-->

Kini PD Ngomel-ngomel Desak Jokowi Soal Pakai Stuntman di Pembukaan Asian Games. Begini Katanya!

Sumber Informasi Terpercaya - Sosok di balik pengendara motor gede (moge) yang ditunggangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat video pembukaan Asian Games 2018 menjadi perdebatan. Elite PD Ferdinand Hutahaean meyakini Jokowi memakai pemeran pengganti alias stuntman.

"Dari informasi yang kami dapatkan, itu pemeran pengganti," ujar Ferdinand saat dihubungi, Minggu (19/8/2018).

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, stuntman tersebut berasal dari Thailand. "Informasi yang kami dapat, pemeran pengganti dibayar dan disewa dari Thailand. Bahkan sudah beberapa kali menjuarai atraksi-atraksi motor seperti ini," kata Ferdinand.

Ferdinand mencermati betul scene demi scene aksi Jokowi menunggangi moge dalam video. Terlihat ada perbedaan mencolok antara Jokowi dan stuntman saat mengendarai moge.

"Dari potongan gambar yang kami teliti, ada beberapa perbedaan, terutama posisi lambang kepresidenan di dada presiden yang posisinya beda. Kedua, cincin pernikahan Pak Jokowi dengan pemeran pengganti. Memang itu dilakukan pemeran pengganti," tutur Ferdinand.

Ferdinand menyayangkan aksi tersebut karena membuyarkan atraksi memukau lainnya dalam pembukaan Asian Games. Ia mendesak Jokowi buka-bukaan.

"Beliau ini untuk mengambil dan menarik kaum milenial yang cukup besar pemilihnya (saat Pemilu 2019). Pak Jokowi kami minta jujur ke publik untuk menjelaskan karena di media sosial ini terpecah," cetusnya.

Sebelumnya  Gerindra menganggap aksi Jokowi itu bagian dari pencitraan Pilpres 2019. 

"Asian Games ini kan sudah masuk tahun politik, terlihat sekali Pak Jokowi menggunakan pembukaan Asian Games untuk pencitraan beliau. Memunculkan image bahwa beliau bermotor dan milenial," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada detikcom, Minggu (19/8/2018).

Meski demikian, Andre tetap menganggap aksi Jokowi itu menghibur. Dia juga menyinggung keuntungan Jokowi dalam menggunakan fasilitas negara. 

"Aksi motor Pak Jokowi itu ya termasuk aksi pembukaan yang keren dan menghibur," ujarnya. 

"Kami tidak ingin berkomentar negatif selama pelaksnaan Asian Games. Biarkan masyarakat yang menilai bahwa petahana punya kelebihan dan keuntungan bahwa beliau bisa gunakan fasilitas yang ada," sambung Andre. (detik.com)

0 Response to "Kini PD Ngomel-ngomel Desak Jokowi Soal Pakai Stuntman di Pembukaan Asian Games. Begini Katanya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel