-->

Kata Kata Lucu Ala Stand Up Comedy 2016

Kata Kata Lucu Ala Stand Up Comedy 2016 - Sebuah kata yakni sebuah hal yang menggambarkan perihal keadaan kita sekarang, namun ada juga yang menyampaikan bahwa sebuah kata hanya untuk menghibur seseorang, menghibur diri sendiri atau mengungkapkan perasaanya terhadap orang lain. Namun di kurun modern kini ini aneka macam kata kata bermunculan, salah satunya yakni kata lucu yang satu ini.

Kata lucu yang akan kami bagikan sanggup anda gunakan sebagai status di jejaring sosial menyerupai facebook, twetter, BBm, google + dan jejaring sosial lain. Nah baik, untuk menikmati kata lucu ala stand up comedy terbaru di tahun 2016, berikut kami share untuk anda secara gratisss


Kata Kata Lucu Ala Stand Up Comedy 2016


“Kata kakak gue barusan, *eh tong, jangan senyum-senyum sendiri, nanti di kira orang gila"
*Nah, terus kalo ketawa-ketawa sendiri di kira orang waras gitu? Nggak !!" Cry :’( “


“ *Bang, bubur ayam nya 1 ya bang, sangkar nya gak usah.*
*Okee. Ayam nya mau di suwir-suwir apa mau di ternak?
* Cry :’(“


“Chat yg gak tau ini apaan banget.
- Aku mandi dulu ya?
- mandi kok dulu. Mandi sekarang, dulu mah kau masih di mandiin.
-iya. Aku mandi sekarang, bentar ya.
- yaelah, mandi kok bentar. Itu mandi apa basuh muka doang.
- iya saya mandinya lama.
- kau mandinya sambil mainan sabun apa? Kok lamak.
- oke. kita putus.
- kok kita putus. Kan kita blm jadian.
- yaudah kita jadian.
*ahirnya kita berdua hidup bahagia* ”


“Barusan di depan rumah gue ada cewe cakep naek motor jatoh, eksklusif aja gue pungut mumpung belum 5 menit”


“Aku kurang pengertian gimana lagi coba. Denger kau lagi kehujanan aja saya eksklusif masuk ke kulkas supaya kita kedinginan bareng”


“Kamu kok lama-lama kayak kopi ya, suka bikin hening dan susah tidur”


“Biasanya sih temen bersahabat itu lebih seneng lihat kau jomblo dari pada lihat kau kelaperan”


“Barusan ada 2 cowo berantem cuma gegara ngrebutin cewe. Mana si cewe bukan nya misah malah teriak2 doang bilang "udah loh udah, kalian jangan berkelamin"
Alhasil gue ikutan berantem -__-“


“Masih mending sih kehilangan orang yg kita sayang dari pada kehilangan orang yg belum sempet saling sayang. Lah payah -_-“


“Sebenernya gue pengen apdet perihal apa yang ada di dalam hati, tapi gue malu. Malu takut gak lucu. Hidup gue payah Sob :'(”


“Kata temen gue, sebut saja namanya mawar.
*cewe itu selain punya hati yang berpengaruh ia juga punya hati yang lentur, di remes menyerupai apapun niscaya akan kembali menyerupai semula*  Cerdas :D”


“Sekarang gue udah mulai peka, gue udah sanggup bedain mana gebetan yang suka apa nggak nya dengan kita waktu di boncengin motor. Kalo pas di boncengin doi pegangan kenalpot. Berarti kita jangan terlalu berharap”


“Gue pengen jadi cowo simpanan ah. Cling.!!!! *nyamar jadi celengan*”


“Eh, gue itu sebenernya orang nya perhatian loh. Buktinya waktu gue ke atm, pas atm nya ketelen mesin atm nya eksklusif gue ksih minum supaya gak seret. Kesian”


“Gue masih gak ngerti sama motipasi nya rang orang yg kalo pacaran sama yg gendut di panggil "Ndut" tapi kalo pacarnya langsing gak di panggil "ngising"
Kalian payah -_-“


“Pacar nya temen gue aleman. tengah malem nelfon cuma mau bilang *sayang, ada tikus masuk kamar ini ngusir nya gimana?*
*Yaelah. tinggal biarin aja, gak usah di bikinin kopi. ntar juga kalo tenggorokan nya kering pulang sendiri. Doi eksklusif betek”


“Barusan ada pengemis lewat. temen gue liat nya gak tega, doi lagsung merogo kantong ada kresek2, di ambil kemudian di kasih ke pengemis. pengemis nya menangis terharu. eh pas di liat gak taunya itu struk alfamart.”


“Kang nasi goreng ada yang ngeselin juga ternyata, pas gue tanya "bang, nasi goreng sepiring berapa?" ---Gak tau dek, gak pernah saya itung. -__- " *sini lo bang gua gedik ubun2 ny*


“Temen gue yg namanya jono ahli banget bersilat lidah. kalo debat lawan nya di jilatin nyampek meninggal”


“Peradapan anak muda di kampung memang sudah jauh tertinggal. Sudah terbukti dari adanya anak yang kalo berantem masih suka bilang "Maju lo semuanya, gue kiper" ah payah.”


“Ciri Pacar gak peka Setiap di kode
-Sayang, rumah saya kosong nih."
-Ohh yaudah di isi ulang lagi aja.
-  T*i -__-“


“Setiap janjian sama orang niscaya selalu telat, ahirnya gue naik ojek semoga cepet, untung aja kang ojek naik motor coba kalo naik haji kan usang sanggup nyampek 1 bulan”


“Sekarang gue udah mulai paham kenapa kalo makan di daerah kondangan piring nya di kasih tisu. Iya bener.!! Soalnya kalo makan nasinya gak abis nanti nasinya nangis, tisunya buat ngelapin nasi yg gak di abisin”


“Barusan gue ngeboncengin emak ke pasar, pas di jalan ban nya malah bocor gegara kena paku. eh emak gue bilang "nah ban nya kena santet tuh".   ‪#‎nangis :’(


“Ngeselin moment itu.
Pas mau boker. ngidupin rokok, lari dari kamar masuk ke wc, pas udah buka celana nongkrong eh rokok nya mati. cry Aaaaaakkkk”
Dan semenjak kajadian itu saya ingin sekali menguasai jurus Edo Tensei supaya sanggup menghidupkan lagi rokok yg mati. -___-"



“wanita biasa: Nah. ban motor bocor lagi *Cry :’(
Wanita Drama: ya allah ban motor bocor. nyesel pernah curhat sama ban. saya kira sanggup jaga rahasia”


“Asal kau tau aja. cowo kau itu kalo papasan sama ibu ibu niscaya si ibu ibu nya eksklusif meluk tas nya erat erat”


“Gue kasih tau nih ya. kalo mau jalan dengan cewe kemudian doi bilang "bentar 10 menit lagi" itu waktu 10 menit sanggup kalian gunakan buat sholat. makan. pergi haji. kemudian menyelamatkan keseimbangan semesta”


“Suka sebel aja gitu sama orang-orang yg kalo pas ketemu lampu merah gres nyala lampu hijau nya belum ada 1 detik udah klakson klakson. padahal ia jalan kaki”


“Ada yg lebih sia-sia selain mbalesin sms dari operator. Iya ada. Ngarepin orang yg masih terperangkap di masalalu. Eeennng apaan banget sih ini”


“Gue kasih tau ya, ini penting.!!
Kalo lo nembak cewe terus cuma di bales "hem, hem, hem," doang sampe 2 kali piala dunia, berarti itu tandanya lo di tolak”


“Eh, kayak nya mau ujan tuh, jangan lupa di angkat perasaan nya yg lagi di gantung.”


“Kalo pacar kau gombalin nya masih ngandelin kata2 "hitung seberapa banyak tetes hujan malam ini, sebanyak itulah cintaku padamu" gue curiga mungkin pacar kau itu satu letingan sama gusti prabu angling darma.”


“Barusan di depan rumah gue ada cewe cakep naek motor jatoh, eksklusif aja gue pungut mumpung belum 5 menit.”


“Barusan gue masak nasi pake magic jar. Pas udah mateng gak jadi kelinci. Apaan gak magic. Gue ketipu”


“Masih gak ngerti sama orang yang suka bilang "dasar lu anak kemaren sore" berarti kalo udah lewat 6 hari jadi anak ahad lalu. "Dasar lu anak ahad lalu" -_-“


“-Hey kamu. Sudah makan malam belum.
-Nah ini kan masih sore
-Duh iya. Maaf deh kalo perhatian nya kecepetan “



Nah itulah kata kata lucu terbaru hingga ketika ini, yang pastinya kami akan selalu menawarkan kata lucu bagi anda penggemar kata lucu dan humor. Simak terus kelanjutan artikel terbaru kami, dan pastinya terlengkap dan terbaru. Semoga Kata Kata Lucu Ala Stand Up Comedy 2016 dapat menciptakan perut anda sedikit bergoyang dan hingga jumpa ^_^

0 Response to "Kata Kata Lucu Ala Stand Up Comedy 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel