekahmu berjuta juta ringgit, Hajimu berkali kali, Tapi ketika kau gores hati ibumu nirwana bukan milikmu “
“ Meskipun akan telah tumbuh remaja dari hari ke hari, Aku tetap menjadi anak kecilmu, I LOVE U IBU “
“ Pacar mu mencintaimu dari mata turun ke hati, Tapi seorang ibu mencintaimu dari hati rahim, dan bahkan semenjak sebelum mengtahui bagaimana rupa dan bentuk mu “
“ Ibu yang menyayangimu hingga final hidupnya, Meski saya tau saya selalu mengecewakanmu, Maafkan saya ibu yang belum sanggup membuatmu senang “
“Jika saya tidak sanggup membahagiakan ibuku, setidaknya saya tidak menciptakan ibuku aib alasannya hal yang saya lakukan “
“ Surga kecil yang akan miliki ialah senyuman IBU “
Ibu ialah ilham hari ku :)
Ibu ialah Wanita yang paling tegar yang pertama kali saya punya 
Terimakasih ibu telah memberi arti ketulusan yang sebenarnya 
Aku tak mungkin sanggup hidup tanpa kasih sayang mu IBU 
Bagiku Ibu ialah malaikat yang terlihat dan tak mempunyai sayap 
Pingin cepet sukses semoga sanggup membahagiakan kedua Orangtua 
Bu, saya rindu ibu. saya rindu tertawa bersama menyerupai yang dulu 
Ibu, Aku ingin berbaring di pangkuanmu, mengadu wacana hari-hari lelah ku, wacana keras dunia
Ibu, engkau bagaikan jagoan walaupun tak mempunyai kekuatan super, tapi engkau mempunyai Kekuatan hati yang super 
Terimakasih Tuhan, kau menunjukkan sosok ibu yang begitu setia ketika ku membutuhkannya.
“ Tuhan, terimakasih engkau telah menunjukkan ibu yang tegar dan selalu sayang saya “
“ Ibu, engkau bagai malaikat tak bersayap yang pernah saya kenal “
“ Seorang ibu ialah malaikat untuk anak anaknya “ 
“ Kasih sayang yang tanpa mengharapkan tanggapan serta tak akan terbalas ialah kasih sayang seorang ibu “
“ Terimakasih ayah dan ibu berkat kalian kini saya telah tumbuh remaja menjadi insan yang lebih mengerti apa arti kehidupan “
“ Aku berjanji suatu ketika saya akan pernah menciptakan ibu besar hati alasannya hal yang saya lakukan “
“ Ciuman dari seorang ibu sanggup menggugurkan dosa kita, Hargailah ibu kita selagi ia masih bernyawa “
“ Ibu selalu bercerita dengan besar hati kepada teman-temannya betapa ia besar hati punya anak menyerupai saya “
“ Do’a ibu do’a untuk surgamu “
“ Menyesal dulu udah melawan perkatataan dan menyakiti perasaan ibu, Tuhan, Andai saya sanggup mengulang waktu saya gak akan melawannya “
“ Tuhan tolong sampaikan sejuta sayang ku untuk ibu, saya berjanji takkan lagi menghianati permintaannya “
“ Ibu, engkau bagaikan jagoan walaupun tak mempunyai kekuatan super, tapi engkau mempunyai Kekuatan hati yang super “
“ Aku hanya insan lemah, Yang membutuhkan kekuatan cinta dari ibu, Kekuatan yang lebih dari apapun “
“ Di hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku, Thank you Mom”
“ Setiap mengingat pengorbanan ibu dan jasa jasanya tanpa sadar ku tetes kan air mataku, Sadar Akan dosa dosa ku terhadapnya “IBU “ 
“ Dan apabila tertutupnya mata ibu kamu, Maka hilanglah satu keberkatan di sisi ALLAH yaitu Do’a seorang IBU “
“ Maaf kan saya ibu yang sering bertutur kata yang tidak santun, Sesungguhnya tak terbayangkan oleh ku bila saya tanpa mu “
“ Maaf kan saya ibu yang telah sering berdosa dan membuatmu menangis alasannya aku, Sesungguhnya saya mencintaimu, Namun kalap dan khilafku ynag tanpa sadar telah melukai hatimu “
“ Belajarlah wacana arti kehidupan kepada ayahmu, Dan belajarlah arti ketulusan kepada ibumu “

Demikian sobat Disini, Ok’ Sampai di sini dulu ya samapai jumpa lagi dan wassalaumualaikum.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel