-->

Gerindra Jelaskan 2 Prosedur Ahmad Dhani Jual Rumah, Sumbang Rp 12 M Untuk Prabowo. Gak Nyangka!


Sumber Informasi Terpercaya - Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani mengaku telah berhasil menjual rumahnya seharga Rp 12 miliar untuk digunakan buat memenangkan bakal capres Prabowo Subianto. Partai Gerindra menjelaskan cara Dhani membantu pemenangan Prabowo dengan duit miliaran tersebut.

"Saya nggak ngerti bener nggak sudah dijual katanya Rp 12 miliar. Kalau mau menyumbang, kan ada dua pilihan," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Selasa (14/8/2018).

Habiburokhman memerinci dua cara tersebut. Pertama, Dhani dapat menyetor uang tersebut ke rekening tim kampanye nasional yang segera dibuat.


"Disumbang bulat-bulat ke tim Kamnas, Kampanye Nasional, ada rekeningnya nanti. Kedua, dia memakai uang tersebut secara eksklusif untuk memenangkan Prabowo di dapilnya. Dia akan memenangkan Prabowo all-out," terang Habiburokhman.

Habiburokhman menyebut Dhani sangat fanatik terhadap Prabowo. Habiburokhman pun tak akan heran kalau duit Rp 12 M tersebut benar-benar digunakan Dhani seutuhnya untuk kepentingan Prabowo.


"Karena Dhani dikasih tanggung jawab oleh Pak Prabowo biar di Surabaya-Sidoarjo Prabowo menang," ucap dia.

Ahmad Dhani memang maju Pileg 2019 dewan perwakilan rakyat dari Dapil Jatim I, yang mencakup Surabaya-Sidoarjo. Habiburokhman menegaskan memang ada perintah Prabowo ke Dhani untuk membantu pemenangan Pilpres 2019.


"Kalau Dhani, 'gua diperintah harus dilaksanakan', memenangkan Prabowo presiden. Mungkin dia perlu biaya sosialisasi, mungkin dia nanti mau sewa billboard. Mungkin digunakan untuk itu di dapil beliau," pungkas Habiburokhman.(detik.com)

0 Response to "Gerindra Jelaskan 2 Prosedur Ahmad Dhani Jual Rumah, Sumbang Rp 12 M Untuk Prabowo. Gak Nyangka!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel