-->

Disebut Presiden Pks Sebagai Santri Periode Pos-Islamisme, Netizen Bongkar Jejak Pendidikan Sandiaga Uno!


Sumber Informasi Terpercaya - Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai perwujudan nasionalis-Islam. Sosok Sandi dinilainya juga sebagai santri, meskipun orang lain tak berkata demikian.

"Mungkin dia (Sandiaga) dalam beling mata kita selama ini tidak terkategori sebagai santri," kata Sohibul di deklarasi Prabowo-Sandi, di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).


Sandiaga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha. Dia lalu menjadi politikus, menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Meski secara pribadi tak ada latar belakang santri, namun Sandiaga dinilai Sohibul sudah ter-Islamisasi.

"Saya kira dia seseorang yang memang hidup di alam moderen, tetapi dia mengalami proses spiritiualisasi dan Islamisasi, sehingga aku sanggup menyampaikan saudara Sandi ialah merupakan sosok santri di kala pos-Islamisme. Dia benar-benar menjadi referensi pemimpin muslim yang kompatibel dengan perkembangan zaman," tutur Sohibul.


Kepemimpinan nasionalis-Islamis memang diinginkan oleh koalisi de facto Partai Gerindra, PKS, dan PAN. Lagipula, koalisi ini juga sempat menerima rekomendasi dari pihak ulama. Dia menyatakan pencapresan Prabowo sudah mencerminkan rekomendasi Ijtimak Ulama, lembaga yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

detik.com 

0 Response to "Disebut Presiden Pks Sebagai Santri Periode Pos-Islamisme, Netizen Bongkar Jejak Pendidikan Sandiaga Uno!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel