-->

Janji Ekspos Masalah Smpn 10 Batam Jumat, Kapolresta Ungkap Alasan Sesungguhnya Gelar Kasus Di Polda


Setelah dilakukan gelar masalah di Polda Kepri, alhasil Tim Saber Pungli Polresta Barelang tetapkan ekspos perkara, Jumat (20/7/2018).

Kapolresta Barelang Komisaris Besar Pol Hengki dikala dikonfirmasi mengatakan, kemarin itu memang pihak Polda yang menginginkan akan dilakukan gelar bersama Ditkrimsus Polda Kepri. Karena barang bukti menyerupai uang hasil penangkapan terbilang cukup Besar.


"Kan dua hari ini kita lakukan gelar. Tadi gres selesai. Rencana sore nanti akan diekspos. Tetapi gak sempat, besok jadinya," sebut Hengki menerangkan.

Ditanyakan hasil gelar di Polda Kepri itu, Hengki enggan berbicara banyak. Menurutnya ada petunjuk dan instruksi sesudah gelar ini.

"Gak ada intervensi itu. Yang terang ada petunjuk, kami akan jelaskan dikala ekspose besok ya," tegasnya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang mengataka, sejauh ini belum ada tersangka barum hanya lima orang saja yang masih diamankan pihak kepolisian.

Namun dalam hal ini, polisi tidak mau lama-lama dalam memproses masalah Pungli ini. Dikatakan Andri, penyidik sudah melaksanakan pengiriman berkas Surat Perintah Dimulainya Pemeriksaan (SPDP) ke Kejari Batam.

"Gak perlu lama-lama. Saya sudah kirimkan SPDP ke kejaksaan," sebut Andri.

Namun ditanyakan apakah akan ada tersangka gres nantinya selain lima orang ini. Menurut Andri menyerupai biasa, dalam pemgembangan masalah semenjak awal. Jika ada bukti gres di investigasi tentunya polisi akan menindak lanjuti.

"Seperti kemarin, dua orang yang kita amankan, lalu satu lagi dan besoknya wakil kepala sekolah dan kepala sekolahnya," sambung Andri.

Walaupun Andri tidak berucap secara gamblang, namun dapat disimpulkan kalau tidak akan menutup kemungkinan akan ada tersangka gres kalau ada bukti dalam proses penyidikan ini. "Bisa saja ia, dapat saja enggak," tegas Andri.


0 Response to "Janji Ekspos Masalah Smpn 10 Batam Jumat, Kapolresta Ungkap Alasan Sesungguhnya Gelar Kasus Di Polda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel